Capture

Long Weekend Is Coming! Ayo Isi Long Weekend-mu Dengan Mengunjungi Tempat Hits Paskal 2021

Bobobox.co.id — Long weekend is coming. Beragam aktivitas seru bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah dengan mengisi long weekendmu dengan mengunjungi tempat hits Paskal 2021.

Beragam tempat hits Paskal 2021 siap menyambutmu dalam rangka mengisi long weekend bersama teman-teman atau keluarga. Walaupun begitu, tak semua orang tahu tempat hits yang wajib dikunjungi.

Untuk itu, Bob sudah merangkum 10 tempat hits Paskal 2021 yang wajib dikunjungi selama long weekend ini. Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan mengaplikasikan protokol kesehatan saat berada di Bandung.

 

Dots Board Game Café

Alamat: Ruko Paskal Hyper Square Blok F41 – F42, Kec. Andir, Bandung

Tempat hits Paskal 2021 pertama dibuka oleh Dots Board Game Cafe. Sesuai namanya, tempat nongkrong ini menyediakan berbagai permainan yang bisa dimainkan bagi para pengunjung yang datang.

Permainan yang disediakan oleh pihak tempat hits Paskal 2021 ini antara lain werewolf, uno, monopoli, dan masih banyak lainnya. Dijamin bakal membuat momen kumpul bersama teman-teman semakin seru.

Tak lengkap saat memainkan permainannya untuk memesan makanan yang dijajakan seperti snack, kopi, dan lainnya. Lokasinya sendiri hanya kurang dari 2 kilometer saja lho dari Bobobox Paskal.


BACA JUGA: 5 Tempat Nongkrong Di Paskal Yang Berkonsep Keren

Picknick on the Roof

Alamat: Jalan Pasir Kaliki No.176, Kec. Cicendo, Bandung

Tempat hits Paskal 2021 berikutnya di daftar rekomendasi Bob adalah Picknick on the Roof. Restoran satu ini rasanya tak boleh sampai terlewatkan karena menawarkan pengalaman nongkrong yang asyik dan unik.

Hadir dengan summer vibes, kamu bakal dimanjakan dengan suasana di tempatnya yang didominasi oleh warna-warna kalem. Tak heran jika kamu bakal mendapatkan suasana piknik yang semakin mumpuni.

Berbicara soal menu, Picknick on the Roof menawarkan beragam sajian khas barat maupun Asia. Untuk bisa sampai ke sini dari Bobobox Paskal, kamu hanya memerlukan kurang dari 10 menit saja.


BACA JUGA:  7 Restoran Hits Di Sekitar Pasirkaliki Untuk Kalian Para Trendsetter


Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Alamat: Jalan Pajajaran No.63, Kec. Cicendo, Bandung

Menjadi seorang vegetarian kerapkali mendapatkan tantangannya tersendiri. Pasalnya, para vegetarian seringkali kesulitan dalam mencari tempat makan yang menyajikan menu-menu vegetarian.

Namun, hal tersebut tak akan terjadi saat kamu menginap di Bobobox Paskal. Tak jauh dari hotel kapsul ini, kamu bakal menemukan tempat hits Paskal 2021 yang menawarkan sajian yang tentunya vegetarian-friendly.

Tempat tersebut adalah Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Walaupun terlihat sederhana soal interior bangunannya, menu yang disajikan oleh restoran ini tentunya akan menggodamu. Jangan lupa coba sate jamur ya!

Sintia Astarina via sintiaastarina.com


BACA JUGA: 10 Manfaat Menjadi Seorang Vegetarian Bagi Kesehatan

 

BBQ Mountain Boys Burgers

Alamat: Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No.25-27, The Tripark, Kec. Andir, Bandung

Sedang ingin menyantap burger kekinian yang ada di Bandung? Langsung saja arahkan pandanganmu ke BBQ Mountain Boys Burger. Restoran burger ini menjadi salah satu tempat favorit warga Bandung saat ini.

Berada di kompleks Paskal Hyper Square, tempat hits Paskal 2021 ini menyajikan empat varian burger. Tak hanya itu, ada juga barbecue wings dan kentang goreng keju sebagai teman menikmati burger.

Cita rasanya yang begitu maknyus dan nuansa restorannya yang homey membuat banyak orang kembali lagi setelah mencoba burger di sini. Untuk sampai ke sini dari Bobobox Paskal, jaraknya hanya 1 kilometer saja.


BACA JUGA:  Intip Daftar Tempat Wisata Hits Alun-Alun Bandung 2021 Yang Harus Kamu Coba!

Bubur Ayam H. Amid

Alamat: Jalan Pajajaran No.105, Kec. Cicendo, Bandung

Lapar di pagi hari saat menginap di Bobobox Paskal? Tak perlu khawatir. Pasalnya, Bobobox Paskal dekat dengan salah satu tempat hits Paskal 2021 yang terkenal akan kelezatan dari menu yang disajikan.

Tempat tersebut adalah Bubur Ayam H. Amid. Warung bubur satu ini termasuk salah satu warung bubur yang terkenal dan wajib dikunjungi bagi kamu yang menyukai bubur sebagai kuliner sarapanmu.

Seperti kebanyakan bubur pada umumnya, kamu bisa menambah toping pada satu porsi bubur yang kamu pesan. Toping yang bisa ditambah pun bervariasi mulai dari ati ampela, telur, cakwe, dan masih banyak lainnya.

Erdhy Verdian via destinasibandung.co.id


BACA JUGA: Teduh Coffee Bandung Cafe Baru Dengan Kesejukkan Di Tengah Hutan Bersama Kehangatan Secangkir Kopi

D’Indsomnia

Alamat: Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No.25-27, Kec. Andir, Bandung

Variasi menu mi instan memang tidak ada habisnya. Beragam tempat nongkrong kekinian kerap menyuguhkan menu mi instan yang dikreasikan semenarik mungkin. Salah satunya adalah D’Indsomnia.

Tempat hits Paskal 2021 ini menyajikan berbagai macam olahan menu mi instan yang bisa dipesan. Menunya sendiri akan cocok bagi kamu yang sedang liburan bujet di Bandung dan menginap di Bobobox Paskal.

Lokasinya sendiri hanya berjarak 500 meter saja. Kamu bisa langsung datang dengan berjalan kaki atau jika malas, kamu bisa memesan salah satu menunya menggunakan aplikasi ojek online di smartphonemu.

 

Gormetaria

Alamat: Jalan Pasir Kaliki No.176, Kec. Cicendo, Bandung

Gormetaria merupakan tempat hits Paskal 2021 lainnya yang wajib dikunjungi. Lokasi dari restoran satu ini berada di satu gedung yang sama dengan Picknick on the Roof yang juga Bob rekomendasikan.

Oleh karenanya, kamu bisa sekalian mampir ke kedua tempat hits Paskal 2021 ini. Walaupun berada pada satu gedung yang sama, suasana yang ditawarkan oleh Gormeteria cukup berbeda dengan Picknick.

Gormeteria menawarkan atmosfer yang terasa chill dengan dominasi aksen kayu pada ruangannya. Soal menu, hidangan barat dan Asia bisa kamu pilih sebagai santapanmu bersama teman-temanmu di sini.

Kuliner Jalan Cibadak

Alamat: Jalan Cibadak, Kec. Astana Anyar, Bandung

Tak lengkap rasanya jika mencoba kuliner Bandung tanpa datang ke Jalan Cibadak. Kawasan ini memang terkenal akan beragam kuliner lezat yang berjejer dan siap membuatmu jatuh cinta.

Beberapa tempat makan permanen ada yang bisa kamu singgahi di siang hari. Namun, kebanyakan dari tempat makan di Kuliner Jalan Cibadak mulai menjajakan dagangannya menjelang malam hari.

Untuk itu, ada baiknya jika kamu datang ke sini saat sore menjelang malam. Beberapa tempat kuliner yang harus kamu coba adalah Kobe Tepanyaki, Soto Ayam Pak Simon, Basotahu Tegallega Sin Sien Hien, dan Kerang Ajaib.


BACA JUGA: 9 Rekomendasi Kuliner Cibadak Bandung, Surganya Pecinta Kuliner

Rijsstafel Resto

Alamat: Jalan Pasir Kaliki No.67, Kec. Cicendo, Bandung

Jika kamu sedang liburan bersama keluarga kecilmu, terkadang kamu kesulitan dalam memilih restoran family-friendly. Namun, Bob memiliki salah satu rekomendasi yang mengusung konsep tersebut.

Restoran tersebut adalah Rijsstafel Resto. Atmosfer hangat dan homey akan terasa saat kamu menginjakkan kakimu pertama kali di sini. Bangunan yang bergaya kolonial Belanda siap mengajakmu bernostalgia.

Soal menu yang ditawarkan, kamu bisa memesan sajian internasional dan Indonesia. Beberapa camilan seperti bitterbalen dan kroketten akan mememani momenmu bersama keluarga kecilmu.

Tavern by Magic Wok

Alamat: Jl. Kesatriaan No.16, Arjuna, Kec. Cicendo, Kota Bandung

Tempat hits Paskal 2021 terakhir adalah Tavern by Magic Wok. Kafe satu ini sendiri siap memberikan pengalaman nongkrong yang lain daripada yang lain berkat nuansa tempatnya.

Menu andalan yang wajib dicoba dari Tavern by Magic Wok adalah smoothies tower. Menu tersebut disajikan dengan es krim dengan tambahan smoothie di atasnya yang membentuk semacam gunung kecil.

Tak hanya menawarkan menu yang menyegarkan, kamu pun bisa memesan beragam menu seperti pasta dan steik. Untuk itu, tak ada salahnya untuk mampir apalagi saat kamu menginap di Bobobox Paskal.

Menginap selama Liburan di Daerah Pasir Kaliki? Datang aja ke Bobobox Paskal

Liburan di Bandung tidak afdol jika tidak menginap barang sehari. Nah, jika kamu sedang berada di daerah Pasir Kaliki, tak ada salahnya untuk langsung datang ke Bobobox Paskal.

Informasi lebih lanjut soal pemesanan bisa didapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

bobobox luas

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles