rekomendasi tempat nongkrong 2022

Pantai, Sawah, Hingga Cafe, Inilah Rekomendasi Tempat Nongkrong Bali 2022 Terbaik Wajib Dikunjungi!

Bobobox.co.id — Liburan di Pulau Dewata tak lengkap jika tidak mengunjungi tempat nongkrong Bali 2022. Pasalnya, kafe-kafe ini bakal memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Oleh karena itu, rekomendasi yang Bob suguhkan tak akan mengecewakanmu. Hal tersebut karena tempat nongkrong ini termasuk favorit wisatawan yang sedang berlibur di Pulau Bali.

Daripada berlama-lama, simak 10 tempat nongkrong Bali 2022 berikut ini. Kira-kira ada yang ingin langsung kamu kunjungi?

Daftar Tempat Nongkrong Bali 2022

1. Kim Soo Home

Rekomendasi tempat nongkrong Bali 2022 pertama adalah Kim Soo Home. Berlokasi di daerah Seminyak, kafe ini mengusung tema bohemian yang terasa begitu cozy dan homey.

Soal interior, Kim Soo Home bakal mengingatkanmu pada resort di Mykonos. Ini tentunya membuat kamu yang akan bercengkrama bersama teman bisa betah berlama-lama di sini.

Soal makanan, banyak menu yang bisa dipesan, mulai dari makanan berat hingga makanan ringan. Untuk menu andalan, jangan lupa untuk mencoba chicken wings spicy yang jadi favorit.

tempat nongkrong Bali 2022 kim soo home

sumber: befreetour.com

2. AKASA Kintamani Coffee

Semua kafe yang Bob sebutkan penuh sesak oleh pengunjung? Jika sedang mencari alternatif tempat nongkrong instagramable, Akasa Kintamani Coffee merupakan opsi yang tepat.

Seperti kebanyakan kafe, tempat nongkrong Bali 2022 ini menyediakan banyak spot yang bisa dimanfaatkan sebagai latar belakang. Dijamin foto untuk konten media sosialmu akan tampak ciamik.

Selain menyuguhkan banyak spot instagramable, suasana yang nyaman dan sejuk jadi keunggulan tempat ini. Bagi yang ingin tempat untuk nongkrong berlama-lama, Akasa Kintamani wajib dikunjungi.

wisata hits Kintamani AKASA Coffee

sumber: retnodwinika.com

3. Coffee Cartel

Berlokasi di Jalan Lb. Sari No. 8, Coffee Cartel merupakan boutique coffeeshop yang mengusung konsep cukup unik. Pasalnya, desainnya sendiri memadukan estetika Meksiko dan budaya kopi Bali.

Di bagian dalam, kamu bisa menemukan dekorasi kafe yang didominasi warna pink. Di sisi lainnya, terdapat meja marmer dengan hiasan bunga dan hiasan dinding vintage yang sangat memukau.

Sementara itu, kamu bisa mencoba varian kopi sebagai teman nongkrong di sini. Selain itu, ada juga nasi cauliflower yang cocok untuk dipesan jika kamu sedang menjali program diet keto.

tempat nongkrong Bali 2022 Coffee Cartel

sumber: thebalibible.com


Baca Juga: Jalan-Jalan Ke Kintamani? Jangan Lupa Kunjungi Destinasi-Destinasi Wisata Hits Kintamani Berikut Ini Ya!


4. Da Maria

Berlokasi di daerah Seminyak, tempat nongkrong Bali 2022 ini akan cocok dikunjungi bagi kamu pencinta makanan Italia. Dijamin, kamu bakal ketagihan untuk berkunjung terus menerus ke sini.

Menu utama dari Da Mari sendiri adalah sajian pizzanya. Menariknya, pizza yang dimasak di tempat nongkrong ini dimasak dengan oven khusus dengan batu lava khas Naples.

Selain pizza, ada juga minuman populer seperti negroni dan spritz yang bisa kamu pesan. Sementara itu, ada dessert yang wajib kamu coba seperti menu vanila dan chocolate gelato.

tempat nongkrong Bali 2022 Da Maria

sumber: old.theluxtraveller.com

5. Neon Palms

Neon Palms adalah tempat nongkrong Bali 2022 yang wajib dikunjungi. Berlokasi di Jalan Kayu Aya No.22, kafe ini terbilang menarik karena mempunyai pintu pink yang eye catching.

Tak hanya dari fasadnya saja, interior kafe ini terbilang memukau. Gaya retro dengan sentuhan tropis membuat tempat nongkrong ini menawarkan banyak spot foto yang instagramable.

Soal menu, ada beragam menu yang cocok untuk kamu coba. Jika kamu datang di pagi hari, kamu bisa memesan neon benedict dan fried egg and crispy bacon sebagai menu sarapanmu.

Neon palms

sumber: thebalibible.com

6. KYND Community

Bagi kamu yang vegetarian, tentu kamu kesulitan dalam menemukan kafe yang menyajikan menu vegan. Namun, jangan khawatir karena Bob mempunyai rekomendasi yang sesuai untukmu.

