tempat hits jaksel 2021

Berencana Menginap Di Bobobox ITC Kuningan? Ketahui Tempat Hits Jaksel 2021 Berikut Ini!

Bobobox.co.id — Bobobox ITC Kuningan adalah salah satu cabang baru yang ditujukan bagi kamu warga Jakarta Selatan. Jika kamu berencana menginap di cabang tersebut, kamu wajib tahu tempat hits Jaksel 2021.

Pasalnya, dengan mengetahui tempat-tempat hits yang ada di Jakarta Selatan, kamu bisa membuat staycation atau momen menginapmu di Bobobox ITC Kuningan jauh lebih menyenangkan lagi.

Daripada penasaran, berikut ini adalah sepuluh tempat hits Jaksel 2021 yang Bob rekomendasikan untuk kamu ketahui.

Daftar Rekomendasi Tempat Hits Jaksel 2021

1. Bukanagara Coffee & Roastery

Alamat: Graha CIMB Niaga, Jalan Jend. Sudirman, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rekomendasi tempat hits Jaksel 2021 pertama adalah Bukanagara Coffee & Roastery. Tempat nongkrong ini rasanya bakal cocok untuk dikunjungi bagi kamu yang membutuhkan suasana baru di hiruk pikuk kota.

Pasalnya, kesejukan bakal kamu rasakan sejak pertama kali kamu menginjakkan kakimu di Bukanagara Coffee & Roastery. Oleh karena itu juga, bersiaplah untuk bisa mendapati pikiranmu kembali plong di sini.

Menu yang ditawarkan oleh rekomendasi tempat hits Jaksel 2021 ini tak melulu soal kopi. Ada juga menu-menu menarik seperti kue hingga bolu yang dipatok tak lebih dari 60 ribu. Jadi, tak bakal bikin kantong bolong!

Bukanagara Coffee & Roastery tempat hits Jaksel 2021

Bukanagara Coffee & Roastery via majalah.ottencoffee.co.id/Yoga A. Musika

2. Lovester Shack

Alamat: Jalan Terogong Raya Nomor 36, Kec. Pondok Indah, Jakarta Selatan

Jam operasional: Setiap hari 10.00-20.00

Jika kamu termasuk pencinta seafood, Lovester Shack adalah tempat yang wajib kamu tuju. Tempat hits Jaksel 2021 ini bakal memuaskan keinginanmu dalam menyantap makanan kesukaanmu tersebut di tempatnya.

Restoran seafood ini menawarkan ragam menu lobster dan seafood yang menyuguhkan daging lembut pada menunya. Namun, semua menuanya dimasak dengan cita rasa Amerika dengan bumbu Louisiana.

Di samping menu seafood, tempat hits Jaksel ini pun menawarkan aneka menu lain seperti hot dog dan hamburger. Soal harganya, kamu cukup siapkan kocek kurang lebih Rp100.000,00 hingga Rp200.000,00 per orang.

Lovester Shack tempat hits Jaksel 2021

Lovester Shack via Salim/oppakuliner.com

3. Pochajjang Korean BBQ

Alamat 1: Jalan Gandaria 1 No.20, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Alamat 2: Jalan Cipete Raya No.26, Kec.Cipete Selatan, Jakarta Selatan

Jam operasional: Setiap hari, 11.00-23.00

Melejitnya popularitas drakor dan groupband asal negeri gingseng, Korea Selatan, membuat banyak hal dari negara tersebut naik daun di Indonesia. Salah satu yang paling kentara adalah soal kulinernya.

Dari sekian banyak restoran yang menjajakan makanan Korea, Pochajjang Korean BBQ adalah salahsatunya. Kamu bisa menikmati makan all you can eat dengan suasana yang didesain mirip tenda BBQ kaki lima Korsel.

Ada dua pilihan menu yang bisa dipilih yakni menu premium yang seharga Rp99.000,00 dan menu lainnya, Wagyu yang dibanderol seharga Rp129.000,00. Tinggal pilih saja mana yang ingin kamu santap.

Pochajjang Korean BBQ tempat hits Jaksel 2021

Pochajjang Korean BBQ via flokq.com


Baca Juga: 8 Tempat Nongkrong Di Jakarta Berkonsep Keren Yang Bikin Betah


4. Lucky Cat Coffee and Kitchen

Alamat: Jalan H. R. Rasuna Said No.C22, Kec.Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Jam operasional: Setiap hari, 07.00-21.00

Suasana yang nyaman kerap menjadi alasan dalam memilih sebuah tempat nongkrong. Hal tersebut sepertinya yang berusaha ditonjolkan oleh salah satu tempat hits Jaksel 2021 yang berada di H.R Rasuna Said.

Areanya yang luas dan rindang dengan free WiFi yang bisa diandalkan membuat para pengunjungnya betah. Tak mengherankan jika Lucky Cat Coffee and Kitchen selalu ramai oleh orang yang datang.

Suasana cozy yang disuguhkan tak lengkap jika tak membeli makanan dan minuman yang ada di menu. Kisaran harga untuk minuman adalah 35 hingga 40 ribu dan makanan di kisaran 25 hingga 125 ribu.

Lucky Cat Coffee and Kitchen tempat hits Jaksel 2021

Lucky Cat Coffee and Kitchen via pergidulu.com

5. Kashiwa

Alamat: Jalan Melawai VIII, RT.3/RW.1, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam operasional: Setiap hari, 12.00-21.00

Jika sebelumnya sudah ada tempat hits Jaksel 2021 bertemakan Korea Selatan, tempat satu ini menawarkan hal berbeda. Restoran yang dimaksud menyuguhkan berbagai makanan negara tetangga Korsel, Jepang.

Tempat makan tersebut adalah Kashiwa. Tak hanya menunya yang menyajikan berbagai kuliner khas negeri matahari terbit. Kashiwa pun memanjakan pengunjungnya dengan interior yang tampak Jepang banget.

Walaupun tak terlihat kecil, jangan salah karena restoran ini cukup luas saat kamu masuk. Untuk menu makanan, harga yang dipatok untuk berbagai menu yang disuguhkan sendiri mulai dari Rp29.000,00 saja, lho!

Kashiwa tempat hits Jaksel 2021

Kashiwa via Wenda Witrasari/mysweetescapediary.com

6. Happiness Kitchen & Coffee Jagakarsa

Alamat: Jalan Moh. Kahfi 1 No.36 A, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan

Jam operasional: Senin-Jumat, 10.00-22.00 dan Sabtu-Minggu, 08.00-22.00

Konsep unfinished yang artistik merupakan tempat yang kini tengah diburu oleh kawula muda. Jika kamu termasuk salah satunya, kamu bisa langsung mengarahkan pandanganmu ke Happiness Kitchen & Coffee.

Dengan konsep tempat yang lagi in, tempat hits Jaksel 2021 ini pun kerap dipenuhi oleh anak muda nongkrong. Tak hanya bercanda gurau, mereka pun kerap mengabadikan momen mereka di sini yang instagramable.

Di samping tempatnya yang bikin betah berlama-lama, menu makanan dan minumannya pun terbilang bersahabat dengan kantong. Menu makanannya dibanderol mulai dari 20 ribu dan minuman mulai dari 22 ribu saja.

Happiness Kitchen & Coffee Jagakarsa tempat hits Jaksel 2021

Happiness Kitchen & Coffee Jagakarsa via traveloka.com


Baca Juga: Jalan-Jalan Di Ibu Kota? Jangan Lupa Kunjungi Rekomendasi Cafe Hits Jakarta 2021 Berikut Ini!


7. Eighty Nine Eatery, Coffee & Spirits

Alamat: Jalan Kemang Raya No.89, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Jam operasional: Setiap hari, 10.00-00.00

Good Food, Good Music, dan Good Mood. Begitulah kira-kira moto dari Eighty Nine Eatery, Coffee & Spirits. Seperti motonya, tempat hits Jaksel 2021 ini menghadirkan suasana yang membuat mood naik.

Dengan konsep yang diusung, rasa-rasanya tempat ini bakal cocok untuk dikunjungi bersama pasangan. Tinggal cari spot yang pas, kamu bakal mendapatkan momen dinner romantis di tengah-tengah kesibukan.

Soal menu makanan, tempat hits Jaksel 2021 ini tak hanya menawarkan menu barat saja tetapi juga Asia. Untuk harga, kamu tak perlu khawatir karena kebanyakan menunya dibanderol mulai dari Rp22.000,00.

Eighty Nine Eatery, Coffee & Spirits tempat hits Jaksel 2021

Eighty Nine Eatery, Coffee & Spirits via Liandro N. I. Siringoringo/manual.co.id

8. FJ On 7

Alamat: Rooftop Colony, Jalan Kemang Raya Nomor 6, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Jam operasional: Setiap hari, 11.00-20.00

Lelah seharian bekerja dan ingin menikmati momen santai sambil memandangi lanskap Jakarta di malam hari? FJ On 7 adalah tempat hits Jaksel 2021 yang bakal mewujudkan keinginanmu tersebut.

Suasana adem bakal begitu terasa saat kamu menghabiskan waktu di sini. Banyaknya tanaman hijau dengan angin sepoi-sepoi bakal menjadi pemandangan yang menemani momen bercengkrama bersama teman.

Makanan yang disajikan rata-rata adalah menu western food seperti Fish and Chips, pizza, dan steak. Untuk nongkrong di tempat ini, ada baiknya siapkan bujet lebih karena harga makanannya terbilang mahal.

FJ On 7 tempat hits Jaksel 2021

FJ On 7 via Marisa Tju/basilicha.com

9. The Forest by Wyl’s

Alamat: Jalan Kyai Maja No.63, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam operasional: Selasa hingga Minggu, 12.00-15.00 dan 17.00-20.00

Ingin menikmati makan siang di tempat bergaya fancy a la kafe Bali di Jakarta Selatan? Tentu bisa. Kamu hanya tinggal arahkan kendaraanmu ke Jalan Kyai Maja Nomor 63 di mana The Forest by Wyl’s berada.

Tempat hits Jaksel 2021 ini mengusung konsep garden. Tak mengherankan jika kafe tersebut dikelilingi oleh pohon rimbun yang menyejukan mata sehingga kamu pun bisa juga melepaskan kepenatan di tempat ini.

Soal makanan, The Forest by Wyl’s terbilang cukup lengkap dalam menawarkan paket makanan. Kebanyakan makanan dan minuman yang ditawarkan sendiri dibanderol pada kisaran Rp75.000,00 hingga Rp200.000,00.

The Forest by Wyl’s tempat hits Jaksel 2021

The Forest by Wyl’s via Liandro N. I. Siringoringo/manual.co.id


Baca Juga: On Budget? Inilah 10 Kafe Di Jakarta Untuk Ngopi Dan Kerja Dengan Harga Di Bawah 50 Ribu!


10. Hause Rooftop

Alamat: Tower 2 MD Place, Jalan Setia Budi Selatan No.7, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan

Jam operasional: Minggu-Kamis 09.00-24.00 serta Jumat dan Sabtu 09.00-02.00

Tempat hits Jaksel 2021 terakhir yang Bob rekomendasikan adalah Hause Rooftop. Tempat nongkrong ini bisa menjadi pilihan alternatif jika kamu tidak terlalu sreg dengan rekomendasi Bob sebelumnya, FJ On 7.

Keunggulan dari Hause Rooftop adalah lokasinya yang berada dekat dengan pusat kota. Hal tersebut yang menjadikan tempat nongkrong Jakarta Selatan ini pun strategis karena kemudahannya untuk dijangkau.

Sambil menikmati keindahan Jakarta di malam hari, tak lengkap jika tak memesan makanan dan minuman. Untuk keduanya, harga yang dibanderol mulai dari 35 ribu untuk makanan dan 55 ribu untuk minuman.

Hause Rooftop tempat hits Jaksel 2021

Hause Rooftop via Liandro N. I. Siringoringo/manual.co.id

Itulah tadi 10 tempat hits Jaksel 2021 yang bisa kamu kunjungi selama menginap di Bobobox ITC Kuningan. Kira-kira dari kesepuluh tempat tersebut, ada yang ingin kamu kunjungi nantinya?

Nah, jangan lupa lupa juga, selagi menginap, kamu bisa menikmati artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

lorong bobobox kamar

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles