Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

7 Tempat Belanja Murah di Bandung

Tidak akan bikin dompetmu tipis!

Bobobox.co.id — Sepertinya, tidak ada yang tidak ingin belanja murah. Belanja murah menjadi hal yang paling diinginkan karena bisa menghemat pengeluaran. Khususnya bagi kamu yang sedang melancong ke kota kembang, Bandung, tentu kamu membutuhkan tempat belanja murah.

Terkenal dengan tempat wisata yang indah-indah dan kulinernya yang enak, Bandung pun terkenal sebagai salah satu kota mode di Indonesia. Sehingga, pantas saja jika Bandung sendiri memiliki julukan Paris Van Java. Nah, banyak sekali tempat belanja yang bisa kamu kunjungi.

Namun, tidak semuanya menawarkan belanja murah. Sehingga, di saat kamu sedang liburan bujet di Bandung, pastinya kamu membutuhkan tempat belanja murah yang sesuai dengan tema liburanmu kali ini. Jika begitu, Bob akan membagikan 7 tempat belanja murah di Bandung yang bisa dikunjungi.

Tempat belanja mana sajakah yang masuk dalam daftar rekomendasi Bob kali ini? Tunggu apalagi, yuk simak langsung ketujuh tempatnya berikut ini.

Pasar Baru Trade Center

Alamat: Jalan Otto Iskandar Dinata, Kecamatan Andir, Kota Bandung

Pusat perbelanjaan satu ini sudah termashur karena harganya yang lebih murah dibandingkan tempat sejenis di lain lokasi. Sehingga, selama di sini, kamu bisa belanja murah mulai dari busana muslim, kain, pakaian, dan masih banyak lainnya. Kamu pun bisa belanja murah dalam skala besar maupun kecil di sini.

Dengan harga yang terjangkau untuk hampir semua kalangan, Pasar Baru Trade Center ini sering tujuan para pedagang guna berbelanja stok dagangan mereka. Harga dan kelengkapan menjadi dua alasan utama para pedagang tersebut banyak yang mengunjungi tempat belanja murah yang sering disebut sebagai Mangga Dua-nya Bandung.

Jika kamu merasa lelah saat berkeliling tempat belanja murah yang memiliki 8 lantai, kamu bisa menyantap makanan yang dijual di area food court yang ada di lantai 8. Ataupun jika kamu sudah merasa malas untuk menaiki eskalator, di sepanjang Jalan Otto Iskandar Dinata, banyak pilihan kuliner yang bisa dipilih.

belanja murah pasar baru
via infobdg.com

Pasar Cimol Gedebage

Alamat: Jalan Pasar Induk, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung

Selanjutnya, tempat satu ini sudah tersohor karena harganya yang ditawarkan relatif murah. Berada di dekat Pasar Induk Gedebage, Pasar Cimol Gedebage ini bisa menjadi alternatif untuk belanja murah. Wajar saja jika orang-orang yang berasal dari luar Kota Bandung pun seringkali penasaran untuk berbelanja di Pasar Cimol Gedebage.

Di Pasar Cimol Gedebage, beragam produk secondhand fashion dari berbagai merek ternama bisa didapat. Bahkan, jika kamu termasuk orang yang jago menawar, bisa saja kamu mendapatkan harga yang benar-benar jauh dari harga aslinya. Bagi kamu yang baru akan pertama kali mengunjungi Pasar Cimol Gedegebage, usahakanlah untuk melihat setiap detil barang yang akan kamu beli dan pintar-pintar dalam memilih barangnya juga ya!

Pasar satu ini sendiri awal mulanya berada di Jalan Cibadak dan dikenal sebagai Cimol atau Cibadak Mol. Namun, akhirnya pindah ke Gedebage hingga sekarang sejak tahun 2000an. Nah, produk secondhand fashion di Cimol Gedebage ini tergolong murah meriah.

via idntimes.com

Pusat Sepatu Cibaduyut

Alamat: Jalan Cibaduyut Raya No.7, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung

Bagi kamu yang suka barang-barang berbahan kulit, tentu tempat belanja murah satu ini sudah tidak asing lagi buatmu. Yap, Pusat Sepatu Cibaduyut sendiri sudah sering menjadi tujuan bagi siapa saja yang menginginkan sepatu, tas, ataupun dompet berbahan dasar kulit.

Walaupun tergolong produk lokal, bukan berarti kualitasnya abal-abal. Malahan sepatu yang diproduksi di sini terkenal awet dan tahan lama. Jadi, tidak kalah kok secara kualitas dengan brand-brand besar yang ada di pusat perbelanjaan di Bandung. Nah, jika kamu memesan dengan desainmu di Pusat Sepatu Cibaduyut ini, kamu perlu menunggu satu hingga dua minggu tergantung kerumitan desain yang kamu buat.

via tourbandung.id

Pasar Jum’at Pusdai

Alamat: Jalan Pusdai, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung

Jika kamu sering melewati Masjid Pusdai di setiap hari Jum’at, pasti kamu melihat pasar kaget yang berada di sebelah timur Masjid Pusdai. Pasar Jum’at Pusdai ini memang sudah terkenal dengan barang-barang khususnya pakaian bermerek namun dijual dengan harga relatif miring.

Sesuai namanya, tempat belanja murah ini hanya ada di setiap hari Jum’at saja dan banyak pedagang yang mulai berjualan pada jam 9 pagi. Berbagai macam barang baru maupun bekas dengan kualitas yang masih layak pakai bisa kamu bawa pulang dengan harga yang murah lho. Asal kan bisa menawarnya, barang tersebut bisa dibeli dengan harga murah.

via beritabaik.id

Sentra Rajut Binong

Alamat: Jalan Binong Jati, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung

Suka dengan barang-barang rajut? Kamu bisa belanja murah barang-barang tersebut di Sentra Rajut Binong. Terletak di Jalan Binong, ratusan rajutan karya produsen lokal bisa dipilih dengan sangat mudah. Mulai dari jaket, kardigan, syal, dan masih banyak lainnya.

Harga yang ditawarkan oleh para pedagangnya sendiri termasuk terjangkau kok. Jadi, tidak perlu khawatir saat berbelanja banyak barang rajutan di sini tidak akan membuat kantongmu meronta-ronta.

via majalahpeluang.com

Pasar Kain Cigondewah

Alamat: Jalan Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung

Sedang membutuhkan kain berkualitas dengan harga yang murah? Pasar Kain Cigondewah menjadi tempat belanja murah yang bisa kamu kunjungi. Di kawasan ini, kamu bisa menemukan kios-kios berjajar yang bisa dipilih sesuai dengan harga yang disepakati.

Soal harga, harga kain yang dijual di Pasar Kain Cigondewah ini pun relatif bervariasi. Biasanya, tiap kain yang berbeda harga memiliki jenis dan ketebalan yang berbeda. Walaupun murah, kualitas masih tetap terjaga hingga saat ini. Tak heran jika banyak orang dari luar Bandung yang sengaja datang untuk membeli kain di sini.

via infobdg.com

Jalan Cihampelas

Alamat: Jalan Cihampelas, Kecamatan Coblong, Kota Bandung

Tempat belanja murah terahir ada merupakan satu-satu yang bukan berbentuk gedung. Tidak jauh dari Cihampelas Walk (Ciwalk), kios-kios pedagang khususunya para pedagang kaus oleh-oleh bisa ditemukan dengan mudah saat kamu berjalan-jalan di Jalan Cihampelas.

Berada di barah Teras Cihampelas, tidak hanya kaus-kaus oleh-oleh khas Bandung yang bisa dibeli, di tempat belanja murah ini pun banyak pedagang yang menjajakkan makanan oleh-oleh khas Bandung seperti peuyeum dan keripik tempe dan juga service bagi kamu yang ingin memperkecil atau memotong jeans.

via pesona.travel

Menginap dengan Harga Murah? Ya di Bobobox

Sudah puas belanja murah di Bandung? Jika sudah, kamu pun bisa menikmati keindahan kota Bandung di hari esoknya setelah menginap di akomodasi penginapan yang ada di Bandung. Salah satu yang menawarkan harga relatif murah adalah Bobobox.

Walaupun harga inapnya murah, hotel kapsul berlogo Koala ini tetap memanjakan para pengunjungnya dengan fasilitas yang keren dan ciamik. Untuk memesan pod yang diinginkan, tinggal unduh aplikasi Bobobox di sini dan pod yang kamu inginkan sudah bisa terpesan dengan sentuhan jari saja.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.