Tempat tersebut adalah KYND Community. Berlokasi di Jalan Petitenget No. 12X, tempat nongkrong Bali 2022 ini tak hanya unik berkat sajian menu vegan yang disediakan oleh pihak kafe.

Konsep kafe ini mengusung desain artistik yang dihiasi mural tropical. Ini membuat tembok merah muda dengan mural tropical ini menjadi latar belakang favorit untuk berfoto.

tempat nongkrong Bali 202 KYND Community

sumber: exploreshaw.com


Baca Juga: 5 Tempat Wisata Bali Instagramable Dan Cocok Untuk Selfie


7. Montana del Cafe

Tegukopi masih dirasa kurang, Bob punya rekomendasi tempat nongkrong yang tak kalah menarik. Rekomendasi tempat nongkrong Bali 2022 tersebut adalah Montana del Cafe di Jalan Raya Penelokan 889.

Montana del Cafe menawarkan pemandangan Gunung dan Danau Batur yang tiada dua. Adanya tanaman ilalang di beberapa sudut kafe membuat suasana yang dihasilkan terasa begitu tenang,

Untuk mendapatkan pemandangan yang super cantik, datanglah pagi-pagi. Pasalnya, kamu bakal mendapatkan lanskap sunrise, gunung, beserta samudera awan yang sangat memesona.

montana del cafe wisata hits kintamani

sumber: balifoodpedia.com

8. Folie Kitchen and Patisserie

Rekomendasi tempat nongkrong Bali 2022 lainnya adalah Folie Kitchen and Patisserie. Lokasinya yang terletak di Jalan Subak Sari No. 30a membuat tempat ini jadi alternatif tempat hangout bersama teman.

Restoran ini menyajikan makanan dengan cita rasa Perancis yang dipadukan dengan bahan lokal. Ini membuat rasa yang disuguhkan oleh makanan di sini tak usah diragukan lagi.

Menu-menu yang disajikan pun terbilang beragam. Beberapa di antaranya adalah sandwich, pasta, seafood, hingga salad. Jadi, kamu tak akan kelaparan selama nongkrong di restoran ini.

Folie Kitchen and Patisserie

sumber: thebalibible.com

9. Tegukopi & Eatery

Rekomendasi tempat nongkrong Bali 2022 lainnya adalah Tegukopi & Eatery. Kafe yang kini tengah populer tersebut berlokasi di Jalan Raya Penelokan, Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani.

Popularitas dari tempat nongkrong ini terletak pada suguhan panorama alami pedesaan dan perbukitan hijau yang cantik. Tak heran jika turis rela datang jauh-jauh untuk menikmati pemandangan ini.

Agar lebih optimal, ada baiknya jika kamu datang lebih pagi. Pasalnya, pada momen inilah, kamu bisa menikmati panorama samudera awan yang siap menghipnotismu saat memandangnya.

wisata hits kintamani tegukopi

sumber: thebalibible.com

 


Baca Juga: Alami Pengalaman Budaya Bali Yang Sesungguhnya Dengan Mengunjungi Desa-Desa Adat Berikut Ini!


10. Folk Pool & Garden

Rekomendasi tempat nongkrong Bali 2022 terakhir adalah Folk Pool & Garden. Kafe instagramable ini terbilang sulit ditemukan karena pintunya masuknya terbilang cukup tersembunyi.

Hanya saja, ketika kamu sudah bisa masuk ke dalamnya, kamu akan dibuat terkagum-kagum. Jangan heran kamu dan teman-temanmu bakal senang berlama-lama nongkrong di tempat ini.

Buka setiap hari dari jam 10 hingga 10 malam, ada baiknya jika datang di sore hari agar tidak terlalu panas. Tak hanya itu, kamu bisa menikmati indahnya bintang di malam hari saat datang di sore hari.

Folk Pool and Garden

sumber: folkubud.com

***

Itulah tadi 10 rekomendasi tempat nongkrong Bali 2022 yang bisa kamu kunjungi.

Ada yang menarik perhatianmu?

Jangan lupa untuk mengecek juga artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

Menginap dengan Harga Terjangkau? Ya di Bobobox

Kamu kesulitan mencari penginapan nyaman yang pas di dompet? Kamu tidak usah khawatir, karena ada Bobobox yang menawarkan harga terjangkau untuk kamu yang sedang liburan bujet.

Harga inap yang murah tidak membuat fasilitas yang ditawarkan pun murahan. Malahan, kamu akan dimanjakan dengan fasilitas keren yang sudah disediakan oleh pihak Bobobox di setiap podnya.

Jika kamu tertarik, tak ada salahnya untuk mencoba menginap di Bobobox terdekat. Untuk informasi lebih lanjut soal pemesanan tiap podnya, unduh aplikasi Bobobox terlebih dahulu di sini.

tampak bobobox alun-alun malang

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles