Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

7 Tempat Bakso Terenak di Surabaya

Dijamin ketagihan!

Bobobox.co.id — Sepertinya jarang sekali yang tidak menyukai makanan satu ini. Makanan yang biasanya terbuat dari campuran daging daging sapi giling dengan tepung tapioka. Yap, apa lagi kalau bukan bakso. Di tiap kota, kamu bisa menemukan tempat bakso terenak yang banyak direkomendasikan. Tak terkecuali di Kota Surabaya.

Walaupun bukan termasuk kuliner khas Surabaya, namun rasa bakso yang Bob rekomendasikan nantinya tidak kalah dengan yang ada di kota-kota lainnya. Malah, bisa jadi kamu bakal ketagihan dengan menu bakso yang ada di tempat-tempat bakso terenak di daftar Bob kali ini.

Nah, di sini, Bob sudah merangkum 7 tempat bakso terenak yang ada di Surabaya. Sebenarnya, tempat bakso terenak yang ada di Surabaya sendiri masih banyak lagi. Namun, kesemua tempat tersebut tidak bisa masuk ke dalam daftar rekomendasi Bob. Jadi, tak usah banyak menunggu lagi. Langsung saja simak ketujuh tempatnya berikut ini.

Bakso Solo Rindu Malam

Alamat: Jalan Ciliwung No.123 Darmo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya

Tempat bakso terenak yang masuk rekomendasi pertama Bob adalah Bakso Solo Rindu Malam. Buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, kamu bisa menikmati bakso yang tidak hanya lezat tapi juga siap membuatmu ketagihan saat mencobanya.

Tempatnya yang luas dan live music keroncong menjadi daya tarik tambahan selain karena cita rasa baksonya yang maknyus. Seporsi bakso komplet sendiri dihargai sebesar 15 ribu dengan isian pangsit kering, bakso urat, bakso tahu, dan mi. Jika ingin tambah nikmat, kamu bisa menambahkan bakso puyuh dan gorengan yang disediakan.

tempat bakso rindu malam
via syafiradp.blogspot.com

Bakso Jalil

Alamat: Jalan Taman Apsari No.25, Kecamatan Genteng, Surabaya

Sejauh ini, pastinya kamu seringkali menemui penjual bakso yang menjual seporsi baksonya dengan campuran bakso besar dan kecil. Nah, lain halnya dengan tempat bakso Pak Jalil. Sudah mulai berjualan sejak tahun 1981, saat memesan seporsi bakso, kamu akan mendapati mangkokmu penuh dengan bakso berukuran mini.

Bakso berukuran mini atau biasa disebut bakso kerikil ini sendiri berjumlah kurang lebih 10 hingga 15 biji bakso di setiap porsinya. Bakso-bakso tersebut saat disantap akan terasa nikmat dengan paduan kuah kaldu yang super lezat. Apalagi jika ditambah dengan jeruk nipis dan tambahan gorengan. Harga seporsinya sendiri dijual dengan harga 15 ribu.

via kurio.id

Bakso Bonnet

Alamat: Jalan Manyar Kertoarjo V No.37, RT.007/RW.11, Kecamatan Gubeng, Surabaya

Tempat bakso terenak selanjutnya berada di depan Supermarket Bonnet. Tak heran jika akhirnya tempat bakso satu ini disebut oleh para pengunjungnya dengan sebutan ‘Bakso Bonnet’. Saat kamu memesan seporsi bakso di sini, kamu akan disuguhi dengan 2 buah bakso dan 2 buah gorengan saja.

Namun, jangan salah karena ukuran bakso yang dijual sendiri terbilang jumbo. Sehingga, rasa-rasanya 2 bakso tersebut sudah bisa memuaskanmu. Soal cita rasa, Bakso Bonnet memang dikenal dengan alasan yang jelas. Rasanya dijamin nendang dan bisa bikin ketagihan. Untuk harganya, seporsinya dijual dengan harga 15 ribu saja.

via bakso-bonnet.business.site

Bakso Pratama

Alamat: Jalan Raya Dukuh Kupang Barat No.111A, Kecamatan Dukuhpakis, Surabaya

Tentu kamu pernah mendengar istilah bakso beranak. Jika kamu termasuk salah satu penyuka jenis bakso tersebut, datanglah ke Bakso Pratama. Tempat bakso satu ini mempunyai menu bakso beranak yang bisa dipesan. Isi dari bakso beranaknya sendiri adalah cacahan daging berserta pentol berukuran kecil.

Tidak hanya bakso beranak saja, kamu pun bisa memesan seporsi bakso dengan bola daging goreng yang sudah terkenal akan kelezatannya. Cita rasa dari tempat bakso ini tidak usah diragukan lagi. Mulai buka dari jam 11 siang hingga 11 malam, tempat ini seringkali dipenuhi oleh pengunjung yang datang. Seporsi bakso dijual dengan harga 15 hingga 20 ribu.

via bakso-pratama.business.site

Bakso Pak Kus

Alamat: Jalan Residen Sudirman, Kecamatan Tambaksari, Surabaya

Tempat bakso satu ini termasuk salah yang cukup melegenda yang ada di Surabaya. Tak tanggung-tanggung, katanya Bakso Pak Kus ini sudah berjualan sejak tahun 1968. Bakso di sini sendiri terkenal dengan bentuknya yang lain daripada yang lain. Jika tempat bakso lain menjual bakso bulat, di sini, kamu bisa menemukan bakso berbentuk kotak.

Tak hanya populer karena bentuk baksonya, cita rasa bakso dan kuahnya yang kenal menjadi andalan tempat ini. Bahkan karena rasanya yang mantap, dijamin kamu bakal sering bolak balik datang ke Bakso Pak Kus. Nah, selain menu bakso, ada pula sup tetelan yang sama nikmatnya dengan menu bakso yang ditawarkan. Harganya sendiri mulai dari 17 ribu per porsi.

via id.openrice.com

Bakso Pak War

Alamat: Jalan Manyar Kertoarjo, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya

Jika kamu pertama kali datang, bisa jadi kamu akan bertanya-tanya kenapa tempat bakso selalu dipenuhi oleh para pembeli yang rela mengantri demi mencicipi semangkok bakso. Namun, hal tersebut akan seketika sirna saat kamu sudah mencicipi kelezatan Bakso Pak War ini.

Lokasinya yang berada di pinggir jalan tidak menghalangi cita rasa baksonya yang terasa sekali dagingnya dan gurih. Dicicipi dengan kuahnya, kamu akan merasakan sensasi kuah yang terasa kaldunya berpadu padan dengan ciamik dengan olahan daging yang berukuran kecil. Harga seporsi bakso dipatok dari 15 hingga 20 ribu.

via entrepreneurstart.pw

Bakso Omen Again

Alamat: Jalan Raya Darmo Baru Barat No.19-i, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya

Tempat bakso terenak di Surabaya ini menawarkan konsep yang berbeda dibandingkan tempat bakso lainnya di daftar ini. Pasalnya, tempat satu ini menggunakan sistem self-service. Jadi, kamu tidak perlu memesan terlebih dahulu bakso yang kamu inginkan.

Kamu bisa memilih bakso yang kamu inginkan dengan bebas langsung dari gerobaknya. Beberapa jenis bakso yang dijual di antaranya ada bakso keju, bakso isi daging cincang, hingga bakso keju. Nantinya, kamu tinggal menghitung jumlah bakso yang kamu ambil untuk disesuaikan dengan bill-nya.

via bakso-omen-again-diner.business.site

Ingin Staycation Selama Sehari? Ya di Bobobox

Soal bakso yang terenak sudah dibahas, selanjutnya ada tempat menginap yang tidak boleh ketinggalan untuk dibahas. Tak hanya di Surabaya saja, kamu yang berada di Bandung atau Jakarta misalkan, pastinya mempunyai tempat kuliner bakso favorit yang cita rasanya ngangenin.

Setelah puas memakan bakso di tempat bakso terenak di Bandung atau Jakarta, kalau kamu sedang malas pulang ke rumah dan ingin menikmati staycation selama sehari, cobalah untuk mampir ke Bobobox. Di Bandung dan Jakarta sendiri, Bobobox telah memiliki 7 cabang yang bisa dipilih; 4 di Bandung dan 3 di Jakarta.

Hotel kapsul dengan logo Koala ini menawarkan fasilitas-fasilitas kekinian. Walaupun fasilitas-fasilitasnya keren, namun bukan berarti harga yang ditawarkan relatif mahal. Justru, harga inap di Bobobox sendiri ramah di kantong. Jadi, tidak perlu khawatir staycationmu kali ini bakal membuat kantongmu bolong.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, tinggal unduh aplikasi Bobobox di sini ya! Tunggu apalagi? Unduh sekarang juga dan sampai ketemu dengan Bob ya!

Bobobox rules

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.