Bobobox Cipaganti - Picknick

Nginap di Bobopod Cipaganti? Inilah 4 Tempat Hangout Terdekat untuk Dikunjungi!

Dibuka pada pertengahan tahun 2019, Bobopod Cipaganti turut menyemarakkan dunia perhotelan di Bandung. Di era serba simpel seperti sekarang, kehadiran hotel kapsul menjadi pilihan akomodasi no-nonsense yang populer, terutama di kalangan muda-mudi. Cabang baru ini merupakan adik pertama dari si sulung, Bobopod Paskal yang dibuka pada tahun 2017. Oh, ya! Branch baru ini merupakan bentuk kerja sama antara Bobobox dan Hotel Nyland, akomodasi yang sudah berkiprah di dunia perhotelan Bandung sejak tahun 90-an! Wih!

Meskipun usianya masih seumur jagung, Bobopod Cipaganti tetap menghadirkan kenyamanan dan teknologi yang sama. Bahkan, ada kejutan baru, lho, di branch ini! Lokasinya yang strategis membuat hotel ini menjadi pilihan alternatif untuk kamu yang ingin menikmati sensasi menginap di hotel kapsul keren. Kawasan Jalan Cipaganti sendiri terkenal dengan suasananya yang teduh sehingga cocok untuk kamu yang mencari ketenangan di pusat kota.

4 Tempat Hangout Seru Dekat Bobopod Cipaganti

Berencana menginap di sini? Ada beberapa tempat yang bisa kamu sambangi untuk meet-up dengan teman-temanmu. Bob sudah rangkum dalam 4 tempat hangout terdekat yang bisa kamu sambangi. Berikut adalah pilihannya!

1. Wingz O Wingz Cihampelas

Jl. Cihampelas No. 55, Tamansari

Tak jauh dari Warunk Upnormal Cihampelas 2, ada Wingz O Wingz yang akan memanjakan kalian para pecinta sajian ayam. Restoran ini sudah membuka beberapa cabang, termasuk cabang BKR dan Cimahi. Sesuai namanya, Wingz O Wingz menghadirkan beragam sajian chicken wing yang renyah. Kelezatan ini ditambah dengan bumbu-bumbu unik yang bisa kamu pilih. Dilansir dari PRFM, ada 14 pilihan rasa yang bisa kamu coba. Mulai dari saus klasik honey lemon hingga salted egg yang nge-hits, semuanya lazis!

Selain chicken wing, Wingz O Wingz juga menghadirkan beberapa menu lain berbahan dasar ayam. Ada sajian stripped chicken, filet ayam yang digoreng renyah dan bertabur bumbu lezat khas street food Taiwan. Para penyuka makanan manis akan dimanjakan oleh sajian chocolate lava cake dan beragam crepes. Suasana restoran yang kasual pun membuat momen kebersamaanmu dengan teman-teman semakin asyik!

2. Picknick on the Roof

Jl. Pasirkaliki No. 176, Cicendo

Hangout spot berikutnya yang dekat dari Bobopod Cipaganti adalah Picknick on the Roof. Kafe unik ini mengusung tema musim panas yang super Instagrammable! Dominasi warna pastel pada furnitur dan dekorasi ikonik seperti VW Combi “loncat” membuatmu seperti on short vacay! Tanaman-tanaman hias di area kafe memberikan sentuhan segar. Selain itu, pemandangan yang bisa kamu lihat dari kafe juga cukup mantul, lho!

Kamu bisa menyantap sajian Asia dan barat di Picknick on the Roof. Beberapa menu merupakan hidangan fusion yang akan membuatmu mindblown. Ada piza dengan lapisan saus kari Jepang. Ada juga nasi goreng rumput laut dengan filet ayam berbalut coating renyah. Beragam mocktail bertema musim panas juga akan mewarnai kunjunganmu ke kafe ini. Untuk dessert yang menyegarkan, coba Classic Picknick Shaved Ice, sajian es serut dengan sirop jeruk, stroberi, dan curacao. Hmm… So fresh!

3. Hi, Brew!

Jl. Boscha No. 43, Sukajadi

Kalau kamu cari pilihan kedai kopi di Bandung, dijamin kamu akan kewalahan dengan banyaknya hasil pencarian dari internet. Tapi, kalau kamu ingin hidden gem yang tidak mengecewakan, Bob punya pilihannya. Berada di Jalan Boscha, Hi, Brew! akan menyapa kamu dengan interior bergaya modern industrial dan your favourite scent, aroma kopi. Dilansir dari Sit Down Disco, kafe ini juga bisa jadi pilihan tempat kerja yang pas dengan koneksi internetnya dan tempat duduk yang pewe maksimal.

Dari Bobopod Cipaganti, kamu memang perlu berkendara sedikit ke arah utara. Tapi, setibanya di sini, dijamin kamu nggak akan menyesal, deh! Atmosfer kafe yang tenang cocok untuk kamu yang ingin ngobrol serius dengan teman-temanmu. Di belakang kafe, terdapat outdoor area dua lantai yang berfungsi juga sebagai smoking area. Sajian gyutan-don di sini wajib kamu coba. Selain itu, cicipi juga Signature Homemade Beef Burger yang diracik dengan saus kopi. Duh, Bob jadi penasaran!

4. Waroenk Babam

Jl. Wastukencana No. 50, Tamansari

Siapa bilang hangout harus selalu mahal? Tidak jauh dari Bobopod Cipaganti, ada Waroenk Babam yang menawarkan beragam menu makanan dan minuman dengan harga bersahabat. Selain itu, Waroenk Babam juga menghadirkan menu prasmanan Sunda, cocok buat kamu yang kangen hidangan khas Tatar Parahyangan. Meskipun harganya terjangkau, restoran ini tetap menghadirkan interior yang cozy dan tentunya, sajian yang menggugah selera.

Untuk menemani momen hangout kamu bersama teman-teman, ada camilan ringan seperti beragam gorengan dan roti bakar. Kalau mau agak fancy, kamu bisa coba sajian rice bowl. Menu minumannya pun lengkap, lho! Mulai dari kopi Vietnam drip sampai Milo Dino, semua bisa kamu coba. Dompet merana di akhir bulan? Ada menu Nasi Babam Tanggal Tua yang nggak hanya mengenyangkan, tetapi juga lebih ramah di saldo ATM kamu.

Kesimpulan

Itulah 5 hangout spot terdekat dari Bobopod Cipaganti yang bisa kamu sambangi saat berlibur. Tidak hanya tempatnya yang cozy dan Instagrammable, citarasa sajiannya pun akan memanjakan lidahmu. Selain itu, harganya pun masih bersahabat di kantung. Jadi, momen keceriaanmu bersama teman-teman akan terasa semakin berkesan!

Oh, ya! Ngomong-ngomong soal Bobopod Cipaganti, apa kamu sudah tahu fasilitas apa saja yang tersedia? Hotel kapsul ini tidak sekadar menawarkan pod yang nyaman untuk beristirahat, lho. Ada pula beberapa fasilitas umum yang bisa kamu gunakan. Selain itu, ada yang berbeda di branch Cipaganti ini. Ingin tahu apa saja? Bob kasih tahu, ya!

Fasilitas Bobopod Cipaganti

Single Pod

Kejutan yang bisa kamu temukan di sini adalah kehadiran single pod! Kalau di Bobopod Paskal kamu bisa mendapatkan pod dengan kapasitas 2 orang, di sini ada pod untuk satu orang. Single pod bisa jadi pilihan yang tepat untuk para solo traveler, atau kalau kamu yang ingin space yang lebih kecil. Meskipun demikian, fasilitas en-suite yang ada tetap sama dengan pod standar! Kenyamananmu dijamin tetap terjaga.

Double Pod

Nah ini dia double pod ikonik yang muat untuk 2 orang dewasa dan 1 anak (di bawah 10 tahun).

Communal Space

Bobobox Cipaganti juga menyediakan ruang umum yang bisa kamu manfaatkan untuk bersantai. Di sini, kamu bisa bertemu teman-teman untuk mengobrol atau ngemil. Oh, ya! Perlu diingat kalau kamu tidak diizinkan membawa makanan dan minuman ke dalam pod. Bobopod juga menyediakan pantry untuk kamu yang ingin membuat kopi, serta shared bathroom.

Setelah mengetahui fasilitas yang tersedia dan tempat hangout terdekat, kamu makin siap dong untuk menginap di Bobopod Cipaganti. Cukup unduh aplikasi Bobobox ke ponselmu dan segera lakukan reservasi secara langsung lewat aplikasi. Ada beragam promo menarik yang tentunya sayang kamu lewatkan. Selain itu, transaksi juga menjadi lebih mudah oleh beragam metode pembayaran yang tersedia. Ready for vacation, guys?

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles