@Zomato

Sensasi Bersantap Dekat Hewan di De’Savana Restaurant

De’Savana Restaurant adalah salah satu destinasi kuliner yang bisa kamu kunjungi di kawasan Bogor. Tidak seperti destinasi kuliner pada umumnya, De’Savana Restaurant menawarkan pengalaman bersantap yang unik dengan sensasi safari. Kapan lagi bisa menikmati waktu bersantap di restoran yang tak hanya memiliki desain interior yang sangat cantik tapi juga menawarkan pemandangan satwa-satwa yang lucu yang mungkin belum pernah kamu saksikan sebelumnya.

Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, memang sejak lama dikenal sebagai surga wisata bagi para wisatawan yang tengah mencari ketenangan dan suasana alam diluar hiruk pikuk kota. Kesibukan keseharian di kota memang terkadang membuat penat sehingga kamu menjadi kurang produktif saat berakivitas dan bekerja. Jika sudah begini kamu bisa coba liburan ke kawasan Puncak, Bogor dan mencicipi berbagai kulinernya tak terkeculai dengan mengunjungi De’Savana Restaurant .

De’Savana Restaurant merupakan tempat makan yang ada di kawasan Royal Safari Garden, Cisarua. Tak hanya menawarkan makanan yang lezat, Royal Safari Garden pun memiliki banyak koleksi satwa yang cantik yang bisa kamu saksikan saat menikmati makanan kamu di De’Savana Restaurant. Bagi kamu yang melakukan pemesanan sebesar Rp100.000,00 di De’Savana Restaurant kamu bisa mendapatkan satu tiket gratis rekreasi minigolf dan memancing, lho!

@Tribunnews Bogor

Ragam Satwa yang Bisa Kamu Temui di De’Savana Restaurant

De’Savana Restaurant mengklaim sebagai satu-satunya restoran di Indonesia yang memiliki exhibit satwa asal Afrika. Di sana kamu bisa menyaksikan secara langsung tingkah lucu dari zebra, meerkat, lemur ekor cincin, patagonia mara, dan masih banyak lagi koleksi satwa unik lainnya. Sensasi bersantap di restoran sambil wisata safari ini menjadi keunggulan dan daya tarik tersendiri bagi De’Savana Restaurant.

Selain menyaksikan tingkah satwa asal Afrika, De’Savana Restaurant juga memiliki beberapa sudut menarik dan Instagramable untuk kamu berfoto-foto. Setelah selesai bersantap di De’savanna Restaurant kamu bisa langsung melihat lebih dekat berbagai koleksi dari Africa Mini Zoo Royal Safari Garden.

Sebelum kamu pulang jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan binturong dan wallaby di Africa Mini Zoo Royal Safari Garden ya. Di sana kamu juga bahkan bisa memberi makan burung terbesar di dunia bernama hornbill enggang cula. De’Savana Restaurant adalah destinasi kuliner yang cocok untuk kamu kunjungi saat berada di Bogor!

Menu De’Savana Restaurant

Yuk kita bahas makanan apa saja yang bisa kamu cicipi di De’Savanna Restaurant! De’Savanna Restauran memiliki konsep Light & Bright yang menawarkan menu tradisional. Mengingat restorean ini berada di kawasan Puncak, Bogor, maka menu tradisional yang ditawarkan di De’Savanna Restaurant umumnya adalah makanan tradisional khas Sunda. Beberapa menu yang wajib kamu coba diantaranya adalah nasi bakar, sate maranggi, sup buntut, dan iga bakar.

Pengalaman menikmati makanan yang nikmat sambil menyaksikan satwa-satwa Afrika, Australia, dan Asia di De’Savanna Restaurant ini bisa kamu dapatkan tanpa harus menginap di penginapannya. Oleh karena itu bagi kamu yang sedang ingin nongkrong atau sekedar ngopi, Bob sangat merekomendasikan kamu untuk mencoba berkunjung ke sini! Salah satu menu spesial yang ditawarkan oleh De’Savanna Restaurant adalah paket menu Desa Pasundan.

