Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Kangen Bandung? Ini Dia Beberapa Seblak Paling Enak di Jakarta!

Seblak paling enak di Jakarta berikut ini dijamin bikin kamu ketagihan!

Seblak paling enak di Jakarta berikut ini wajib kamu cobain bagi kamu pecinta jajanan pedas. Kalau bicara tentang seblak, jajanan yang satu ini memang lebih mudah ditemukan di sekitar Kota Bandung. Nah buat kamu yang belum memiliki kesempatan untuk pergi ke Bandung atau tengah merindukan jajanan yang satu ini kamu juga bisa menikmatinya di Jakarta, lho. Seblak paling enak di Jakarta ini bahkan bisa diadukan dengan seblak khas Bandung yang sebelumnya pernah kamu coba.

Seperti yang mungkin telah kamu ketahui, jajanan bernama seblak ini pada dasarnya merupakan kerupuk yang dimasak bukan dengan cara digoreng tapi dengan direbus. Wah rasanya kira-kira seperti apa sih rasanya kerupuk direbus? Rasanya tentu gurih dan pedas karena dicampur berbagai rempah rempah dan juga potongan cabe yang nikmat. Jajanan pedas khas Kota Bandung ini faktanya juga banyak dicari dan digemari warga Jakarta.

Jika kamu sedang berada di Jakara dan juga menyukai jajanan pedas maka kamu harus coba beberapa pilihan seblak paling enak di Jakarta berikut ini. Tak hanya terdiri dari kerupuk saja kamu juga bisa memilih beberapa bahan lain seperti makaroni, ceker, bakso, batagor, dan masih banyak lagi. Yuk langsung saja simak pilihan seblak paling enak di Jakarta berikut!

1. Seblak Paling Enak di Jakarta: Seblak Jeletet

Seblak paling enak di Jakarta yang pertama adalah Seblak Jeletet. Seblak ini khas dengan warna kuahnya yang merah dan kental yang langsung membuat kamu terbayang dengan rasanya yang pedas dan nikmat. Seblak Jeletet ini memang dikenal memiliki rasa yang pedas sehingga cocok untuk kamu coba jika kamu merupakan pecinta rasa pedas yang membuat sakit kepala langsung hilang. Kuah pedas Seblak Jeletet bisa kamu pilih sesuai levelnya mulai dari level 0-5.

2. Seblak Paling Enak di Jakarta: Seblak Jontor

Seblak paling enak di Jakarta selanjutnya ini bisa kamu temukan di kawasan Kelapa Gading, Jakata tepatnya di Mall Artha Gading, Lantai 2, Jl. Boulevard Artha Gading, Seblak Jontor memang cukup terkenal dengan rasanya yang menggugah selera sehigga seringkali kamu akan menemukan antrian yang cukup panjang untuk bisa membeli seblak di sini.

Seblak Jontor ini punmenawarkan beragam pilihan seblak seperti kwetiau, bakso, sayap ayam, sosis, ceker, dan makaroni. Yang sangat recommended di sini adalah isi telur dan kerupuk. Level kepedasannya bisa dibilang tidak terlalu pedas seperti Seblak Jeletet dengan pilihan level kepedasan level 1 sampai 3. Seblak Jontor ini memiliki aroma khas kencur yang dijamin sangat menggugah selera.

3. Seblak Paling Enak di Jakarta: Kampoeng Seblak

Seblak paling enak di Jakarta berikutnya bisa kamu temukan di kawasan Jakarta Barat tepatnya di sekitar kawasan Joglo. Di sana kamu bisa mencoba memesan seblak yang diracik oleh Kampoeng Seblak. Seblak yang ditawarkan di sini pun terbilang terjangkau, lho.

Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp8.000,00-Rp15.000,00 saja per porsi tergantung topping tambahan yang kamu pesan. Topping tambahan yang tersedia di sana diantaranya adalah bakso, telur, dan ceker. Meskipun harganya murah namun rasanya dijamin tidak murahan. Kamu pasti akan merasa sangat puas mencoba seblak yang satu ini.

seblak paling enak di jakarta
via cookpad.com

4. Seblak Paling Enak di Jakarta: Seblak Anna

Masih merasa ketiga seblak di atas kurang terasa pedas? Kamu harus cobain seblak palig enak di Jakarta yan satu ini. Seblak Anna memiliki beberapa pilihan level pedas dimulai dari level 1 hingga level 5. Namun kamu tak boleh meremehkan level kepedasannya karena level 1 kepedesan Seblak Anna pun mampu membuat lidah kamu terasa terbakar. Bagi kamu yang tidak begitu menyukai aroma seblak yang terlalu tajam karena rempah-rempahnya maka Seblak Anna ini bisa jadi pilihan kaena memiliki aroma yang lebih soft.

5. Seblak Paling Enak di Jakarta: Seblak Edun

Sedang mencari oleh-oleh makanan pedas bagi teman atau keluarga yang menyukai makanan pedas? Kamu bisa mencoba membelikan mereka seblak paling enak di Jakarta berikut ini! Tak hanya pedas dan memiliki rasa yang nikmat, Seblak Edun ini juga dikenal memiliki kemasaan yang menarik, kokoh, dan cantik. Bocara mengenai kepedasannya bisa dibilang level kepedasan Seblak Anna tergolong pas karena tidak terlalu pedas namun tetap terasa pedas yang dapat dinikmati.

6. Seblak Paling Enak di Jakarta: Seblak DSA

Seblak DSA merupakan salah satu seblak paling enak di Jakarta dan saking populernya, seblak ini kerap kali membuat macet jalanan di sekitarnya karena antriannya yang membludak. Seblak DSA ini bisa kamu temukan di sekitar wilayah Ciledug, Tangerang. Pilihan level kepedasan Seblak DSA pun beragam dimulai dari level 0-10.

Kamu dijamin tidak akan merasa bosan memesan seblak di sini karena kamu bisa memesan berbagai pilihan topping tambahan seperti kwetiau, macaroni, sosis, baso dan ayam suwir. Jika ingin memesan seblak komplit dengan berbagai topping tambahan di dalamnya kamu hanya perlu mengeluarkan Rp15.000,00 saja per porsinya. Murah sekai, bukan?

7. Seblak Paling Enak di Jakarta: Ayam Presto Balphus

Seblak paling enak di Jakarta yang terakhir Bob rekomendasikan adalah seblak yang bisa kamu pesan di Ayam Presto Balphus. Meskipun nama tempat makan ini tidak ada embel-embel seblaknya faktanya tempat makan ini tidak hanya menyediakan menu ayam tetapi juga seblak yang tak kalah nikmat. Di tempat makan ini kamu bisa memesan seblak sekaligus menu makanan lain dimulai dari makanan Indonesia maupun makanan barat. Lengkap banget!

Menu seblak yang bisa kamu pesan di Ayam Presto Balphus adalah seblak sosis. Seblak paling enak di Jakarta ini seusuai namanya terdiri dari kerupuk dan potongan sosis yang melimpah dan berukuran cukup besar. Porsinya dijamin bikin perut cukup kenyang. Kuah seblaknya yang pedas dan gurih mampu membuat banyak pelanggan ketagihan dan rela datang ke tempat makan ini hanya untuk memesan seblak sosisnya.

Tempat makan Ayam Pesto Balphus ini berlokasi di jalan Balai Pustaka Timur No. 4 A – B, Rawamangun. Dengan menikmati salah satu seblak paling enak di Jakarta ini setidaknya dapat mengobati sedikit rasa rindu kamu berwisata kuliner di Bandung. Gimana nih dari beberapa seblak paling enak di Jakarta yang Bob rekomendasikan apakah ada yang menarik perhatian kamu? Jangan lupa ajak teman dan keluarga kamu ya!

Bobobox di Jakarta

Selain seblak, Bobobox juga tidak hanya bisa kamu temukan di Bandung lho. Kamu bisa menikmati kuliner seblak kamu di Jakarta sambil menginap di Bobobox cabang Jakarta yang berada di Kebayoran Baru, Kota Tua, Tanah Abang, Juanda, dan Pancoran. Pemilihan lokasi Bobobox pun didasari oleh keadaannya yang strategis yang berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan, sehingga memudahkan pelancong luar kota untuk mengaksesnya. Tertarik untuk mencoba? Unduh dulu aplikasinya lalu book kamar yang kamu mau. Dijamin betah deh menginap di Bobobox!

lorong bobobox kamar

You might also like