Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

7 Tempat Menginap Murah Rekomendasi saat Jalan-Jalan ke Frankfurt

Biar Jalan-jalan tetap aman

Bobobox.co.id — Mulai memasuki masa-masa liburan, biasanya kamu sudah memperhitungkan dengan matang apa saja yang akan kamu lakukan. Hanya rebahan di rumah, bermain video games, menginap di rumah teman, bahkan hingga mencoba jalan-jalan ke kota yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya.

Berbicara soal jalan-jalan ini, banyak sekali kota, baik dalam maupun luar negeri, yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburanmu kali ini. Di dalam negeri saja, kamu bisa mengunjungi kota-kota besar dengan destinasi wisata yang ciamik seperti Bandung, Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta. Untuk luar negeri, kota-kota seperti Tokyo, Seoul, London, dan bahkan mungkin Frankfurt bisa menjadi opsi menarik yang harus kamu pertimbangkan.

Kota Frankfurt sebagai Kota Bisnis

Frankfurt sendiri adalah salah satu kota di Jerman yang terkenal akan keberagamannya dan bentuk arsitekturnya yang menawan dan megah. Selain itu, Frankfurt merupakan kota terbesar yang ada di negara bagian Hesse. Bahkan menjadi kota terbesar kelima di Jerman. Tak heran jika dengan luas kota yang 243 kilometer persegi ini, kamu bisa mendapati beragam tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat mengeksplorasi kota ini. Beberapa diantaranya adalah Rumah Goethe, Museum Stadel, Old House Opera, dan masih banyak lainnya.

Frankfurt juga dikenal sebagai kota bisnis. Hal ini bisa dengan mudah kamu rasakan saat berada di sini. Bangunan tinggi dan momumen modern semisal gedung Bank Central UNI-Eropa berdiri dengan gagah. Sehingga wajar saja jika menurut majalah The Economist, biaya hidup di Frankfurt termasuk yang termahal di Jerman dan urutan kesepuluh termahal di dunia.

Memilih Akomodasi Penginapan Murah

Demi menikmati indahnya kota Frankfurt dan destinasi wisatanya, salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menekan pengeluaran selama berada di sini adalah dengan menginap di akomodasi penginapan murah. Dengan banyaknya akomodasi penginapan di tiap sudut kota, tentu kamu akan kebingungan akomodasi penginapan mana yang cocok untuk kamu menginap.

Nah, kalau kamu merasakan hal tersebut. Berikut ini adalah beberapa akomodasi penginapan rekomendasi yang murah namun tetap memberikan kenyamanan saat kamu menginap di sini.

Five Elements Hostel Frankfurt

Alamat: Moselstraße 40, 60329 Frankfurt

Akomodasi penginapan yang pertama pada daftar ini adalah Five Elements Hostel Frankfurt. Dengan fasilitas yang ditawarkan cukup bagus, tidak heran jika hostel satu ini cukup ramai soal penghuninya. Lokasi Five Elements Hostel berada di pusat kota sehingga tergolong dekat dengan stasiun bus utama yang bisa kamu capai dengan berjalan kaki selama 10 menit saja.

Hostel ini pun tergolong aman karena kamu akan mendapatkan kartu kunci untuk kamar yang sudah kamu sewa. Untuk kamu yang tidak merokok dan suka asap rokok, hostel ini termasuk hostel yang melarang tamunya untuk merokok di dalam ruangan sehingga kamu pun bisa bebas asap rokok saat menginap di sini.

menginap di five elements
via hotels.com

Hotel Schoene Aussicht

Alamat: Im Sperber 24, 60388 Frankfurt

Akomodasi selanjutnya adalah Hotel Schoene Aussicht. Mengusung nama hotel yang dalam bahasa Inggris berarti ‘pemandangan indah’, di hotel ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang menakjubkan dari cakrawala Frankfurt dan hutan Spessart dan Odenwald saat berelaksasi di teras atap yang disediakan.

Hotel yang berada di distrik Bergen-Enkheim ini menawarkan koneksi Wi-Fi gratis yang bisa kamu gunakan. Tak hanya itu, jika kamu memang membawa kendaraan, hotel ini menyediakan lahan parkir gratis untuk para tamunya. Kamu yang ingin berpergian ke pusat kota Frankfurt tidak perlu resah karena hanya dengan 20 menit saja, kamu sudah bisa sampai ke pusat kota dari Hotel Schoene Aussicht ini.

via raeume-bauten.eu

Savoy Hotel Frankfurt

Alamat: Wiesenhüttenstraße 42, 60329 Frankfurt

Ingin akomodasi untuk menginap yang murah namun memberikan fasilitas yang relatif beragam. Jika itu maumu, maka Savoy Hotel Frankfurt menjadi pilihan yang tepat untuk tempatmu menginap selama di Frankfurt. Yang pertama adalah area spa dengan suguhan pemandangan kota Frankfurt. Sehingga, saat kamu berada di sini, kamu bisa menikmati keindahan Frankfurt.

Selain itu, Savoy Hotel Frankfurt menawarkan berbagai layanan pijat. Tak salah jika banyak pengunjung yang dimanjakan saat berada di sini. Karena setelah seharian berpergian, kamu bisa menikmati pijat untuk relaksasi tubuhmu. Dan yang terakhir, ada fitness center yang bisa kamu gunakan untuk menjaga kondisi tubuhmu selama berada di hotel ini.

via agoda.com

Ibis Budget Frankfurt City Ost

Alamat: Hanauer Landstraße 118, 60314 Frankfurt

Berlokasi di distrik Ostend, Ibis Budget Frankfurt City Ost merupakan akomodasi penginapan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu pilih sebagai tempat menginap selama berada di Frankfurt. Hanya berjarak satu kilometer dari kebun binatang Frankfurt, hotel ini menawarkan tempat menginap yang strategis untuk berkeliling-keliling kota di siang hari.

Hotel yang bebas rokok ini menyediakan berbagai fasilitas yang bisa kamu gunakan saat menginap di sini. Garasi parkir umum, koneksi Wi-Fi, AC, dan televisi sudah disiapkan untuk menemani beragam aktivitasmu di Ibis Budget Frankfurt City Ost ini.

via trivago.co.nz

Meininger Hotel Frankfurt Main Messe

Alamat: Europa-Allee 64, 60327 Frankfurt

Mungkin saat pertama kali kamu melihat bangunan ini dari luar, bisa jadi kamu akan terkagum-kagum dengan desain modern yang diusung Meininger Hotel Frankfurt Main Messe ini. Bagian interior hotel ini tidak kalah keren dengan bagian eksteriornya. Suasana cozy akan kamu dapatkan begitu kamu masuk ke area hotelnya.

Kamu yang membawa binatang peliharaan tidak perlu khawatir karena di hotel ini, kamu diperbolehkan untuk membawa binatang peliharaanmu. Yang perlu kamu lakukan hanya mengonfirmasi dari awal pemesanan terkait jenis binatang yang kamu bawa dan membayar biaya tambahan untuk hal tersebut. Tak perlu repot lagi untuk menitipkannya di penitipan hewan.

via agoda.com

Villa Orchard Frankfurt

Alamat: Im Engler 16, 65830 Kriftel

Villa Orchard Frankfurt adalah jenis akomodasi penginapan Bed and Breakfast yang serasa rumah sendiri. Tak pelak, vila satu ini akan terasa homey saat kamu berada di sini. Apalagi terdapat taman bunga yang luas dan asri di sekelilingnya membuatmu semakin betah berada di Villa Orchard Frankfurt.

Suasananya yang tenang dengan nuansa pedesaan khas Jerman bisa kamu nikmati selain dari taman bunga tadi. Tiap kamar yang berlantaikan kayu menambah kenyamanan serta membuatmu semakin kerasan untuk menginap lebih lama di vila yang berada di distrik Kriftel ini. Soal fasilitas pun, vila ini sudah cukup mengakomodir fasilitas utama yang biasa hadir di hotel umumnya yaitu kamar mandi, penghangat ruangan, balkon, bathtub, dan dapur umum.

via agoda.com

Budget Messe Hotel by Trip Inn

Alamat: Frankenallee 183, 60326 Frankfurt

Akomodasi penginapan rekomendasi yang terakhir adalah Budget Messe Hotel by Trip Inn. Bagi kamu yang menginginkan tempat menginap yang dekat dengan Museum Stadel dan Museum Film Jerman, pilihan yang tepat untukmu adalah Budget Messe Hotel by Trip Inn. Dengan jarak yang hanya 4 kilometer, kamu bisa dengan mudah ke tempat wisata tersebut dengan cepat menggunakan angkutan umum yang tersedia.

Fasilitas hotelnya tergolong lengkap mulai dari TV layar datar, kamar mandi di dalam, dan koneksi Wi-Fi yang bisa kamu gunakan secara gratis. Tak lupa juga, setiap tamunya sudah mendapatkan sarapan untuk setiap paginya selama menginap di Budget Messe Hotel by Trip Inn.

via orbitz.com

Menginap Di Luar Rumah? Coba Datang Ke Bobobox

Setelah kamu memuaskan diri untuk jalan-jalan di Frankfurt dan menginap di akomodasi penginapan yang ramah dompet, tentu kamu akhirnya pulang ke rumahmu untuk mengistirahatkan diri. Nah, kalau kamu memang sedang tidak ingin untuk beristirahat di rumah, Bobobox bisa jadi akomodasi penginapan ramah dompet yang bisa kamu pilih sebagai tempat beristirahatmu.

Bobobox adalah akomodasi penginapan kekinian dengan konsep kapsul yang keren. Jadi, selama menginap di sini, kamu akan ditunjang berbagai fasilitas yang akan membuat kualitas istirahatmu lebih mumpuni lagi. Kamu yang senang menonton serial televisi bisa memanfaatkan pengeras suara Bluetooth sebagai media tambahan saat menonton. Selagi menonton, kamu pun bisa mengubah lampu led yang ada di dalam podnya untuk kamu sesuaikan dengan moodmu.

Soal keamanan tidak perlu dikhawatir karena tiap podnya diberi kode unik berupa QR Code yang hanya bisa dibuka oleh penghuninya saja. Kamu tidak usah takut jika ada orang lain masuk ke podmu tanpa seijin darimu. Nah, untuk podnya pun sudah cukup luas lho karena bisa memuat dua orang dewasa di dalamnya.

Kamu yang masih ragu, coba pesan dulu saja kamar kapsulnya dulu. Caranya cukup mudah dan praktis kok. Kamu tinggal mengunduh aplikasi Bobobox secara bebas di sini. Setelah itu, kamar kapsul yang kamu inginkan sudah bisa kamu pesan dengan beberapa sentuhan saja. Tunggu apalagi? Pesan segera dan nikmati promo menarik lainnya hanya di Bobobox.

 

You might also like