IMG-2654

Ini Dia Tempat Liburan yang Cocok Sama Kamu Sesuai dengan Zodiakmu!

Beda zodiak beda pula karakternya. Oleh karena itu, tempat liburan sesuai zodiak masing-masing pun tentunya akan berbeda-beda. Ingin tau tempat liburan mana saja yang sesuai dengan zodiakmu? Langsung aja cek di bawah ini, ya!

1. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by @kota.wisata.batu.malang via Instagram)

Mereka yang dinaungi rasi bintang Capricorn biasanya merupakan orang-orang yang memiliki rasa penasaran tinggi, pekerja keras dan suka segala sesuatunya terstruktur. Oleh karena itu, tempat liburan sesuai zodiak yang satu ini haruslah tempat yang bisa memberikan mereka sesuatu yang baru dan belum pernah mereka ketahui sebelumnya.

Selain itu, para Capricorn juga umumnya tidak begitu menyukai keramaian. Solo traveling atau bersama keluarga dan teman terdekat saja akan sangat disukai oleh mereka. So, Kota Wisata Batu Malang akan jadi tempat liburan sesuai zodiak yang satu ini.

2. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by @raw_japan_ via Instagram)

Jika kamu mengenal seseorang yang tak pernah bosan mengunjungi suatu tempat berulang-ulang kali, maka bisa jadi orang tersebut berzodiak Aquarius. Meski tempat liburan sesuai zodiak yang satu ini sebaiknya adalah tempat yang sudah familiar baginya, namun para Aquarius ternyata juga termasuk orang-orang yang suka mencoba hal baru. Maka dari itu, walaupun tempat liburannya sama, mereka tetap cenderung akan mecari sesuatu yang belum pernah mereka jelajahi di tempat tersebut.

So, tempat liburan seperti Jepang akan sangat cocok untuk mereka yang dinaungi rasi bintang satu ini. Selain banyak menyimpan hal-hal baru dan unik yang selalu bisa dijelajahi, Jepang juga memiliki sisi futuristik yang menjadikannya tempat liburan sesuai zodiak satu ini.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by @qualitytravelphotography via Instagram)

Tak hanya Capricorn saja yang menyukai tempat liburan yang jauh dari keramaian. Ternyata, zodiak berlambang ikan ini pun sangat menyukai tempat-tempat yang tenang untuk dijadikan destinasi liburan. Selain itu, tempat liburan yang kaya akan nilai-nilai budaya pun tentu akan menjadi tempat liburan sesuai zodiak yang satu ini. Sebab, mereka para Pisces biasanya merupakan orang-orang yang artistik yang sangat mencintai kekayaan alam dan budaya.

Selain itu, mereka yang berzodiak Pisces juga termasuk orang-orang yang memiliki jiwa spiritual tinggi dan sangat suka berimajinasi. Maka, tempat seperti Easter Island Chile tentu saja akan menjadi tempat liburan sesuai zodiak yang satu ini. Oiya, mereka juga sangat suka dengan tempat-tempat yang menyimpan kisah misteri di dalamnya, loh.

4. Aries (21 Maret – 19 April)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by @uswilderness via Instagram)

Menyukai tantangan dan berjiwa petualang sepertinya merupakan sifat paling menonjol dari orang-orang yang berzodiak Aries. Nggak heran, jika aktivitas dan tempat liburan yang memacu adrenalin akan menjadi tempat liburan sesuai zodiak yang satu ini.

Mereka akan bersenang-senang dengan kegiatan ekstrem seperti bungee jumping, arung jeram, atau bahkan terjun payung. Selain itu, karakter Aries yang sangat energetik dan spontan tentu akan membuat suasana liburan jadi lebih seru. So, tempat liburan sesuai zodiak yang satu ini pastinya adalah tempat-tempat yang penuh tantangan seperti Arizona, Amerika Serikat.

5. Taurus (20 April – 20 Mei)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by @santorini.secrets via Instagram)

Ide berlibur sambil memanjakan diri sepertinya akan sangat cocok bagi mereka yang dinaungi oleh zodiak yang satu ini. Sebab, mereka para Taurus biasanya merupakan pribadi yang menyukai kemewahan dan kenyamanan. Memasukkan agenda spa atau menikmati makanan lezat di restoran yang fancy merupakan tipe liburan yang disukai oleh para Taurus.

So, tempat liburan sesuai zodiak Taurus idealnya merupakan tempat-tempat indah yang menawarkan sejuta fasilitas dengan kenyamanan dan kemewahan untuk memanjakan dirinya. Oleh karena itu, Santorini merupakan ide yang bagus untuk mereka jadikan sebagai destinasi liburan yang pas untuk mereka.

6. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by @greenideasd via Instagram)

Gemini sangat dikenal dengan kepribadiannya yang berubah-ubah dan tidak konsisten. Sebenarnya, mereka hanya cepat merasa bosan saja. Begitu pula jika para Gemini pergi liburan, mereka biasanya nggak betah stay di satu tempat wisata lama-lama, apalagi seharian!

Maka dari itu, liburan keliling Eropa akan jadi ide dan tempat liburan sesuai zodiak yang satu ini. Mereka bisa berpindah-pindah dan menjelajahi setiap sisinya tanpa harus merasa bosan. Nggak perlu khawatir mereka akan kesulitan dalam melakukan hal ini, sebab para Gemini merupakan orang-orang yang sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

7. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by @ranarpradiptoindonesia via Instagram)

Penyayang dan sangat dekat dengan keluarga serta sahabat merupakan karakter yang sangat kental dan melekat pada zodiak yang satu ini. Mereka para Cancer tidak masalah untuk pergi liburan kemanapun, asalkan bersama orang-orang terdekat mereka. Maka, tempat-tempat yang nyaman dan bisa membuat mereka semakin intim dengan orang-orang terdekat mereka akan menjadi tempat liburan sesuai zodiak yang satu ini.

Destinasi wisata seperti Pantai Ora tentu akan sangat cocok dengan mereka para Cancer. Tak hanya menambah intimacy mereka dengan orang-orang terdekatnya, Pantai Ora juga akan memberikan mereka kenyamanan dan ketenangan batin dengan segala keindahan alamnya yang menakjubkan.

8. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by @dreamyny via Instagram)

Mirip dengan Taurus, mereka yang berzodiak Leo juga sangat suka dengan kemewahan. Seperti singa yang melambangkan zodiak ini, Leo merepresentasi karakter yang liar, berapi-api, dan berjiwa pemimpin. Maka, tempat liburan sesuai zodiak yang satu ini tentunya adalah tempat yang penuh kemewahan namun sekaligus bisa menunjang sifat alamiah mereka.

Mereka akan sangat cocok berada di tempat seperti New York City yang menawarkan kehidupan glamour dan sangat cocok untuk yang berjiwa bebas. Tak hanya itu, para Leo juga akan sangat menikmati liburan yang dipenuhi dengan pesta, kuliner lezat, serta festival musik besar dunia.

9. Virgo (23 Agustus – 22 September)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by @safi.africa via Instagram)

Virgo merupakan orang-orang yang perfeksionis dan memerhatikan detail. Tempat-tempat seperti Piramida Giza akan menjadi tempat liburan sesuai zodiak satu ini. Mereka akan dimanjakan dengan arsitektur serta sejarah dari bangunan-bangunan tersebut, yang akan membuat pikirannya penuh dengan imajinasi kuat.

Selain itu, tempat-tempat wisata alam anti mainstream seperti beberapa air terjun di Bali yang belum pernah dikunjungi sebelumnya juga akan menjadi tempat liburan sesuai zodiak Virgo. Namun, sebelum pergi ke tempat tersebut, mereka biasanya akan melakukan research terlebih dahulu untuk memastikan liburan mereka berjalan dengan lancar dan sempurna.

10. Libra (23 September – 22 Oktober)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by @thatparisvibe via Instagram)

Libra si romantis tentu saja akan sangat menyukai liburan yang elegan dengan suasana penuh cinta. Mereka akan sangat senang berjalan-jalan di tempat yang penuh dengan nilai seni dan budaya yang indah. Ditambah lagi dengan dinner romantis yang akan membuat liburan mereka semakin berkesan.

Tak salah lagi, kota romantis seperti Paris akan menjadi tempat liburan sesuai zodiak yang satu ini. Tak hanya romantis, Paris juga akan menunjang hobby Libra yang satu ini, yakni berbelanja!

11. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by @travelvida.ig via Instagram)

Zodiak berlambang kalajengking ini memiliki karakter yang sangat bersemangat dan berjiwa bebas. Mereka sangat menyukai tempat-tempat yang dapat memacu adrenalin sekaligus memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Tempat atau kota-kota kecil di India tentunya akan sangat pas sebagai tempat liburan sesuai zodiak Scorpio.

Tak hanya itu, mereka yang dinaungi zodiak Scorpio ternyata juga merupakan orang-orang yang artistik. Mereka menyukai perpaduan antara keramaian kota yang modern dengan keindahan alam yang menenangkan jiwa. So, berlibur di Rio De Janeiro akan menjadi ide yang bagus untuk Scorpio.

12. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

tempat liburan sesuai zodiak

(Image by @journeyheroapp via Instagram)

Last but not least, tempat liburan sesuai zodiak Sagitarius tentunya adalah tempat yang mampu menyuguhkan keindahan alam yang luar biasa. Sebab, mereka yang dinaungi rasi bintang satu ini adalah orang-orang yang sangat suka berpetualang dan menikmati keindahan alam menakjubkan seperti di Raja Ampat Papua.

Tak hanya itu, Sagitarius juga dikenal memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi. Mereka sangat tertarik untuk pergi ke tempat liburan yang memiliki nilai budaya, sejarah, bahkan filsafat yang bisa memberikan mereka pengetahuan baru. So, tempat seperti Angkor Wat yang ada di Cambodia akan menjadi tempat yang bisa memenuhi segala keingintahuan mereka.

Bobobox! Pilihan tepat untuk liburan kamu.

 

Bingung memilih hotel untuk liburanmu? Kalau gitu, Bobobox adalah jawabannya! Hotel kapsul yang modern dan unik ini pasti bisa memberikan kamu pengalaman baru menginap di hotel.

Pod-nya yang unik dan nyaman pasti bikin kamu betah berlama-lama nginap di Bobobox. Selain itu, di dalam pod-nya juga terdapat lampu LED yang bisa disesuaikan dengan suasana hati kamu.

Untuk memesan kamar, kamu nggak usah khawatir bakal ribet, tinggal download aja aplikasinya. QR code yang ada di aplikasinya juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Keren, kan? Tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox! Happy Holiday!

Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

hotel kapsul bobobo

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles