header

5 Tempat Nongkrong oke di Cipaganti yang Berkonsep Keren

Bobobox.co.id — Sekarang ini, sudah banyak tempat nongkrong yang bermunculan demi mengakomodasi anak-anak muda yang ingin diam lama bersama teman-temannya. Tak terkecuali di kota Bandung ini, khususnya di daerah Cipaganti.

Daerah Cipaganti sendiri terkenal dengan salah satu mall besar di Bandung yaitu Cihampelas Walk (Ciwalk). Nah, kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong berkonsep keren di daerah sekitaran Cipaganti, ada baiknya kamu simak 5 tempat yang Bob rekomendasikan ini.

Hi, Brew! Coffee & Eatery

Alamat: Jalan Boscha No. 43, Cipaganti, Bandung

Tempat nongkrong pertama adalah Hi, Brew! Coffee & Eatery. Kedai kopi satu ini menawarkan konsep interior bergaya modern industrial. Dengan konsep yang diusung, tak heran jika banyak desain tempatnya yang akan terasa keren namun nyaman untuk duduk berlama-lama.

Menyoal fasilitas yang disediakan, ada koneksi internet dan juga outdoor area dua lantai yang ditujukan juga untuk yang senang merokok saat nongkrong bersama teman-teman. Beberapa menu yang bisa kamu coba di sini adalah Cappucino, Creme Brulee, dan Neaopolitan Spaghetti.

tempat nongkrong hi brew

via pergidulu.com

Sure Why Not Here

Alamat: Jalan Lamping No.18, Sukajadi, Bandung

Nah, tempat nongkrong yang satu ini lumayan unik dari segi namanya. Sure Why Not Here yang berada di Jalan Lamping ini tampil dengan konsep yang out of the box. Misalkan untuk menu unggulannya ada varian 50 sate yang punya cita rasa uniknya masing-masing.

Berpindah ke bangunannya, saat kamu pertama kali masuk, kesan formal mendominasi indoor tempat nongkrong ini. Berbanding terbalik dengan bagian outdoornya yang terasa sekali kesan informal dengan mobil dan meja yang terbuat dari barang bekas ini.

via spotlightmagz.com

Waroeng Setiabudhi

Alamat: Jalan Cihampelas No.159 A, Cipaganti, Bandung

Untuk tempat nongkrong satu ini, Waroeng Setibudhi di Jalan Cihampelas ini merupakan cabang dari pusatnya yang berada di Jalan Setiabudhi. Konsep modern dengan dominasi material kayu bisa terlihat jelas dari tampilan dalam maupun luar tempat satu ini.

Ada juga live music yang siap menemani nongkrongmu di malam hari bersama teman-teman saat berada di Waroeng Setiabudhi. Untuk menu andalannya, ada surabi dengan beragam topping yang bisa kamu pilih sesuai selera.

via myeatandtravelstory.wordpress.com

Warung Upnormal Ciwalk

Alamat: Cihampelas Walk Broadway Street, Jalan Cihampelas No.160, Cipaganti, Bandung

Tempat selanjutnya ini bisa jadi tempat nongkrong yang seringkali disebut saat kamu dan teman-temanmu memutuskan untuk mencari tempat nongkrong. Tak salah memang mengingat tempatnya yang keren namun dengan harga makanan dan minumannya yang relatif murah.

Di Cipaganti sendiri, kamu bisa menemukannya di dalam Cihampelas Walk (Ciwalk). Sehingga, mau tak mau, kamu harus masuk ke area mall tersebut untuk bisa nongkrong di salah satu cabang Warung Upnormal ini.

via paper.id

Mangkok Manis

Alamat: Jalan Cihampelas No.95, Cipaganti, Bandung

Kamu penyuka makanan ataupun dessert yang manis, tidak ada salahnya untuk menjadikan Mangkok Manis menjadi tempat nongkrong anti mainstream.

Ada dua bagian kafe yang bisa kamu gunakan yaitu outdoor dan indoor. Untuk indoornya, ada coretan artistik dengan lampu-lampu dan kursi yang terasa enak untuk dilihat. Selain makanan manis, ada pula makanan berat lainnya seperti ayam bakar dan sop buntut yang bisa kamu pesan.

via putrinyanormal.com

Nongkrong Seharian Di Bobobox Cipaganti

Nah, kalau kamu ingin tempat nongkrong yang bisa seharian bersama teman-temanmu, Bobobox Cipaganti menjadi tempat yang pas untuk hal tersebut.

Hotel kapsul dengan logo koala ini menawarkan tempat yang bisa kamu manfaatkan untuk bercengkrama mengingat cerita-cerita masa lalu bersama teman-teman sepuasnya.

Jika sudah puas, kamu tinggal istirahat di tiap podnya yang sudah bisa memuat 2 orang dewasa ini. Jadi, kamu tidak perlu khawatir nantinya sulit bergerak karena ukuran kasurnya yang relatif luas.

Pemesanannya pun mudah. Kamu cukup unduh aplikasi Bobobox secara gratis di sini. Lewat aplikasi tadi, kamu sudah bisa langsung memesan jenis kamu yang kamu inginkan.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles