Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Selain Flying Kiss Swinger di China, Ini Dia 15 Wahana Paling Ekstrim di Dunia

Simak 15 wahana paling ekstrim di dunia ala Bob yang bisa memacu adrenalinmu.

Tidak sedikit orang yang mencari wahana paling ekstrim di dunia. Wahana-wahana yang menurut sebagian orang menyeramkan, namun bagi mereka wahana tersebut bisa membuat mereka lebih happy lantaran bisa memacu adrenalin.

Salah satu wahana paling ekstrim di dunia dan baru saja viral akhir-akhir ini berada di China. Wahana yang bernama Flying Kiss ini cukup unik karena pengunjung akan merasakan sensasi menaiki patung. Kok bisa?

Di wahana paling ekstrim di dunia ini, kamu akan menikmati pemandangan perbukitan di China tepat di atas dua patung raksasa. Kedua patung tersebut akan berputar sampai 360 derajat supaya kamu bisa melihat seluruh penampakan alam di wilayah tersebut.

Penasaran dengan Flying Kiss di China? Kalau kamu memang penyuka wahana-wahana ekstrim, kamu bisa coba berbagai wahana paling ekstrim di dunia rekomendasi dari Bob di bawah ini.

Fahrenheit

wahana paling ekstrim di dunia
via pennlive.com

Berlokasi di Hersheypark, Pennsylvania, Fahrenheit digadang-gadang sebagai salah satu wahana paling ekstrim di dunia. Roller coaster yang dibuka pada tahun 2008 ini memiliki titik tertinggi hingga 121 meter di atas permukaan tanah.

Belum lagi lintasannya yang meliuk-liuk serta tingkat kecuramannya yang paling tinggi di Amerika Serikat yaitu sekitar 97 derajat. Meskipun lintasannya meliuk dan sangat panjang, kamu hanya perlu waktu 87 detik untuk menikmati wahana paling ekstrim di dunia ini. Terbayang kan, secepat apa roller coaster Fahrenheit ini melaju.

Colossus

Ini dia roller coaster yang juga dikenal sebagai wahana paling ekstrim di dunia dengan jumlah lintasan terbanyak yaitu berjumlah 10 lintasan. Colossus sendiri berlokasi di Inggris dan jika kamu penggemar wahana ekstrim kamu harus coba Colossus ini.

Colossus sendiri dibuka pada tahun 2002 dimana popularitasnya langsung meningkat karena roller coaster ini memiliki lintasan yang unik. Kamu akan merasakan sensasi bermain roller coaster melalui lintasan berbentuk ular hingga berbentuk pembuka botol. Unik, kan?

Eejenaika Fuji-Q

wahana paling ekstrim di dunia
via fujiq.jp

Terletak di sebuah taman bermain di Fuji-Q Highland Jepang, Eejenaika Fuji-Q merupakan roller coaster yang bisa dikategorikan sebagai wahana paling ekstrim di dunia.

Roller coaster ini bukanlah roller coaster biasa, lho. Kamu akan merasakan menaiki roller coaster 4D dimana kursi-kursinya bisa ikut bergerak jungkir balik saat kereta bergerak dengan cepat juga. Siap menantang nyalimu di wahana paling ekstrim di dunia satu ini?

Expedition GeForce

Expedition GeForce terkenal sebagai salah satu wahana paling ekstrim di dunia. Namun, tidak hanya itu saja, roller coaster yang satu ini pun terkenal sebagai wahana roller coaster terbesar di Eropa. Expedition GeForce yang terletak di Jerman ini memiliki ketinggian lebih dari 60 meter.

Berani coba?

Superman Ride of Steel

wahana paling ekstrim di dunia
via coastercritic.com

Sebagai salah satu roller coaster yang pernah dinobatkan sebagai roller coaster terbaik di Amerika Serikat, Superman Ride of Steel ini tidak pernah kehilangan peminat. Dengan kecepatan hampir 125 kilometer/jam, tidak heran Superman Ride of Steel menjadi wahana paling ekstrim di dunia.

Sky Scream

Jerman seperti tidak pernah kehabisan wahana paling ekstrim di dunia. Terletak di satu taman bermain yang sama dengan Expedition GeForce, Sky Scream menawarkan sensasi yang berbeda dari roller coaster lain. Dengan ketinggian 45 meter, Sky Scream akan menguji adrenalinmu dengan kecepatannya yang fantastis.

Selain itu, tema wahana paling ekstrim di dunia ini adalah taman horor, sehingga selain adrenalinmu diuji oleh ekstrimnya wahana ini, kamu pun akan dibuat tegang oleh tema horor di Sky Scream.

Nothing But Net

wahana paling ekstrim di dunia
via gojump.com

Sesuai dengan namanya, tidak ada apa-apa di wahana ini selain jaring-jaring. Jika kamu sudah bosan dengan pembahasan roller coaster, kamu harus coba wahana paling ekstrim di dunia yang satu ini. Wahana yang terletak di Texas, Amerika Serikat ini menawarkan sensasi terjun bebas yang tidak biasa.

Di Nothing But Net, kamu akan di gantung di ketinggian 40 meter lalu tali penggantungmu akan dilepaskan dan kamu akan terjun bebas tanpa pengaman apapun dan hanya ada jaring-jaring yang akan menangkapmu di bawah. Yakin mau coba wahana paling ekstrim di dunia yang satu ini.

Big Shot

Wahana yang terletak di Las Vegas Amerika Serikat ini sekilas terlihat seperti wahana Histeria yang ada di Dunia Fantasi. Namun, tahukah kamu bahwa Big Shot masuk kedalam wahana paling ekstrim di dunia?

Wahana ini terdiri dari sebuah tower yang tingginya hampir 50 meter. Tapi jangan salah karena tower ini terletak di dek setinggi 281 meter. Kamu akan ditarik dan diturunkan dengan cepat di wahana ini tapi jangan khawatir, pemandangan Las Vegas yang cantik dari ketinggian akan mengobati rasa takutmu.

Insanity Ride

wahana paling ekstrim di dunia
via flickriver.com

Masih di Las Vegas, ada satu lagi wahana paling ekstrim di dunia yang tidak boleh kamu lewatkan. Insanity Ride atau Wahana Gila dalam bahasa Indonesia ini memang benar-benar gila. Bayangkan, kamu akan diputar dengan cepat di ketinggian hampir 250 meter di atas permukaan tanah.

Tapi pengalaman ekstrim tersebut tentunya terbayar dengan pemandangan cantik Kota Las vegas dari ketinggian tentunya.

Tower of Terror

Kembali lagi ke roller coaster dimana ada Tower of Terror di  Australia yang pernah menjadi roller coaster tertinggi di dunia. Dengan ketinggian tower mencapai 115 meter, kamu akan menaiki wahana paling ekstrim di dunia ini dengan kecepatan penuh yaitu 160 kilometer/jam.

Jika sudah mencapai titik tertinggi Tower of Terror, roller coaster ini akan berjalan mundur, lho. Siap-siap saja, ya.

Formula Rossa

wahana paling ekstrim di dunia
via global-geography.org

Konsep dari wahana paling ekstrim di dunia ini cukup unik yaitu mobil balap. Roller Coaster yang terletak di Uni Emirat Arab ini berhasil memecahkan rekor sebagai roller coaster tertinggi dan tercepat di dunia. Tidak kira-kira, kecepatan Formula Rossa mencapai 240 kilometer/jam. Sensasinya benar-benar seperti sedang balap mobil.

The Skycycle

Jika semua wahana paling ekstrim di dunia selalu identik dengan ketinggian dan kecepatan, lain halnya dengan wahana yang satu ini. The Skycycle yang terletak di Jepang menawarkan sensasi naik sepeda di atas ketinggian.

Meskipun hanya setinggi 16 meter dan kamu bisa memacu sepedamu dengan lambat, namun wahana ini tidak kalah ekstrimnya, lho.

Giant Canyon Swing

wahana paling ekstrim di dunia
via gleenwoodcaverns.com

Bagi kamu yang hobi main ayunan dan bosan dengan jenis ayunan yang itu-itu saja, kamu bisa coba Giant Canyon Swing di Amerika Serikat. Ayunan raksasa ini terletak di ketinggian hampir 400 meter dengan tingkat kemiringan lebih dari 110 meter. Tidak heran Giant Canyon Swing dinobatkan sebagai salah satu wahana paling ekstrim di dunia.

Kamu juga bisa menikmati keindahan Sungai Colorado dan alam sekitarnya dari Giant Canyon Swing ini, lho.

Lex Luthor Drop of Boom

Wahana yang satu ini memiliki konsep yang sama dengan wahana Big Shot di Las vegas. Dengan ketinggian 126 meter, kamu akan dibawa naik hingga ke atas tower lalu akan “dijatuhkan” dengan kecepatan hampir 140 kilometer/jam. Tidak heran wahana ini menjadi bagian dari wahana paling ekstrim di dunia.

Polercoaster

wahana paling ekstrim di dunia
via coaster101.com

Roller coaster berkonsep unik ini terletak di Las Vegas dimana kamu akan menaiki tower setinggi 55 lantai sebelum merasakan kedahsyatan wahana paling ekstrim di dunia yang satu ini. Siapkan dirimu untuk melesat di roller coaster vertikal yang memiliki ketinggian lebih dari 170 meter ini.

Istirahat Nyaman Setelah Travelling di Bobobox

wahana paling ekstrim di dunia

Menaiki wahana paling ekstrim di dunia memang melelahkan. Meskipun sudah pasti aman, kamu akan dibuat tegang oleh rasa takut, pank, dan gembira pada waktu yang bersamaan. Jika kamu sudah selesai mengeksplorasi taman-taman bermain ekstrim, saatnya kamu mendapatkan istirahat yang nyaman untuk melepas lelah.

Tidak usah bingung mencari tempat istirahat yang nyaman karena sudah ada Bobobox. Bobobox merupakan hotel kapsul berkonsep futuristik yang sangat cocok untuk anak muda dan backpacker.  Konsepnya yang unik serta serba aman dan nyaman akan membuatmu betah staycation di Bobobox.

Tunggu apalagi, segera cari info tentang Bobobox di sini.

 

 

You might also like