Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Sepeda Lamborghini Resmi Diluncurkan! Pesaing Kuat Brompton di Jajaran Sepeda Termahal

Lamborghini pun gak mau ketinggalan tren 'gowes'

Salah satu pabrikan mobil sport terkemuka di dunia asal Italia, Lamborghini, baru-baru ini meluncurkan sepeda road bike ekslusif. Pembuatan sepeda Lamborghini ini merupakan kerjasama antara Lamborghini dengan salah satu produsen sepeda terkemuka asal Italia Cervélo. Sepeda yang diberi nama Cervélo R5 Automobili Lamborghini Edition ini digadang-gadang sebagai road bike yang stabil dan tangguh layaknya mobil pabrikan Lamborghini. Penasaran seperti apa spesifikasi dan detil-detil dari sepeda Lamborghini ini? Yuk kita simak ulasannya sama-sama!

Terinspirasi dari karakter Lamborghini Aventador SVJ

Sepeda ini memang diluncurkan secara eksklusif oleh Cervélo dan Lamborghini. Cervélo R5 Automobili Lamborghini Edition ini hanya diproduksi sejumlah 63 unit. Jumlah diproduksinya sepeda ini merupakan bentuk simbolis dari perayaan berdirinya perusahaan produsen mobil sport yang didirikan pada tahun 1963 tersebut. Tak hanya menjadi sepeda kelas atas, sepeda ini juga tentunya akan menjadi barang kolektor.

Image credit: cervelo

Tak hanya itu, keunikan sepeda Cervélo R5 Automobili Lamborghini Edition ini adalah livery-nya yang di desain berdasarkan livery Lamborghini Aventador SVJ. Mobil Lamborghini Aventador SVJ sendiri merupakan mobil pemegang rekor seri kendaraan di sirkuit Nürburgring Nordschleife Jerman.

Detail dan spesifikasi sepeda Lamborghini

Sepeda ini juga di desain untuk mengarungi rute jalanan pendakian maupun menurun dengan performa dan kendali yang luar biasa layaknya mobil Lamborghini Aventador SVJ. Laju dan kendali sepeda ini benar-benar dimaksimalkan untuk mengarungi lintasan aspal dengan kecepatan yang tinggi layaknya bola api. Cervélo R5 Automobili Lamborghini Edition ini sepenuhnya menggunakan komponen-komponen asli buatan Italia seperti sadel Fizik Aliante velg Campagnolo Bora One, palang Deda Elementi, dan ban Vittoria Corsa Pro.

Image credit: Lamborghini

Beristirahat di hotel yang Instagrammable setelah gowes

Setelah gowes seharian, harimu akan lengkap bila menginap di hotel yang kece dan kekinian. Kamu bisa staycation sambil bersantai dan berfoto di setiap sudut Bobobox yang instagrammable. Apalagi di pod-nya, dengan warna lampu yang bisa diatur sesuai dengan mood kamu, dijamin foto-foto yang kamu ambil bakal instagrammable banget. Istirahat kamu juga akan sangat nyaman dan menenangkan dengan fitur suara-suara alam yang dapat kamu dengarkan dari B-Pad di pod-mu!

Bobobox telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang. Kamu pasti mendapatkan kesempatan istirahat yang berkualitas tanpa gangguan karena Bobobox merupakan hotel kapsul yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan didukung dengan integrasi dengan sistem berteknologi tinggi. Kamu bisa mendengarkan musik dengan bluetooth speaker, mengubah warna lampu pod-mu sesuai mood, bahkan streaming film tanpa gangguan dengan koneksi internet super cepat!

Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

Yuk pesan pod kamu sekarang!

You might also like