tempat family

5 Tempat Family Gathering di Jakarta dan Sekitarnya yang Cocok Untuk Outbound

Memilih tempat family gathering tidak bisa di mana saja. Lokasinya harus bisa menunjang kegiatan yang dilakukan oleh keluarga atau perusahaan.

Kegiatan seperti ini memang enak dilakukan di tempat yang alamnya sejuk seperti Bandung. Tapi, di daerah Jakarta dan sekitarnya juga ada lo tempat family gathering yang cocok.

Penasaran di mana aja? Yuk kita lihat sama-sama.

1. Taman Wisata Situ Gintung

tempat family

Foto: intijasakreatif.com

Tempat family gathering pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Situ Gintung. Pulau yang dulunya merupakan perairan ini sudah diubah menjadi tempat wisata.

Berbagai macam kegiatan bisa dilakukan di sini termasuk outbound. Ada jembatan goyang, jembatan gantung, flying fox, halang rintang dan berbagai fasilitas lain untuk family gathering.

Alamat

Jl. Pisangan Raya No.20, RT. 03/09, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten

5 Tempat Wisata Jakarta Instagramable Hits Yang Wajib Kamu Kunjungi

2. Kebun Wisata Pasirmukti

tempat family

Foto: jejakpiknik.com

Tempat family gathering yang satu ini merupakan kebun agrowisata dengan lahan seluas 15 hektar. Tempatnya ramah lingkungan. Kamu bisa melihat sawah, kebun buah, dan kolam pancing ikan.

Fasilitasnya lengkap mulai dari akomodasi, restoran, hingga tempat rekreasi. Bahkan pemandu pun disediakan. Tempat ini cocok sebagai tempat family gathering yang bernuansa pedesaan.

Alamat

Kebun Wisata Pasirmukti, Jl. Raya Tajur No.Km, RW.4, Pasir Mukti, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat

3. Lubana Sengkol

tempat family

Foto: lubana-sengkol.com

Berawal dari tempat pemancingan seluas 500 meter persegi, Lubana Sengkol kini berubah menjadi tempat family gathering yang profesional.

Tempat family gathering ini memiliki program outbound sendiri dan fasilitator serta peralatan yang bersertifikat. Selain itu di sini juga ada restoran yang juga cocok untuk kumpul bersama keluarga.

Alamat

Kp. Sengkol Jalan Lingkar Selatan No.KM.1,5, Muncul, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten

7 Restoran Di Jakarta Ini Punya Menu Seharga Tiket Universal Studios Singapore, Lho!

4. Kampung Main Cipulir

tempat family

Foto: chanelmuslim.com

Untuk mencari tempat family gathering yang satu ini kamu nggak perlu susah-susah. Soalnya, tempatnya terletak di tengah kota. Bisa diakses dengan berbagai transportasi baik  umum maupun pribadi.

Kampung Main Cipulir menyediakan fasilitas outbound yang lengkap. Kamu bisa menikmati serunya bermain di kolam lumpur, labirin, flying fox, perahu, dan ATV.

Di sini juga ada camping ground kalau kamu dan rombongan mau berkemah. Selain itu, di sini juga lapangan futsal, kolam pemancingan, juga restoran. Pokoknya lengkap deh!

Alamat

Jl. Masjid Nurul Yaqin, Gang H. Sairi No.1A, RT.5/RW.12, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

5. Putri Duyung Cottage Ancol

tempat family

Foto: adventureparkia.com

Ingin mencoba tempat family gathering dekat pantai? Putri Duyung Cottage jawabannya.

Berada di area Putri Duyung Resort, kamu bisa melakukan kegiatan outbound dengan suasana yang berbeda.

Kalau selama ini biasanya di hutan, kali ini kamu bisa berkegiatan sambil mendengar suara ombak menyisir pantai.

Alamat

Putri Duyung Resort, Jl. Lodan timur no.7 Taman Impian Jaya, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta

Tempat untuk menginap yang cocok untuk group

Bobobox Pods Kebayoran Baru Dan Tempat Hangout Di Sekitarnya!

Menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman tidak harus selalu berkegiatan. Setelah family gathering, kalau kamu masih ingin mengobrol sampai larut, kenapa nggak mampir ke Bobobox aja?

hotel kapsul untuk keluarga

Hotel kapsul ini sekarang hadir di Kebayoran Baru, lho. Jadi kalau kamu warga Jakarta nggak perlu jauh-jauh lagi ke Bandung untuk menikmati suasana menginap yang unik.

Kamu cukup unduh aplikasi Bobobox lalu pesan kamar melalui aplikasi. Gimana, gampang, ‘kan?

Mau harga yang lebih spesial untuk grup family gathering-mu? Bobobox memiliki harga paket spesial yang bisa jadi solusi! Cek info selengkapnya di sini, ya.

Kalau gitu, ayo ajak teman dan keluarga kamu untuk menginap di Bobobox. Bob tunggu, ya!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles