Capture

Apakah Mereka Vampir? Ini Dia 10 Seleb yang Awet Muda Seolah Tidak Menua Sama Sekali!

Bobobox.co.id — Bagi para penikmat film, tentu tak asing dengan vampir. Sosok menyeramkan ini tak akan segan-segan menghisap darah manusia tak berdosa agar tetap tampil awet muda.

Walaupun termasuk karakter fiksi, beberapa artis dunia dan Indonesia seolah ditakdirkan seperti vampir. Pasalnya, wajah dari artis-artis ini pun terbilang awet muda dengan usia yang sudah mencapai 40 tahun ke atas.

Ingin tahu siapa saja seleb yang awet muda dan tak terlihat menua? Berikut ini merupakan daftar kesepuluh seleb yang dihimpun dari berbagai sumber dan tak hanya dari Indonesia saja!

Sophia Latjuba

Seleb yang awet muda pertama adalah Sophia Latjuba. Warganet tentu terheran dengan ibu dari Eva Celia ini yang tetap awet muda walaupun usianya sendiri sudah menginjak 51 tahun pada tahun 2021 ini.

Wanita blasteran Austria-Indonesia ini sudah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 1987. Kala itu, Sophia Latjuba membintangi Bilur-Bilur Penyesalan bersama Deddy Mizwar, Tio Pakusadewo, dan Rano Karno.

Untuk mampu tampil muda, Sophia Latjuba sendiri pernah membagikan rahasia dari penampilannya tersebut. Rahasia yang dibagikan mulai dari pola makan vegan, rajin berolahraga, hingga menjalani gaya hidup positif.

Sophia Latjuba via KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung

Thomas Brodie Sangster

Seleb yang awet muda berikutnya datang dari artis Hollywood yakni Thomas Brodie Sangster. Tampilannya bak anak muda ini nyatanya mampu menipu banyak orang karena usianya sudah menginjak 30 tahun.

Wajahnya yang awet muda ini tentu membuat banyak orang terheran-heran. Pasalnya, sulit mempercayai bahwa aktor kelahiran Southwark, London, ini sudah berkepala tiga jika dibandingkan dengan penampilannya.

Fakta menarik dari aktor satu ini adalah ia membintangi film Love Actually saat berusia 13 tahun. Padahal, banyak orang yang mengira bahwa ia masih berusia tujuh tahun saat memerankan Sam di film tersebut.

Thomas Brodie Sangster via Dave J Hogan/Getty Images

Wulan Guritno

Selain Sophia Latjuba, salah satu seleb yang awet muda yang kerap disebut-sebut oleh warganet adalah Wulan Guritno. Berusia 40 tahun, Wulan Guritno sendiri tampak tetap fresh dan bahkan terlihat semakin awet muda.

Wanita berdarah campuran Jawa Inggris ini memulai karir di dunia entertainment sejak tahun 2001. Saat itu, ia menjadi presenter sebuah acara sepak bola di televisi swasta hingga tahun 2007.

Pada 2005, ia memulai karirnya sebagai bintang film. Film pertama yang dibintangi oleh wanita yang tetap tampil cantik ini adalah Janji Joni (2005) sebagai cameo dan berlanjut dengan berbagai film hingga saat ini.

Wulan Guritno via Suara.com/Dinda Rachmawati


Baca Juga: 10 Artis Korea Yang Charming Dan Awet Muda Meski Sudah Berumur Hampir 40 Ke Atas


Julia Roberts

Generasi 90an tentu tak asing dengan artis satu ini. Pasalnya, artis satu ini kerap kali membintangi film-film bergenre romance yang dirilis pada tahun 1990an. Sebut saja salah satunya adalah Notting Hill (1999).

Melihat parasnya wajahnya yang masih cantik dan segar, tentu kamu tak akan menyangka jika Julia Roberts telah berusia 53 tahun pada tahun 2021. Senyumnya yang khas pun tetap mengembang di wajahnya.

Hingga saat ini, sudah hampir 60 judul film dibintangi oleh artis kelahiran Georgia, Amerika Serikat ini. Di samping itu, Julia Roberts pun berhasil menyaber berbagai penghargaan bergensi atas kualitas actingnya.

Julia Roberts via luxus-plus.com

Thomas Djorghi

Thomas Djorghi merupakan seleb yang awet muda lainnya. Kakak kandung dari Sulthan Djorghi ini masih tampak awet muda walaupun usia dari aktor satu ini akan memasuki usia 52 tahun pada tahun 2021 ini.

Berbicara soal karir, Thomas Djorghi lebih dikenal sebagai model pada awal kemunculannya. Di tahun 1980an, ia pun merambah ke dunia akting dengan membintangi film-film seperti Valentine Kasih Sayang Bagimu (1989).