Menu paket hemat ini bisa kamu nikmati bersama keluarga yang terdiri dari 4 orang dengan 5 pilihan menu paket. Pilihan paket ini diantaranya adalah Ayam Goreng Safari, Gurame Bakar, Nasi Liwet, Tongseng & Sate Kambing dan Sate Maranggi, lengkap dengan hidangan pendampingnya. Menu makanan yang ditawarkan De’Savanna Restaurant dibanderol mulai dari Rp. 150.000++/paket. Harga tersebut bisa dibilang sangat terjangkau dengan suasananya restorannya yang nyaman dan unik.

De'Savana Restaurant

@Zomato

Penerapan Protokol Kesehatan De’Savana Restaurant

Bagi kamu yang ragu untuk mengunjungi De’Savana Restaurant di masa pandemi ini terutama ketika pemberlakuan kembali pembatasan sosial berskala besar (PSBB) kamu tak perlu khawatir. Adaptasi kebiasaan baru yang ditetapkan pemerintah daerah setempat juga diberlakukan di restoran ini sehingga De’Savana Restaurant tetap diizinkan untuk dibuka. Meskipun demikian terdapat sejumlah catatan yang harus dipenuhi oleh manajemen restoran, salah satunya membatasi jam operasional hingga pukul 19.00 WIB saja.

Kamu juga tak perlu khawatir karena De’savanna Restaurant akan selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 61 tentang Protokol Kesehatan. Dalam pelaksanaan PSBB Pra-Adaptasi Kebiasaan Baru, De’Savana Restaurant akan membatasi jumlah pengunjung. Semua tamu yang akan datang berkunjung ke restoran pun diwajibkan untuk menggunakan masker untuk menjamin kebersihan.

Semua karyawaan De’Savana Restaurant pun memastikan kebersihan proses pemesanan, pengolahan, sampai penyajian makanan. Semua staf termasuk koki De’Savana Restaurant pun dikabarkan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap selama bekerja melayani para tamu yang datang berkunjung. Penyemprotan disinfektan juga akan selalu dilakukan secara rutin sekaligus menyediakan batas jarak antrian antar pengunjung.

De'Savana Restaurant

@Zomato

Kamu Juga Bisa Kunjungi Royal Safari Garden Resort di Dekat De’Savana Restaurant

Apa kegiatan lain yang bisa kamu lakukan setelah bersantap di De’Savana Restaurant? Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di sana salah satunya menjelajahi Royal Safari Garden Resort. Di sana kamu bisa mencoba berbagai wahana dan juga spot yang menarik untuk kamu kunjungi. Royal Safari Garden Resort memiliki Taman Burung, Terarium Ikan Amerika, taman Hidroponik.

Bagi kamu yang membawa serta anak-anak ataupun balita, Royal Safari Garden Resort juga menyediakan baby playground untuk anak yang terletak di dekat De’Savanna Resto. Jika kamu beruntung kamu juga bisa menyaksikan atraksi badut, sulap, dan anumal show saat berkunjung ke sana. Menarik sekali, bukan?

Jadi Tunggu Apa Lagi? Yuk, Pesan Pod-mu sekarang!

Kamu pasti ingin mendapatkan kesempatan istirahat yang berkualitas tanpa gangguan. Jika memang benar demikian maka kamu harus coba pengalaman menginap di Bobobox! Bobobox merupakan hotel kapsul yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan didukung dengan integrasi dengan sistem berteknologi tinggi. Bob jamin pengalaman menginap di Bobobox akan menjadi pengalaman menginap yang berkesan dan tak terlupakan!

Kamu bisa mendengarkan musik dengan bluetooth speaker, mengubah warna lampu pod-mu sesuai mood, bahkan streaming film tanpa gangguan dengan koneksi internet super cepat! Kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho! Selain itu, proses check-in dan check out di Bobobox pun mudah dan cepat, jadi kamu nggak perlu ribet. Teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox.

Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya. Yuk download aplikasinya sekarang dan dapatkan promo atau flash sale yang bisa kamu gunakan untuk menginap di Bobobox! Penasaran dengan pengalaman menginap di Bobobox? Kamu bisa  intip pods Bobobox lewat 360° virtual tour untuk gambaran yang lebih nyata. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles