header

4 Tempat Family Gathering Cocok untuk Outbound di Medan

Bobobox.co.id — Kegiatan outbound bisa jadi salah satu cara yang tepat untuk memupuk kerjasama dan kekompakkan antar anggota keluarga apalagi saat family gathering. Nah, untuk itu lah memilih tempat family gathering yang cocok untuk outbound harus menjadi perhatian utamamu.

Memilih tempat family gathering pun tidak boleh sembarangan. Dengan memilih tempat yang sembarangan, bisa jadi kamu tidak mendapat esensi dari outbound kali ini.

Nah, jika kamu merasa kebingungan dengan banyak tempat family gathering yang ada namun takut tempat tersebut tidak pas untuk acara yang kamu rancang bersama keluargamu. Berikut ini merupakan tempat-tempat yang Bob rekomendasikan yang ada di kota Medan.

Toba Caldera Outbound

Alamat: Jalan Glugur No.9, Medan Petisah, Medan

Tempat family gathering untuk outbound yang recommended pertama dalah Toba Caldera Outbound. Tempat satu ini sudah biasa menyelenggarakan acara pengempangan kerjasama antar karyawan di beberapa perusahaan. Sepulangnya dari tempat family gathering ini, kamu akan lebih mengenal anggota keluargamu.

Selain mengadakan outbound dan family gathering, Toba Caldera Outbound juga mengorganisir kegiatan-kegiatan lainnya seperti traveling di alam terbuka dan jungle tracking.

tempat family toba caldera

via ohayo.co.id

Rajasyah Outbound & Edu Center

Alamat: Jalan Bunga Pariama, Medan Tuntungan, Medan

Kalau kamu menginginkan outbound dengan banyak wahana yang disediakan, Rajasyah Outbound & Edu Center menjadi jawaban yang tepat untuk tempat family gathering yang kamu adakan. Beberapa wahana yang ada di sini diantaranya flying fox, permainan sepeda air, zig-zag, elvis net, dan masih banyak lainnya.

Buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga 6 sore, di sini, kamu juga bisa menikmati arus sungai yang mengalir untuk sekadar bersantai-santai. Adapun harga tiket masuknya dibanderol kurang dari 20 ribu rupiah dan tidak termasuk wahana yang akan kamu mainkan.

via ceritamedan.com

Bumi Outdoors

Alamat: Taman Edukasi, Jalan Karya Bakti No.119, Medan Johor, Medan

Tempat family gathering recommended selanjutnya dan cocok untuk outbound di Medan adalah Bumi Outdoors. Di Bumi Outdoors, kamu tidak perlu memusingkan soal kegiatan yang akan dilakukan. Tempat ini menyediakan banyak paket dan wahana yang bisa kamu pilih yang bisa disesuaikan dengan apa yang inginkan.

Beberapa paket family gathering dan wahananya adalah outbound training atau team building, paintball, rafting, recreational area design, dan tour adventure. Terdengar menarik untuk acara outboundmu, bukan?

tempat family bumi

via twitter @bumi_outdoors

Avros Park

Alamat: Jalan Avros No.60B, Medan Polonia, Medan

Tempat family gathering terakhir adalah Avros Park. Lokasi Avros sendiri berada di tengah kota jadi cukup strategis jika kamu tidak ingin acara outbound yang terlalu jauh. Walaupun di tengah kota, pemandangan sekitarnya terasa menyejukkan.

Selain bisa untuk menjadi tempat outbound atau family gathering, Avron Park ini biasa dijadikan tempat berkemah atau sekadar bermain panahan atau flying fox yang menjadi beberapa wahana yang disediakan.

via humas.uinsu.ac.id

Bobobox Sebagai Tempat Menginap Keluarga

Tempat menginap keluarga haruslah yang bersahabat dengan seluruh anggota keluargamu. Dengan kondisi seperti itu, menginapmu bersama keluarga akan terasa lebih menyenangkan.

Nah, salah satu tempat menginap keluarga yang recommended adalah Bobobox. Hotel kapsul berkonsep futuristik ini berkomitmen untuk memberikan yang terbaik demi kenyamananmu dan keluarga.

Jadi, tidak perlu ragu untuk menginap di Bobobox. Untuk cara memesan tiap podnya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Bobobox secara gratis dan kamu sudah bisa memesan podnya lewat aplikasi tadi.

Pembayarannya sendiri sudah bisa cashlessJadi tidak akan membuatmu repot. Tunggu apalagi? Yuk, menginap di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles