teduh coffee bandung cafe baru

Teduh Coffee Bandung Cafe Baru dengan Kesejukkan di Tengah Hutan Bersama Kehangatan Secangkir Kopi

Menjamurnya coffee shop di Bandung tak membuat tempat baru berhenti bermunculan. Selalu ada coffee shop yang menarik untuk dikunjungi dengan konsep yang unik. Salah satunya adalah Teduh Coffee Bandung cafe baru yang sedang hits. Penasaran seperti apa tempatnya? Simak terus di sini ya.

Teduh Coffee Bandung cafe baru untuk nongkrong

Teduh Coffee Bandung adalah coffee shop yang belum lama beroperasi. Tempat ini baru mulai buka sejak tanggal 6 Desember, 2020. Meskipun begitu, pada soft opening-nya, pengunjung sudah memenuhi Teduh Coffee Bandung cafe baru. Yang menjadi daya tarik utama dari Teduh Coffee Bandung cafe baru adalah suasanya yang kontras.

Kamu bisa merasakan nuansa ngopi di hutan namun lokasinya berada di tengah kota. Teduh Coffee Bandung cafe baru dikelilingi oleh pohon pinus yang menjulang tinggi. Selain itu, bebatuan kecil yang menjadi pijakan juga membuat kesan alam semakin kental.

Dari segi desain, Teduh Coffee Bandung cafe baru sangat minimalis. Hanya ada satu bangunan yang berfungsi sebagai tempat memesan dan bar. Sisanya adalah ruangan outdoor tempat kamu nongkrong bersama teman-teman di bawah rindangnya pohon pinus. Aksen minimalis juga terasa dari pemilihan furnitur dengan warna monokromatik.

Menu Teduh Coffee Bandung

Teduh Coffee Bandung cafe baru menyediakan menu yang beragam. Untuk pecinta kopi, kamu bisa menikmati seduhan kopi yang beragam seperti Vietnam drip, V60, Japanese iced kopi, dan Es Kopi Susu Teduh, minuman signature dari Teduh Coffee Bandung cafe baru.

Akan tetapi, kamu nggak perlu khawatir kalau nggak ngopi. Di sini juga ada beragam menu non-coffee seperti hot chocolate dan ice lemon tea.

Kalau soal makanan, Teduh Coffee Bandung cafe baru hanya menyediakan camilan, terutama varian dimsum. Sedangkan untuk camilan jenis lain ada rujak cireng, singkong goreng dan kentang sosis. Jadi, tidak ada makanan berat di sini.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Untuk satu gelas minuman, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp20.000-Rp28.000. Sedangka untuk makanan, paling mahal kamu perlu mengeluarkan uang sebesar Rp30.000.

Jika kamu bingung ingin berkunjung ke kafe yang keren di Bandung, Teduh Coffee Bandung cafe baru bisa menjadi piliha. Kamu bisa datang ke sini setelah bersepeda, saat sedang santai, atau hanya untuk berfoto. Biar semakin seru, ajak kawan dan keluargamu ke sini! Gimana, tertarik untuk berkunjung ke Teduh Coffee?

Alamat

Jalan Pinus Raya, Babakan Penghulu, Cinambo, Kota Bandung

Jam operasional (dapat berubah)

Senin-Jumat: 10.00—20.00

Sabtu-Minggu: 08.00—20.00

Liburan santai? Staycation di Bobobox aja!

Bobobox adalah hotel kapsul yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Untuk memberikan gambaran pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka berfoto.

Kamu juga nggak perlu khawatir kalau ingin jalan-jalan keliling kota. Soalnya, Bobobox dekat dengan berbagai tempat wisata termasuk coffee shop dan restoran-restoran.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles