Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Nikmati Quality Time Bersama Orang-Orang Tersayang dengan Bercengkrama di Spot Piknik di Bali Berikut Ini!

Wajib dikunjungi!

Bobobox.co.id — Banyak hal yang bisa dilakukan saat kamu sedang liburan di Bali. Salah satunya adalah menikmati quality time bersama orang-orang tercinta di beberapa spot piknik di Bali.

Momen bersama orang-orang tersayang ini tentu menyenangkan. Apalagi jika kamu mengetahui bahwa spot piknik ini menyuguhkan pemandangan alam yang begitu menakjubkan.

Kira-kira tempat mana sajakah itu? Simak 10 rekomendasi spot piknik di Bali versi Bob berikut ini!

Rekomendasi Spot Piknik di Bali

1. Bukit Surga, Karangasem

Rekomendasi spot piknik di Bali pertama adalah Bukit Surga. Sesuai namanya, tempat wisata Bali ini menawarkan keindahan alam yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Berlokasi di Kecamatan Bebandem, Karangasem, suasana asri bakal terasa sesat kamu sampai di Bukit Surga. Kamu bisa beristirahat sejenak atau mengabadikan momen dengan pemandangan indah.

Untuk bisa masuk, cukup bayar tiket masuk sebesar Rp25.000,00 per orang. Harga tersebut sudah termasuk beberapa fasilitas seperti toilet, listrik untuk charging, WiFi, dan fasilitas lainnya.

spot piknik di Bali Bukit Surga
sumber: tiket.com

2. Karang Boma Cliff, Badung

Rekomendasi spot piknik di Bali berikutnya adalah Karang Boma Cliff. Berlokasi di Badung, kamu bakal mendapatkan sensasi mendebarkan di mana lokasi camping tersebut berada di pinggir tebing dekat pantai.

Untuk para pengendara campervan, kamu tidak disarankan untuk jauh memarkirkan kendaraanmu. Biasanya, spot tersebut memang digunakan untuk orang-orang yang ingin berkemah dengan tenda.

Deburan ombak bakal menemani momenmu menikmati sunset atau sambil memasak barbeque. Untuk masuk ke Karang Boma Cliff, siapkan Rp10.000,00 per orang untuk masuk dan jangan lupa izin ke warga setempat.

spot piknik di Bali karang bima cliff
sumber: wanderersandwarriors.com

3. Kebun Raya Bedugul

Kebun Raya Bedugul adalah rekomendasi spot piknik di Bali lainnya. Tempat wisata Bali ini menawarkan keindahan taman yang luas sehingga mampu memanjakan mata saat melihatnya.

Hal tersebut menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat ideal untuk piknik. Hamparan rumput yang luas akan menjadi tempat yang pas untuk menggelar tikar dan menyantap hidangan,

Buka setiap dengan ketentuan tertentu, tiap pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp20 ribu per orang. Sementara itu, di akhir pekan, tiketnya sendiri naik menjadi Rp30 ribu per orang.

spot piknik di Bali kebun Raya bedugul
sumber: thetravelauthor.com

Baca Juga: Inilah 7 Tempat Wisata Di Ubud Bali Untuk Liburan Romantis Bersama Pasangan!


4. Rumah Gemuk Bedugul

Bedugul menawarkan beragam tempat yang cocok untuk dijadikan spot piknik keluarga. Salah satunya adalah Rumah Gemuk Bedugul yang berlokasi di Jalan Drupadi No. 2.

Pemandangan Danau Bratan dan Bukit Bedugul jadi alasan mengapa Bob merekomendasikan tempat ini. Kamu dijamin bakal mendapatkan pengalaman yang begitu memorable.

Soal tempat, ada dua paket yang bisa dipilih, yakni Rp250 ribu dan Rp480 ribu. Hanya saja untuk memilih keduanya, konfirmasi dulu minimal sehari sebelum kamu datang ke Rumah Gemuk.

spot piknik di Bali rumah gemuk
sumber: Instagram @kevinpchandra

5. Bumi Perkemahan Bukit Asah, Karangasem

Bagi pencinta aktivitas berkemah dan piknik di Bali, Bumi Perkemahan Bukit Asah jadi salah satu destinasi favorit. Lokasinya yang mudah di akses serta pemandangan sekitar yang mengagumkan merupakan alasan utamanya.

Suguhan Pulau Nusa Penida bakal menemani momen liburan bersama campervanmu di sini. Tiupan angin sepoi-sepoi rasanya bakal cocok jika kamu mulai memasak barbeque sambil menikmati pemandangan.

Untuk tiket masuk, kamu perlu membayar Rp10.000,00 untuk turis lokal dan Rp15.000,00 untuk turis asing. Jika kamu membawa tenda sendiri, ada biaya tambahan sebesar Rp30.000,00 per orang dan per malam.

Bumi Perkemahan Bukit Asah
sumber: bukitasahbali.com

6. Savana Tianyar, Karangasem

Ingin nikmati sensasi pengalaman menginap di Bali seperti safari di Benua Afrika? Savana Tianyar adalah tempat yang bakal mewujudkan impianmu tersebut bersama dengan campervan yang menemani perjalananmu.

Sesampainya di lokasi, sensasi yang Bob sebut barusan bakal membuatmu merinding. Saat sore, kamu bakal mendapatkan pemandangan gunung yang begitu menakjubkan dan layak untuk masuk instastorymu.

Di samping itu, spot piknik di Bali ini bakal menunjukkan keindahannya di malam hari. Pengalaman melihat bintang-bintang di Savana Tianyar bakal jadi pengalaman tak akan terlupakan.

spot piknik di Bali Savana Tianyar
sumber: twitter.com/@triefince

Baca Juga: 6 Tempat Diving Di Bali Untuk Pemula Favorit Wisatawan Indonesia


7. Desa Musi

Desa Musi bisa dibilang adalah salah satu hidden gem di Bali. Pasalnya, tempat wisata ini hanya terkenal di kalangan penduduk lokal saja dan relatif jarang dikunjungi banyak wisatawan.

Padahal, tempat ini menawarkan pemandangan yang menyejukan dan pengalaman otentik ala desa di Bali. Hanya saja, kamu perlu effort lebih untuk bisa sampai ke Desa Musi.

Di samping menikmati pemandangan sambil menyantap makanan, ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan. Beberapa contohnya antara lain berjalan-jalan di desa, mencari pura Hindu, dan mengamati gaya hidup penduduk.

Desa Musi
sumber: kintamani.id

8. Desa Pinggan

Spot piknik di Bali lainnya adalah Desa Pinggan. Desa ini merupakan salah satu di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, yang terkenal dengan suguhan pemandangan sunrise yang menakjubkan.

Berlokasi kurang lebih dua jam dari Kota Denpasar, ada baiknya kamu mengarahkan campervanmu menjelang sore hari. Pasalnya, bukan kamu saja yang bakal mengunjungi tempat camping terkenal di Bali tersebut.

Saat matahari terbit, kamu bakal disuguhi oleh pemandangan tiga gunung sekaligus dengan kabut tipis yang menyelimuti gunung-gunung tersebut yang memanjakan mata. Untuk itu, jangan pasang alarm lebih awal, ya!

Desa Pinggan
sumber: pegipegi.com

9. Bukit Belong

Bukit Belong merupakan rekomendasi spot piknik di Bali lainnya. Berada di tengah asrinya area ini dijamin bakal memberikan pengalaman yang amat sangat berkesan.

Rerumputan tinggi berpadu sempurna dengan langit biru serta awan putih di saat cuaca sedang baik-baik. Kamu pasti bisa membayangkan betapa nikmatnya menyantap santapan piknik di sini.

Untuk mendapatkannya, kamu perlu mengeluarkan sedikit usaha. Setidaknya, kamu harus mendaki untuk bisa sampai sejauh 150 meter. Namun, Bob jamin semua usahamu bakal worth it.

spot piknik di Bali bukit belong
sumber: kintamani.id

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Bali Instagramable Dan Cocok Untuk Selfie


10. Pantai Kedungu, Tabanan

Rekomendasi spot piknik di Bali terakhir adalah Pantai Kedungu di Tabanan. Pantai ini bakal cocok untuk kamu yang ingin merasakan berkemah dekat pantai dan juga termasuk yang senang dengan aktivitas surfing.

Pasalnya, pantai satu ini merupakan salah satu tempat favorit peselancar yang liburan ke Bali. Untuk itu, kamu bisa memilih berkemah di sini dan mencoba langsung untuk surfing dengan ombak yang ditawarkan.

Hingga saat ini, Pantau Kedungu tidak mematok tiket masuk. Namun, kamu perlu membayar biaya parkir untuk kendaraanmu. Untuk mobil sendiri, kamu hanya perlu membayar parkir sebesar Rp5.000,00.

spot piknik di Bali Pantai Kedungu
sumber: baligetaway.co.id

***

Itulah tadi 10 rekomendasi tempat sarapan murah yang paling legendaris versi Bob.

Ada yang jadi favoritmu?

Jangan lupa untuk mengecek juga artikel-artikel menarik lainnya dari Bob yang bisa kamu baca di sini.

Sedang Liburan di Kintamani? Menginap di Bobocabin Kintamani Saja!

Bingung memilih penginapan selama liburan di Kintamani? Tak usah bingung. Coba saja untuk menginap di cabang terbaru dari Bobocabin yang berlokasi di salah satu kecamatan di Bali ini.

Pemandangan alam yang memanjakan membuat Bobocabin tempat tepat untuk menginap. Apalagi harga inap per malamnya terbilang terjangkau dan tak akan membuat kantong bolong.

Informasi lebih lanjutnya bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa diunduh di sini.

You might also like