Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Sakit Hati Maksimal: Ini Dia 10 Potret Makanan yang Tidak Sesuai Ekspektasi

Kamu pernah ngalamin gak?

Makanan merupakan salah satu kebutuhan utama dalam kehidupan. Di sepanjang perjalanan hidupmu, kamu pasti pernah membuat atau membeli makanan. Mungkin saja kamu pernah merasakan pengalaman dimana makanan yang kamu buat atau beli tidak sesuai dengan ekspektasimu. Kali ini Bob sudah merangkum 10 kisah makanan tidak sesuai ekspektasi. Ceritanya beragam, lho, Ada yang lucu, sedih hingga mengesalkan. Yuk kita simak sama sama!

Waffle dengan topping Oreo

Cerita makanan tidak sesuai ekspektasi yang pertama dikutip dari akun instagram _sadfood. Cerita ini merupakan penglaman pribadi dari salah satu followers akun tersebut. Disana diceritakan pengalaman unik yang lucu dan menyedihkan saat membeli waffle.

Ketika memblei waffle ia meminta topping oreo sebagai pelengkap. Namun ketika ia memeriksanya ditemukan bahwa oreo yang diberikan bukan dalam bentuk topping sebagaimana diminta melainkan dalam bentuk utuhan. Sontak ia pun mempertanyakan mengapa topping oreonya berbentuk utuh seperti itu. Sang penjual kemudian dengan tenang menjawab ‘soalnya ga bisa nempel kalau dihancurin’. Hal tersebut membuat pembeli manjadi bingung hingga mempertanyakan apakah ekspektasinya salah.

Akhirnya pembeli pun pasrah menerima keadaan dan memakannya dengan cara menggigitnya secara bergantian. Sekali gigit waffle sekali gigit oreonya, sedih tapi lucu juga yaa.

Mie Goreng

Siapa yang tidak pernah makan mie goreng instan? Semua orang pasti familiar dengan makanan ini. Namanya memang benar mie goreng, tapi bikinnya gak digoreng pakai minyak goreng juga kali yaa.

Chicken Cordon Bleu

Kamu pernah terkecoh dengan foto di daftar menu makanan? Makanan tidak sesuai ekspektasi berikutnya adalah kasus yang serupa. Coba lihat, masa Chicken Cordon Bleu-nya lebih kecil dari tempat sausnya?

Ayam Geprek Mozzarella

via instagram @receh.id

Kombinasi menu makanan dengan keju mozzarella memang sempat booming di Indonesia beberapa waktu lalu. Kejadian makanan tidak sesuai ekspektasi berikutnya datang dari menu makanan ayam geprek dengan topping keju mozzarella. Memang sih tidak ada keterangan yang menyatakan kalau ayam gepreknya akan menggunakan keju jenis mozzarella, tapi di gambarnya pake keju mozzarella. Kok yang datang seperti itu?

Menu Unik Mie Goreng

Lagi-lagi mie goreng instan. Kali ini, karena penasaran dengan menu yang terlihat unik, akhirnya memutuskan untuk memesan. Katanya sih, ini mie goreng yang digoreng bersamaan dengan telur. Tapi begitu datang, ternyata gosong dan keras, sehingga tidak bisa dimakan. Waduh nyesel deh!

Ayam Bakar

via instagram @dagelansumsel_

Ayam bakar memang salah satu menu makanan yang menjadi favorit banyak orang. Tapi kalau bentuknya seperti ini, mau makan juga jadi mikir dua kali deh~

Ayam Goreng Artefak

“Suamiku pesan ayam goreng, tapi yang datang Artefak.” Penjelasan tersebut sudah cukup menggambarkan situasi kebingungan terhadap makanan tidak sesuai ekspektasi. Tetapi karena memang sudah lapar yaa, apa boleh buat…

Topping Kecap

via instagram @62ketawa

Makan nasi kecap memang nikmat, tapi kalau segitu banyak. Yaa sudah tidak bisa diselamatkan lagi sepertinya.

Gorengan Tambahan

via Twitter @subtanyarl

Kasus berikutnya dikutip dari twit @subtanyarl. Bayangkan bagaimana perasaanmu ketika masak dan ini terjadi.

Ikan Pindang

Makanan tidak sesuai ekspektasi yang terakhir adalah kejadian yang dialami oleh salah satu followers _sadfood di Instagram. Merasa tertipu beli ikan pindang diganjal kardus. Tapi yaa, sudah harga murah sih.

Menginap di Hotel Kapsul yang Adem dan Menenangkan

Setelah mengunjungi tempat-tempat yang adem, harimu akan lengkap bila menginap di hotel yang kece, kekinian dan yang pasti adem juga! Bobobox merupakan pilihan penginapan yang sangat cocok buat kamu para milennial travellers! Lokasi Bobobox yang prima juga sangat mempermudah mobilitasmu untuk mencapai beragam destinasi tanpa harus menempuh perjalanan jauh.

Selain itu kamu bisa staycation sambil bersantai dan berfoto di setiap sudut Bobobox yang instagrammable. Apalagi di pod-nya, dengan warna lampu yang bisa diatur sesuai dengan mood kamu, dijamin foto-foto yang kamu ambil bakal instagrammable banget. Istirahat kamu juga akan sangat nyaman dan makin adem dengan fitur suara-suara alam yang dapat kamu dengarkan dari B-Pad di pod-mu!

Bobobox Bandung Penginapan Murah Dijamin Gak Bikin Kantong Jebol

Bobobox telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang. Kamu pasti mendapatkan kesempatan istirahat yang berkualitas tanpa gangguan karena Bobobox merupakan hotel kapsul yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan didukung dengan integrasi dengan sistem berteknologi tinggi. Kamu bisa mendengarkan musik dengan bluetooth speaker, mengubah warna lampu pod-mu sesuai mood, bahkan streaming film tanpa gangguan dengan koneksi internet super cepat!

Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

Yuk pesan pod kamu sekarang!

You might also like