Kini, kawula muda lebih mengenal aktor kelahiran Jakarta ini sebagai pengusaha dan content creator. Kawula muda ini tentu akan dibuat kaget dengan fakta bahwa usia Thomas Djorghi sudah setengah abad.

Thomas Djorghi via instagram.com/thomasdjorghi

Tom Cruise

Berbicara soal aktor papan atas Hollywood, rasanya tak afdal jika tak menyebut nama Tom Cruise. Pasalnya, aktor kelahiran Syracuse, New York sudah membintangi banyak film box office.

Beberapa yang paling diingat tentu saja franchise film Mission Impossible. Namun, berbicara soal penampilan, aktor satu ini tetaplah tampil awet muda walaupun ia sendiri sudah berusia 59 tahun.

Karisma dari sosok Tom Cruise yang membuatnya masih tetap terlihat awet muda. Seleb yang awet muda ini kini sedang menantikan dua film terbarunya, Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7 rilis di pasaran.

Tom Cruise via Brent N. Clarke/Invision/AP


Baca Juga: Ingin Kulit Tampak Lebih Cerah? Konsumsi 7 Makanan Kaya Probiotik Berikut Ini


Nicholas Saputra

Nicholas Saputra merupakan salah satu aktor kondang yang dimiliki oleh Indonesia. Kemampuan akting dari aktor kelahiran Jakarta ini rasanya tak perlu diragukan lagi dengan film yang telah ia bintangi.

Nah, berbicara soal penampilan, Nicholas Saputra termasuk salah satu seleb yang awet muda, lho. Siapa sangka jika pemeran Rangga dalam seri film Ada Apa dengan Cinta ini lahir pada tahun 1984.

Dengan usianya kini yang menginjak 37, belum ada tanda-tanda penuaan yang terlihat dari Nicholas Saputra. Bahkan, beberapa orang malah melihat sosok aktor ini terlihat lebih tampan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Nicholas Saputra via Kompas.com/Maulana Mahardhika

Keanu Reeves

Trilogi John Wick bisa dibilang menjadi salah satu trilogi terbaik sepanjang masa. Peran dari John Wick rasanya akan sulit diperankan dengan begitu ciamik jika tidak diperankan oleh seleb yang awet muda ini.

Lahir pada 2 September 1964, Keanu Reeves sejatinya sudah berkiprah di dunia akting sejak tahun 1980an. Kala itu, ia masih memerankan karakter anak muda yang masih relatif sesuai dengan umurnya saat itu.

Kini, dengan usianya yang menginjak 57 tahun, Keanu Reeves masih tetap tampil cool. Rambut gondrong dengan brewok berhasil menjadi ciri khas dari aktor ini agar mampu tampil muda di balik layar.

seleb yang awet muda Keanu Reeves

Keanu Reeves via AFP/Robyn Beck

Atalarik Syah

Selain Thomas Djorghi, Atalarik Syah merupakan salah seleb yang awet muda yang memulai karir sebagai model. Ia sendiri memulai karir sebagai model majalah pada tahun 1991.

Setelah itu, ia melebarkan sayapnya di dunia entertainment dengan menjadi artis sinetron. Banyak sinetron yang telah ia bintangi. Putri yang Ditukar, Asmara, dan Magic adalah beberapa sinetron yang dibintangi.

Berbicara soal penampilan, wajah Atalarik Syah tampak tak ada perubahan walaupun sudah berusia 48 tahun ini. Malah, penampilan dari aktor kelahiran Surabaya ini jauh lebih menawan untuk beberapa kalangan.

Atalarik Syah via instagram.com/ariksyach


Baca Juga: Resep Awet Muda Selama #Dirumahaja


Mariah Carey

Seleb yang awet muda terakhir di daftar Bob kali ini adalah Mariah Carey. Penyanyi kelahiran Long Island, New York ini menghentak jagat musik internasional dengan album yang ia keluarkan pada tahun 1990.

Walaupun lebih dikenal sebagai penyanyi, wanita berusia 51 tahun ini sebenarnya mengeluti dunia perfilman. Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain The Bachelor (1999) dan Glitter (2001).

Sudah memulai karir sejak tahun 1990, penampilan Mariah Carey terlihat tak berubah banyak. Mariah Carey tetap berpenampilan menawan di usianya yang sudah memasuki setengah abad tersebut.

Mariah Carey via Sthanlee B. Mirador/Sipa USA/AP

Menginap dengan Harga Terjangkau? Ya di Bobobox

Sedang bosan di rumah dan ingin mencari tempat untuk work from home yang nyaman dengan harga terjangkau? Jika iya, Bobobox adalah tempat yang kamu cari selama ini.

Selama di Bobobox, kamu akan dimanjakan fasilitas-fasilitas penunjang yang siap membantu dalam bekerja. Tidak hanya soal bekerja saja, pengalaman menginap yang akan didapat pun pastinya tetap terjamin.

Pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa kamu dapat di aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di sini.

bobobox luas

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles