Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Berfoto Ria di Spot Budaya Dukuh Atas, Instagramable Terbaru di Jakarta

Wisata murah meriah dengan banyak spot yang instagramable

Bobobox.co.id — Menikmati akhir pekan yang santai bisa jadi salah satu cara yang bisa lakukan di tengah penatnya kehidupan di kota metropolitan khususnya Jakarta. Kamu bisa melakukan beragam aktivitas yang manfaatnya terasa baik untuk tubuh dan juga pikiranmu.

Salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan adalah berfoto-foto ria di spot instagramable yang ada di Jakarta. Sekarang ini, kamu sudah bisa menemukan spot instagramable dengan sangat mudah. Mulai dari yang gratis hingga yang berbayar dapat kamu pilih. Untuk yang gratis, spot budaya Dukuh Atas bisa jadi opsi berfoto-foto di akhir pekan.

Diresmikan pada Agustus 2019 lalu, spot budaya Dukuh Atas ini memang mencuri perhatian banyak orang. Tak heran jika tiap harinya banyak warga sekitar bahkan luar Jakarta yang menyempatkan untuk berfoto di area ini. Ingin tahu lebih dalam soal spot instagramable terbaru di Jakarta ini, simak ulasan singkat dari Bob berikut ini.

Terdiri dari Lima Bagian

Nah, karena tergolong baru, bisa jadi kamu tidak terlalu mengetahui soal ini. Spot Budaya Dukuh Atas ini memiliki lima bagian yang bisa kamu manfaatkan untuk beraktivitas dan juga mengabadikan momen saat berada di sini.

Yang pertama ada Taman Tropis Mini yang berfungsi sebagai ruang penghijauan. Tak jauh dari situ, ada juga Spot Seni Budaya yang digunakan sebagai pusat aktivitas seni dan kebudayaan semisal pentas musik. Ada juga Skate Park untuk kamu yang suka bermain skateboard dan sepatu roda.

Hingga yang terakhir ada Spot Edukasi yang di mana di tempat ini kamu bisa mendapatkan informasi terkait pemanfaatan ruang bawah tanah sebagai penempatan jaringan utilitas seperti listrik kota, fiber optic, dan masih banyak lainnya.

Jakarta lima bagian
via rmco.id

Lokasinya yang Strategis

Berbicara soal lokasinya, Spot Budaya Dukuh Atas terletak di tengah kota. Dengan kawasannya yang strategis, kamu bisa dengan mudah untuk mengunjungi spot instagramable terbaru di Jakarta ini dengan menggunakan transportasi umum.

Beberapa transportasi umum yang bisa kamu gunakan adalah Bus Transjakarta, Kereta Commuterline, Bus Metro Trans dan angkutan umum berbasis online. Tak hanya ramah untuk para wisatawan pengguna transportasi umum, tempat ini juga sangat ramah bagi pejalan kaki.

via alinea.id

Pemandangan Cantik di Malam Hari

Untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, datanglah di malam hari. Di malam hari inilah, kamu bisa menikmati pemandangan cantik lampu yang menghiasi taman ini dengan lalu lalang mobil di bagian Anjungan Pandang Spot Duku Atas.

Kamu sendiri bisa menyiapkan smartphonemu untuk langsung mengabadikan momen selama di sini. Tak hanya itu, tempat ini bisa menjadi tempat nongkrongmu bersama teman-temanmu sembari bercerita ke sana ke mari untuk menghabiskan malam yang ada.

via poskotanews.com

Akomodasi Menginap dengan Spot Instagramable? Ya di Bobobox

Tidak kalah dengan Spot Duku Atas yang mempunyai banyak spot instagramable, Bobobox pun mempunyai spot instagramable yang bisa kamu jadikan sebagai background fotomu saat menginap di hotel kapsul satu ini.

Lokasi Bobobox di Jakarta sendiri berada di Jalan Panglima Polim No. 57-59, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Walaupun menawarkan spot-spot instagramable dan fasilitas keren, namun harga yang ditawarkan tidak akan membuat dompetmu tipis. Jadi, akan cocok bagi kamu yang ingin menginap dengan harga yang terjangkau.

Pemesanan tiap podnya tergolong mudah dan tidak bikin ribet. Cukup unduh aplikasi Bobobox di sini dan pod yang kamu inginkan sudah bisa terpesan dari aplikasi tersebut.

You might also like