Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Syuting Film Baru Love and Monsters, Dylan O’brien Mengaku Masih Trauma Setelah Kecelakaan di Film Maze Runner

Trauma itu memengaruhi hidupnya secara personal maupun profesional

Di bulan Oktober 2020 ini, Paramount Pictures meluncurkn film baru berjudul Love and Monsters yang dibintangi oleh aktor Dylan O’Brien. Bagi para penggemar Maze Runner, nama Dylan Obrien tentu sudah tidak asing lagi. Dalam melakukan promosi untuk film terbarunya tersebut, terungkap bahwa Dylan O’Brien masih trauma akibat kecelakaan yang terjadi saat shooting film Maze Runner. Lantas apa  sih yang membuat Dylan O’Brien masih trauma hingga sekarang? Yuk simak informasinya!

Dylan O’Brien Masih Trauma Karena Maze Runner

via 20thcenturystudios.com

Dylan O’Brien merupakan aktor asal Amerika Serikat yang dikenal karena perannya dalam serial tv Teen Wolf dan film trilogi Maze Runner. Selain melambungkan namanya, ternyata film Maze Runner juga membuat Dylan O’Brien masih trauma hingga sekarang mengingat kecelakaan yang menimpanya itu cukup fatal.

Kecelakaan itu sendiri terjadi pada bulan Maret 2016 saat dia melakukan shooting untuk film Maze Runner: The Death Cure (2018). Kabarnya saat itu, dia diikat menggunakan harness ke sebuah truk yang sedang melaju. Namun, alat tersebut justru menariknya sehingga kemudian dia tertabrak oleh mobil stunt lainnya. Akibatnya, dia pun mengalami gegar otak ringan, luka gores, patah tulang wajah, dan juga trauma otak. Produksi film pun terpaksa ditunda sekitar setahun lamanya hingga dia pulih.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Dylan mengungkapkan bahwa kejadian tersebut sangat memengaruhi hidupnya baik secara personal maupun profesional. Dia menjadi lebih hati-hati saat menyetujui untuk melakukan adegan action.

Selain itu, kecelakaan tersebut juga membuatnya menyadari bahwa dia telah mengabaikan teman-temannya selama ini. Dukungan yang mereka berikan saat masa penyembuhan membuatnya tersadar tentang pentingnya mengeratkan tali persahabatan dan tidak terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

Film Terbaru Dylan O’Brien

@michael_rooker via instagram

Meskipun Dylan O’Brien masih trauma akibat kecelakaan yang terjadi empat tahun silam, kini dia kembali dengan film terbarunya yang berjudul Love and Monsters. Film ini bergenre post-apocalyptic adventure dengan bumbu komedi dan romansa ini bercerita tentang kondisi bumi setelah terkena radiasi akibat rudal-rudal pertahanan yang menangkis asteroid yang hendak menghantam Bumi.

Akibat radiasi tersebut, hewan-hewan pun bermutasi dan sebagian besar berubah menjadi monster yang melenyapkan kehidupan manusia. Hal ini pun memaksa para survivor untuk hidup dan membentuk koloni bawah tanah.

Tujuh tahun berlalu sejak “monsterpocalypse” tersebut, Joel Dawson (Dylan O’Brien) memutuskan untuk muncul ke permukaan dan menghadapi para monster yang menghalangi jalannya menuju sang kekasih hati di masa SMa-nya, Aimee (Jesicca Henwick). Dalam perjalanan menuju tempat sang kekasih yang berjarak sekitar 137 km, Joel bertemu dengan seekor anjing yang menyelamatkannya kala dia diserang oleh seekor monster. Setelah kejadian tersebut, anjing bernama Boy itu pun ikut menemai perjalanan Joel menuju tempat sang kekasih.

Dalam perjalanan penuh bahaya tersebut, Joel belajar bertahan hidup dengan bantuan Michale Rooker (Clyde Dutton) si ahli pemburu dan Minnow (Ariana Greenblatt). Perjalanan penuh tantangan itu pun berlanjut hingga dia bertemu dengan Aimee. Namun, itu tentu bukan akhir dari kisahnya, masih ada kejutan dan tantangan yang perlu dia hadapi selama berada di wilayah koloni Aimee.

Kalau tertarik dengan film ini, kamu bisa menyaksikannya melalui Video on Demand. Film ini sendiri sudah release sejak tanggal 16 Oktober melalui media tersebut.

Pensaran ingin nonton Love and Monsters tapi bosan dengan suasan di rumah? Mampir saja ke hotel kapsul Bobobox! Akomodasinya nyaman dan bersih, Wi-Finya kencang, pelayanan ramah, dan fasilitas lainnya sudah tentu akan memanjakan kamu. Untuk menemani acara nonton kamu, kamu bisa mengatur pencahayaan dalam kamar dengan fitur moodlamp. Pilih warna cahaya yang kamu mau agar kamu nyaman menonton film favorit kamu!

Yuk segera unduh aplikasi Bobobox dan dapatkan pengalaman menginap yang aman, nyaman, dan menyenangkan!

You might also like