photo-1544161515-4ab6ce6db874

Spa Terdekat Dengan Wisata di Bandung

Setelah seharian menghabiskan waktu untuk berwisata di Bandung, tubuh kamu pasti akan terasa pegal dan kelelahan. Inilah saatnya buat kamu memanjakan diri dengan mengunjungi spa terdekat dari tempat wisata yang kamu datangi.

Tentunya kamu tahu Bandung memang terkenal dengan segudang tempat wisata menarik yang layak kamu jelajahi.

Kamu bisa memilih untuk mengunjungi wisata alamnya yang menyejukkan, berwisata kuliner yang lezat, mendatangi wisata kekinian yang instragammable, dan juga wisata belanja yang mengasyikkan.

Dengan banyaknya tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, energi kamu pasti terkuras habis. Tapi kamu tidak usah khawatir, karena ada banyak spa terdekat dari tempat wisata yang bisa kamu datangi.

Selain memanjakan tubuh kamu, tentunya pikiran kamu pun akan menjadi lebih relaks dan badan kamu menjadi lebih segar.

Mau tahu di mana saja kamu bisa menjumpai spa terdekat dengan lokasi wisata di Bandung?

Simak informasi berikut ini yuk!

zenfamilyspa.com

Zen Family Spa & Reflexology

Salah satu tempat spa terdekat dari lokasi wisata di Bandung adalah Zen Spa & Reflexology. Tempat spa yang satu ini tersebar di beberapa tempat di Bandung.

Setelah seharian menjelajahi berbagai wisata di Bandung, kamu bisa mampir ke Zen Spa terdekat dari tempat main kamu.

Kamu bisa menemukannya di Jalan Sukajadi, Jalan Sunda, Jalan Surya Sumantri (Pasteur), Jalan Resor Dago Pakar Raya, Jalan Ranca Bentang (Ciumbuleuit), dan Jalan H.O.S. Tjokroaminoto.

Zen Spa Sukajadi ini berlokasi cukup dekat dengan sebuah mall yang sangat populer di Bandung, yaitu Paris Van Java. Kamu bisa berjalan kaki kurang lebih 10 menit dari mall tersebut ke tempat spa.

Sementara itu, lokasi Zen Spa Sunda cukup dekat dengan beberapa tempat makanan populer seperti Batagor Kingsley, Bubur Ayam Bejo, mie kocok, dan lain-lain.

Zen Spa sendiri sudah dibuka mulai pukul 10.00 dan tutup pukul 23.00. Tempat spa yang satu ini menawarkan berbagai pilihan perawatan dengan pendekatan tradisional Bali, tentunya dengan harga terjangkau.

Pilihan perawatan yang dapat kamu coba adalah pijat Bali, pijat Foot Relaxing, sentuhan kerajaan, pijat Thailand Zensation, body scrub dan masih banyak lagi.

Perawatan-perawatan tersebut tentunya akan memberikan sensasi yang menenangkan karena tempat spa ini menggunakan bahan alam seperti minyak sutra, wewangian, dan tumbuh-tumbuhan.

Selain itu, Zen Spa juga terkenal dengan pijatan terapisnya bisa membuat kamu terlelap saat sesi perawatan.

marriott.com

Courtyard by Marriott

Kalau kamu berencana berwisata di sekitar Dago, Bandung, misal mengunjungi Tebing Keraton, Bukit Bintang, atau Armor Kopi yang belakangan ini sedang hits, kamu bisa mampir ke salah satu tempat spa terdekat yang terletak di jantung kota Bandung.

Tempat spa yang satu ini berada di hotel Courtyard by Marriott yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda No. 33, Tamansari, Bandung Wetan.

Setelah seharian lelah naik turun bukit, ini saatnya kamu memanjakan diri dengan berbagai pilihan perawatan yang akan membuat tubuh kamu lebih segar.

Spa terdekat ini menawarkan pilihan seperti pijat aromaterapi, punggung, kaki, kepala, sampai full bodyBeberapa pilihan perawatan yang ditawarkan di spa terdekat ini adalah body scrub, body wrap, couple’s massage, facial, foot bath, dan massage.

Selain itu, disediakan pula ruangan steam untuk melengkapi proses perawatan dan relaksasi kamu.

Tempat ini sudah dibuka sejak pukul 10.00 dan tutup pukul 22.00. Kamu harus buat janji terlebih dahulu jika kamu ingin memanjakan diri kamu di tempat spa ini.

@thelammars

The Lammars Spa

Jika kamu sedang berwisata di daerah Setiabudi, Bandung, salah satu spa terdekat yang dapat kamu datangi adalah The Lammars Spa.

Tempat spa ini tepatnya beralamat di Jalan Setiabudi No. 256 A, Ledeng, Kecamatan Cidadap, dan cukup dekat dengan Surabi Enhaii dan beberapa factory outlet misalnya Rumah Mode Factory Outlet.

Kamu pun bisa mencapai tempat spa ini dari Paris Van Java dalam waktu kurang lebih 15-20 menit.

Dengan menggunakan bahan-bahan alami dan sensasi mewah yang ditawarkan, perawatan di tempat spa ini akan membuat kamu benar-benar relaks bak seorang putri raja.

Beberapa perawatan yang ditawarkan tersebut di antaranya adalah perawatan menggunakan red wine, kopi Toraja, dan caviar.

@sangria_resortspa

SanGria Resort & Spa

Bagi kamu pecinta wisata di sekitar Lembang, Bandung Barat, kamu bisa memanjakan diri di spa terdekat ke lokasi wisata di sana, namanya SanGria Resort & Spa.

Tempat spa yang beralamat di Jalan Hortikultura No. 88, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat ini memiliki lokasi yang cukup strategis.

Tempat ini bisa dibilang merupakan salah satu spa terdekat dari tempat wisata di Lembang. Beberapa di antaranya adalah Farmhouse Susu Lembang, De’Ranch, Floating Market Lembang, Rumah Sosis, dan masih banyak lagi.

Setelah kamu lelah menjelajahi tempat wisata di sana, kamu bisa mampir ke Sangria Resort & Spa dan memilih perawatan yang kamu inginkan.

Pengalaman spa di sini akan semakin menenangkan karena kamu dikelilingi oleh pemandangan alam yang menyejukkan. Selain tubuh kamu menjadi lebih segar, pikiran kamu pun akan lebih tenang.

Kamu bisa memilih berbagai perawatan yang disediakan di sini mulai dari perawatan rambut, wajah, kaki, sampai perawatan badan lengkap.

Semua perawatan tersebut dilakukan oleh terapis yang profesional juga berpengalaman.

Untuk lebih melengkapi pengalaman spa kamu, tersedia pula kolam pemandian air panas yang akan membantu proses relaksasi badan kamu.

thetranshotel.com

The Spa – The Trans Luxury Hotel

Kalau kamu berencana bermain ke Trans Studio Bandung, kamu harus siap-siap akan kecapean. Dengan banyaknya wahana yang akan kamu coba, taman bermain indoor ini pasti akan menguras tenaga kamu.

Kalau sudah begini, sebaiknya kamu menyambangi tempat spa terdekat dari wisata indoor ini, agar setelah bermain seharian, tubuh dan pikiran kamu fresh kembali.

Spa terdekat ini masih satu keluarga dengan Trans Studio Bandung dan lokasinya pun hanya beberapa meter dari Trans Studio Bandung.

Kamu hanya perlu berjalan kaki tak sampai lima menit, dan tibalah kamu di The Spa – The Trans Luxury Hotel.

Perawatan yang tersedia cukup beragam baik untuk anak maupun dewasa. Kamu bisa memilih perawatan kaki, rambut, hingga couple spa.

The Spa memberikan layanan pemijatan dan perawatan ala Bali. Sementara itu, untuk perawatan wajah mereka menggunakan produk perawatan Pevonia Botanica asal Swiss.

Para terapisnya pun didatangkan langsung dari Bali untuk memastikan kamu mendapatkan pengalaman yang menenangkan.

Setelah selesai menjalani perawatan spa yang menyegarkan, kini saatnya kamu beristirahat di hotel kapsul Bobobox. Hotel yang satu ini menyediakan fasilitas yang lengkap, minimalis, futuristik dan tentunya nyaman. Soal harga, kamu tidak usah khawatir, Bobobox menawarkan harga yang terjangkau dan kemudahan dalam proses booking.

Yuk unduh aplikasinya dan jangan sampai kamu melewatkan berbagai promo menarik dari Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles