Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Happy Libra Season! Ini Dia Fakta Tentang Libra dan Pengaruh Libra Season Untuk Kamu!

Diplomatis atau bucin?

Sifat-sifat Zodiak Libra yang Perlu Kamu Ketahui

Kejadian setahun kemarin saat ramainya tagar #ReformasiDikorupsi di mana banyak terjadinya aksi mahasiswa seantero Indonesia, kamu pasti akan ketawa ketika mengetahui aksi tersebut di mulai pada masa-masa Libra season. Sifat-sifat zodiak Libra termasuk pada kehausan mereka akan keadilan dan keseimbangan.

Tapi, dibalik hal itu, sifat-sifat zodiak Libra yang paling menonjol adalah bagaimana mereka, seperti Taurus yang sama-sama dikendalikan planet Venus, punya soft spot untuk estetika dan the idea of love. Di sini, Bob akan bahas semua tetek bengek terkait sifat-sifat zodiak Libra dan apa pengaruh musim zodiak ini untuk kita semua.

 

Planet Venus yang Mengendalikan Zodiak Libra

Adam Wilson via Unsplash

Zodiak ke tujuh ini merupakan zodiak yang dikendalikan oleh planet kecantikan, Venus. Sama dengan Taurus, sifat-sifat zodiak Libra ini adalah kemampuan mereka untuk menemukan cara memuaskan dan memanjakan diri. Venus, yang merupakan nama lain dari Aphrodite, terkenal sebagai dewi cinta dan kecantikan.

Sifat-sifat zodiak Libra yang dikendalikan oleh Venus ini adalah mereka yang sangat harmonis dan nggak takut untuk berjuang untuk kebahagiaan dan kebersamaan. Sifat-sifat zodiak Libra yang paling melekat adalah kecantikan yang mempesona dan kecintaannya ada musik.

Orang yang dipengaruhi oleh venus seperti sifat-sifat zodiak Libra ini punya tendensi untuk menyukai memiliki lingkungan yang nyaman dan mencoba melakukan upaya yang tulus untuk tujuan menciptakan hal yang sama. Meskipun begitu, planet ini juga punya pengaruh yang cukup negatif untuk sifat-sifat zodiak Libra yang ditunjukkan dengan kadang-kandang menjadi terlalu emosional dalam konflik.

Sifat-sifat zodiak Libra yang lainnya adalah mereka ceroboh dan mudah untuk menjadi pemalas. Mereka juga nggak jarang lompat-lompat dari satu pertemanan ke pertemanan lainnya jika mereka merasa lingkungannya nggak memberikan energi yang sama dengan apa yang sudah mereka keluarkan. Hal ini dapat membuat mereka terlihat seperti paradoks oleh lingkungan sekitarnya.

Penampilan merupakan hal yang paling krusial untuk seorang Libra. Mereka pun sering susah untuk mengambil keputusan pada keadaan darurat. Mereka menjadi ragu saat menghadapi bahaya.

 

Libra sebagai Cardinal Sign

Isi Parente via Unsplash

Para cardinal signs–Aries (fire), Cancer (water), Libra (air) dan Capricorn (earth)–merupakan zodiak yang muncul pada awal mula sebuah musim. Mereka ini merupakan pemimpin secara natural dan selalu terdorong untuk mencari pengalaman-pengalaman baru.

Para cardinal signs ini adalah seorang instigator. Mereka siap untuk terus maju dengan rencana dan menarik mereka yang dapat mendukung upaya mereka. Seorang pemimpin yang natural, mereka cenderung ramah karena terlibat dengan dunia secara dinamis. Mereka pun semangat untuk memulai proyek baru.

Sifat-sifat zodiak Libra sebagai cardinal signs adalah kesukaan mereka dalam menginisasi hal-hal baru lewat keseimbangan antara segala aspek. Mereka tergerak dengan kreatifitas, dan layaknya air signs, mereka menggunakan informasi dan idealisme yang dimiliki sebagai senjata dan kekuatan mereka.

 

Timbangan: Simbol Sifat-Sifat Zodiak Libra

Tingey Injury Law Firm via Unsplash

Jika cardinal signs yang lain, seperti Aries, memulai siklus astrologi pada musim semi dengan konsep “aku”, Libra memulai musim gugur dengan memfokuskan konsep “kami”. Karena dipengaruhi dengan Venus, sifat-sifat zodiak Libra yang sering muncul adalah perjuangan mereka mencoba menyeimbangkan antara aspek “aku” dan “kami”. Mereka pun seringkali berkompromi dalam suatu hubungan agar adil dan seimbang.

Meskipun begitu, masalah yang sering dialami Libra adalah terkadang orang-orang sekelilingnya justru nggak punya level awareness yang sama seperti mereka. Hal ini membuat mereka mempunyai sifat-sifat zodiak Libra yang mendorong mereka jungkir balik untuk melakukan sesuatu demi seseorang yang nggak melakukan hal yang sama kepada mereka.

Sifat-sifat zodiak Libra pada umumnya merupakan kemageran mereka untuk terlibat dalam suatu masalah. Mereka nggak suka berada di pojok suatu permasalahan yang membuat mereka dihadapkan dengan banyak pilihan. Seringkali, sifat-sifat zodiak Libra ini adalah menjauhi konflik-konflik yang terjadi dan membuat mereka malah merepresi dan memendam apa yang mereka rasakan.

 

Libra dan Bagaimana Mereka Mencintai Orang Lain

Sara Darcaj via Unsplash

Represi atas emosi dan kebingungan yang sering dialami oleh mereka ini memunculkan sifat-sifat zodiak Libra lainnya, yaitu overthinking. Jika mereka sudah mencapai kondisi ini ketika terlibat dalam suatu hubungan, mereka menjadi punya masalah dalam mengkomunikasikannya karena takut apa yang mereka lakukan menjadi tidak adil. Akhirnya, hubungan ini malah dipaksakan untuk berjalan, meskipun passionnya sudah menghilang. Setidaknya hingga pasangannya bisa memutuskan suatu pilihan. Mereka pun seringkali malah menginternalisasi respons flight or fight ketika kebingungan. Nggak jarang juga, sifat-sifat zodiak Libra seringkali dilekatkan menjadi seseorang yang gemar men-ghosting.

Sifat-sifat zodiak Libra yang nggak enakan ini seringkali membuat mereka malah capek sendiri. Libra harus bisa belajar menyeimbangkan apa yang penting untuknya sendiri dan apa yang penting untuk orang lain. Mereka harus bisa tahu kapan waktunya berhenti mendorong diri sendiri terlalu keras dalam suatu hubungan hanya semata-mata karena mempertahankan harmoni.

Hubungan itu dua arah, Libra.

Meskipun begitu, ketika Libra mencintai seseorang, perasaan mereka sungguh-sungguh. Pasangannya nggak perlu ragu akan hal ini. Dikontrol oleh planet Venus, si dewi cinta dan kecantikan, mereka nggak kehabisan ide untuk menghujani pasanganya dengan kasih sayang lewat cara mereka yang akan membuat siapapun swooning. Jangan kaget bila Libra tiba-tiba melakukan sesuatu yang thoughtful secara tiba-tiba atau ingat hal kecil yang sepertinya nggak terlalu penting dari pasangannya. Sifat-sifat zodiak Libra yang agak bucin ini dijamin membuat siapapun nyaman dan merasa selalu disayang.

 

 

Apa yang Akan Terjadi Pada Libra Season Ini dan Pengaruhnya Untukmu

Bulan Purnama pada Aries, Libra Season dan Masalah Work-Life Balance

Mateus Campos via Unsplash

Pada awal Libra season, bulan purnama akan bersinar pada Aries. Cardinal fire sign Aries mengontrol segala hal yang berhubungan dengan penegasan kepentingan pribadi. Hal ini sangat bertolak belakang dengan sifat-sifat zodiak Libra yang memfokuskan kebersamaan dan harmoni. Akibatnya, bulan purnama ini akan membawa ketegangan yang bisa dirasakan oleh semua zodiak, apalagi pada dinamika hubungan.

Energi dari bulan purnama ini akan memberikan kemandirian dan motivasi yang mendorong tujuan pribadi untuk segera dicapai. Karena Aries mempunyai sifat yang impulsif, pastikan juga untuk meredam ke-chaosan ini dengan sifat-sifat diplomatis dari Libra.

 

Jangan Lupa Juga Untuk Beristirahat dan Stay in The Present

kamar bobobox

Dalam kondisi pandemi ini, sangat mudah untuk merasa lesu dan lelah dalam mengerjakan sesuatu meskipun tetap terpaksa untuk menjadi produktif. Seperti musim-musim air signs lainnya, komunikasi pada masa ini akan mendorongmu keluar dari batas nyaman. Belum lagi, kita sedang mengalami mars retrograde yang membuat semua orang mudah naik pitam dan akan mengalami mercury retrograde pada tanggal 14 Oktober. Mercury retrograde ini akan berpengaruh pada masalah-malsah dalam komunikasi.

Sifat-sifat zodiak Libra yang melambangkan harmoni, kasih sayang dan kecantikan, mengingatkan kamu untuk menjalankan semuanya secara perlahan, one step at a time. Coba nikmati semua proses yang dilewati dan jangan lupa juga untuk memberikan reward sebagai cara untuk mencintai diri sendiri, misalnya dengan staycation.

Di Bobobox, kamu bisa staycation sepuasnya dengan nyaman tanpa perlu khawatir karena protokol kesehatan lengkap yang diterapkan di Bobobox. Download aplikasinya sekarang dan dapatkan promo menarik lainnya! Masih penasaran? Coba cek virtual tournya di siniHappy Libra season teman-teman Bob tersayang!

 

You might also like