Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Tonton 10 Serial Netflix Terbaik Ini! Biar Nggak Bosan Saat Libur Nyepi

Daripada gabut, mending nonton!

Bobobox.co.id – Libur Nyepi datang lagi! Apa yang biasanya kamu lakukan di rumah? Kalau gabut, mendingan nonton serial Netflix terbaik berikut ini aja.

Hingga saat ini, banyak orang yang masih menikmati serial-serial di Netflix. Mulai dari yang klasik sampai terbaru, ada semua di Netflix.

Nah, kalau kamu bingung mau nonton serial yang mana, jangan khawatir. Berikut ini daftar serial Netflix terbaik yang wajib kamu tonton. Simak sama-sama yuk!

Serial Netflix Terbaik Thriller

Mindhunter

Netflix

Penggemar thriller psikologis nggak boleh ketinggalan nonton serial Netflix terbaik yang satu ini.

Mindhunter adalah serial yang diadaptasi dari buku terbitan tahun 1995 “Mindhunter: Inside FBI’s Elite Serial Crime Unit” yang ditulis oleh John E. Douglas dan Mark Olshaker.

Serial ini bercerita tentang perjalanan agen FBI Holden Ford dan Bill Tench. Mereka berusaha menangkap pembunuh berantai dengan cara mempelajari dan memahami aspek psikologis sang pembunuh.

Mindhunter memiliki total dua musim. Musim pertama terdiri dari 10 episode dan musim kedua 9 episode.

Meski ada kabar untuk musim ketiga, hingga saat ini sang sutradara David Fincher belum memutuskan untuk kembali.

When They See Us

serial netflix terbaik
Netflix

When They See Us adalah serial drama kriminal yang diangkat dari kisah nyata, yaitu kasus Central Park Jogger pada tahun 1989.

Di tahun tersebut, seorang pelari diserang dan diperkosa di Central Park New York, dan lima orang muda kemudian didakwa dengan kejahatan tersebut.

Kelimanya diberi nama Central Park Five. Mereka mencoba untuk mempertahankan diri dan menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk membebaskan diri.

Bodyguard

Netflix

Rekomendasi serial Netflix terbaik pertama adalah Bodyguard. Serial televisi thriller politik ini menceritakan kisah Sersan Polisi David Budd (Richard Madden).

Ia merupakan seorang veteran perang Angkatan Darat Inggris yang menderita PTSD yang ditugaskan untuk melindungi Menteri Dalam Negeri Julia Montague (Keeley Hawes).

Serial ini hanya memiliki 1 musim dengan total 6 episode. Tiap episodenya memiliki durasi sepanjang 1 jam.

BACA JUGA: Trending Di Netflix, Ini 8 Fakta Drakor All Of Us Are Dead

Serial Netflix Terbaik Komedi

Master of None

serial netflix terbaik
Netflix

Master of None adalah salah satu serial Netflix terbaik dalam genre komedi-drama. Serial ini diangkat dari kisah pribadi seorang komika Aziz Ansari.

Dalam serial ini, Ansari memainkan peran Dev, seorang aktor yang berjuang untuk mencari hasrat pribadi dan profesionalnya.

Master of None memiliki total tiga musim. Musim pertama terdiri dari 10 episode, musim kedua 10 episode, dan musim ketiga lima episode.

Unbreakable Kimmy Schmidt

Netflix

Lucu dan ringan unuk ditonton, Unbreakable Kimmy Schmidt bercerita tentang kisah Kimmy yang memulai hidupnya kembali.

Ia dikurung selama 15 tahun di dalam tanah akibat terlibat sebuah sekte dan mengalami culture shock setelah melihat kehidupan kota yang sangat berbeda.

Bersama dengan teman sekamarnya, Titus, Kimmy berusaha menemukan kembali jati dirinya melalui kehidupan sehari-hari yang penuh tantangan.

Russian Doll

serial netflix terbaik
Netflix

Gimana jadinya kalau science fiction dikombinasikan dengan komedi? Russian Doll adalah jawabannya.

Dianggap sebagai salah satu serial Netflix terbaik, Russian Doll bercerita tentang seorang wanita bernama Nadia.

Ia adalah seorang pengembang game yang terjebak dalam sebuah lingkaran waktu. Ia berulang kali mati dan hidup kembali dalam satu malam yang sama.

Dalam upayanya untuk memecahkan misteri tersebut, Nadia bertemu dengan seorang pria yang mengalami hal yang persis sama di peristiwa yang berbeda.

Serial ini baru berjalan selama satu musim dengan total delapan episode. Dikabarkan, Netflix akan memperpanjang serial ini untuk musim kedua dalam waktu dekat.

BACA JUUGA:Ini Dia 8 Makanan Paling Awet Untuk Persediaan Makanan Darurat

Serial Netflix Sejarah

Lupin

Netflix

Jika kamu menyukai karakter pencuri terkenal Arsene Lupin, serial Netflix terbaik ini wajib kamu tonton.

Lupin bercerita tentang seorang pencuri ulung Assane Diop. Ia adalah anak seorang imigran Senegal yang datang ke Prancis untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

Sang ayah bunuh diri di penjara karena dijebak mencuri kalung berlian mahal oleh majikannya, Hubert Pellegrini.

Assane Diop yang hidup sebatang kara kemudian berencana untuk membalas dendam 25 tahun kemudian setelah membaca buku tentang Arsene Lupin ayahnya berikan.

Serial ini dibagi menjadi dua bagian yang masing-masing berjumlah lima episode. Tiap episodenya berdurasi 40-52 menit.

Peaky Blinders

Netflix

Banyak orang menyukai Peaky Blinders selain karena ceritanya yang menarik, referensi fashion-nya yang ciamik.

Serial televisi drama kriminal ini bercerita tentang eksploitasi geng kejahatan Peaky Blinders setelah Perang Dunia Pertama.

Nama geng ini diambil dari geng pemuda perkotaan yang memang adadan aktif di tahun 1890-an hingga 1910-an.

Salah satu serial Netflix terbaik ini menampilkan berbagai pemain bintang termasuk Cillian Murphy, Helen McCrory dan Paul Anderson.

The Crown

serial netflix terbaik
Netflix

Serial Netflix terbaik berikutnya datang dari genre sejarah. The Crown adalah serial televisi yang mengangkat kisah pemerintahan Ratu Elizabeth II.

Musim pertama menceritakan masa pernikahan Elizabeth dengan Philip, Duke of Edinburgh di tahun 1947.

Musim kedua menceritakan Krisis Suez yang terjadi di tahun 1956 hingga kelahiran Pangeran Edward pada tahun 1964.

Musim ketiga menceritakan periode waktu 1964 hingga 1977 dan musim keempat berlangsung dari 1979 hingga awal 1990-an yang mencakup masa jabatan Margaret Thatcher sebagai perdana menteri.

Netflix masih akan melanjutkan serial ini hingga musim keenam yang akan menutup kisah perjalanan sang Ratu.

The Queen’s Gambit

Netflix

Siapa sangka catur bisa menjadi tayangan yang sangat menarik untuk ditonton? Melalui The Queen’s Gambit, kamu akan menyaksikan kisah seorang prodigy catur bernama Elizabeth Harmon.

Dalam perjalanannya menjadi pemain catur terbaik, ia berjuang dengan masalah emosional, obat-obatan, dan ketergantungan alkohol.

Serial ini diangkat dari novel karangan Walter Tevis degan judul yang sama.

BACA JUGA: Trendy Dan Tetap Profesional, Yuk Coba 7 Inspirasi Outfit Kerja Pria Ini!

Itu dia beberapa serial drama Netflix yang bisa kamu tonton saat libur Nyepi. Gimana, seru-seru kan serialnya? Daripada bingung mau ngapain, kamu bisa nonton serial-serial di atas untuk mengisi waktu luang.

Sudah ada yang pernah kamu tonton sebelumnya? Kalau belum, selamat binge-watching!

Mau staycation buat healing? Menginap di Bobobox aja!

tampak bobobox alun-alun malang

Bobobox adalah hotel capsule Jakarta yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Cocok jadi tempat buat healing!

Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob.

Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

****

You might also like