Untitled

7 Tempat Family Gathering di Bali yang Unik dan Keren

Bali memang terkenal dengan pariwisatanya. Maka dari itu tidak heran kalau di sini tempat family gathering juga mudah kamu temukan.

Daripada kamu bingung nyari sendiri, sini Bob kasih tau tempat family gathering yang bisa kamu coba. Simak terus di sini ya!

1. Agro Puncak Bedugul

tempat family

Foto: balitoursclub.net

Tempat family gathering yang satu ini terletak di dataran tinggi pegunungan. Areanya luas dan sejuk. Kamu bisa melihat lahan pertanian di sekitar area tempat ini.

Untuk fasilitasnya sendiri, Agro Puncak Begudul menyediakan permainan seperti ATV, flying fox, dan paint ball. Selain itu, ada juga area berkemah yang cocok untuk kegiatan outing kantor ataupun keluarga.

Alamat

Banjar Bukit Catu, Candikuning, Baturiti, Candikuning, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

2. Bali Outbound & Farmstay

tempat family

Foto: facebook.com/bof2017/

Masih di kawasan pegunungan, tempat family gathering ini memiliki luas sekitar 10 hektar. Cukup luas untuk menampung 1.500 orang.

Maka dari itu, kamu nggak perlu khawatir saat melakukan kegiatan team building bersama teman kantor ataupun keluarga. Bahkan untuk berkemah juga bisa lo. Tempatnya bersih dan juga asri.

Fasilitas permainan seperti paintball, flying fox, ATV, atau cycling juga tersedia di sini.

Alamat

Jl. Raya Baturiti, Angseri, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

The Blooms Garden: Destinasi Di Bali Yang Instagramable

3. Bali Camp Baturiti

tempat family

Foto: balicampindonesia.com

Suasana sejuk khas Bedugul bisa kamu rasakan saat menginjakkan kaki ke tempat family gathering yang satu ini. Soalnya areanya dikelilingi pohon-pohon yang rindang.

Selain melakukan kegiatan outbound, di sini juga kamu bisa bersepda mengelilingi Kebun Raya Bedugul juga mengendarai Jeep di hutan lindung Bedugul. Tinggal pesan kegiatan mana yang ingin kamu coba.

Alamat

Jl. Raya Pacung No.32A, Baturiti, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali

4. Pantai Kuta

tempat family

Foto: gobalitour.com

Kalau biasanya outbound dilakukan di daerah hijau, sekarang saatnya kamu coba di pantai. Permainan yang ditawarkan tentunya berbeda dengan yang biasa dilakukan di lapangan.

Di tempat family gathering ini kamu akan lebih banyak basah-basahan. Soalnya permainannya lebih banyak berhubungan dengan air.

5. Pantai Pandawa

tempat family

Foto: pandawabeach-bali.com

Tidak Cuma Pantai Kuta yang bisa dijadikan tempat family gathering. Pantai lain seperti Pantai Pandawa juga bisa lo.

Selain melakukan kegiatan team building di pasir dan air, kamu juga bisa mencoba water sport yang disediakan di lokasi seperti banana boat dan parasailing.

4 Oleh-Oleh Khas Bali Terbaik Ini Bakal Bikin Dompet Kamu Kosong

6. Desa Penglipuran

tempat family

Foto: desapenglipuran.com

Selain terkenal dengan pesona alamnya, Bali juga memiliki nilai kebudayaan yang kental. Nah, di Desa Penglipuran, kamu bisa merasakan sensasi outbound di tempat adat.

Bangunannya masih mengikuti desain Tri Hita Karana. Itu adalah kepercayaan masyarakat Bali bahwa hubungan antara tuhan, manusia, dan alam haruslah seimbang.

Alamat

Jl. Penglipuran, Kubu, Kec. Bangli, Kabupaten Bangli, Bali

7. Bali Bird Park

tempat family

Foto: balibirdpark.com

Tempat family gathering yang satu ini cocok untuk kamu pecinta burung. Kamu bisa melakukan kegiatan outbound sambil mendengar suara burung dan melihat burung-burung terbang. Istilah kerennya sih disebut bird watching.

Tempat family gathering ini juga berfungsi sebagai penangkaran burung-burung langka seperti burung Jalak Bali.

Alamat

Jl. Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Batubulan, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali

Tempat family menginap

Bobobox Pods Kebayoran Baru Dan Tempat Hangout Di Sekitarnya!

Gimana, kamu udah siap merencakan family gathering di Bali? Kalau udah, sebelum ke Bali mampir dulu yuk ke rumah Bob di Bandung.

Menginap dulu sejenak sebelum beraktifitas bersama teman dan keluarga. Di Bobobox, tempatnya enak dan nyaman. Fasilitasnya juga trendi dan kekinian.

Kamu cukup unduh aplikasinya untuk bisa memesan kamar. Setelah itu, nikmati pengalaman menginap kamu.

Bob tunggu kehadiran kamu di Bobobox ya!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles