Cara Sederhana Menjaga Performa Motor Selama Work from Home

Siap Sunmori Besok? Coba Rute Sunmori Bandung 2021 Berikut!

Rute sunmori Bandung 2021 berikut ini bisa referensi destinasi tour sepeda motor di beberapa kawasan Bandung yang nyaman digunakan untuk berkendara sekaligus menikmati pemandangan. Seperti yang kamu ketahui, touring menggunakan sepeda motor merupakan salah satu hobi pilihan banyak masyarakat Indonesia terutama di kalangan pria baik itu anak muda maupun dewasa.

Mengapa kegiatan tour sepeda motor ini banyak diminati masyarakat Indonesia dan kaum pria? Hal ini dikarenakan kegiatan tour sepeda motor dapat memicu adrenalin saat berpetualang dalam perjalanan. Hal inilah yang menjadi alasan banyak sekali ditemukan komunitas dan kelompok tour sepeda motor. Tour sepeda motor ini akan terasa semakin menyenangkan dan memicu adrenalin ketika dilakukan ramai-ramai.


Baca Juga: Suka Touring Motor? Ini Dia 8 Peralatan Yang Wajib Kamu Bawa!


Dengan melakukan tour sepeda motor secara kelompok atau bersama dengan komunitas, para pengendara motor pun dapat menguji kekompakan. Tak heran jika banyak sekali wisata tour sepeda motor yang umumnya diadakan di lingkungan teman-teman kantor, kampus, komunitas, maupun lingkungan tempat tinggal setingkat RT maupun RW. Hal ini menjadi nilai positif karena wisata touring ini dapat menambah keakraban sekaligus kebersamaan antar anggota peserta.

Tentunya pengalaman melakukan touring sepeda motor ke tempat-tempat terentu bersama teman maupun keluarga pun bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan. Manfaat lainnya adalah para pengendara pun dilatih untuk selalu fokus pada detinasi tujuan dan juga keamanan selama perjalanan. Punya agenda melakukan touring sepeda motor di kawasan Bandung? Yuk kunjungi beberapa rute sunmori Bandung 2021 berikut ini!

Cara Sederhana Menjaga Performa Motor Selama Work from Home

1. Rute Sunmori Bandung 2021: Kawasan Bandung Selatan

Bicara tentang rute sunmori Bandung 2021, kawasan Bandung Selatan memang sejak lama sampai tahun ini masih menjadi favorit destinasi banyak rider. Rute sunmori Bandung 2021 ini melingkupi kawasan Ciwidey dan juga Pangalengan. Kamu bisa mengawali riding dengan melewati rute sunmori Bandung 2021 ini dengan start awal di Kota Bandung kemudian ke Ciwidey. Jangan lupa juga siapkan jaket dan sarung tangan yang cukup tebal ya karena kawasan Bandung Selatan ini dikenal memiliki cuaca yang cukup dingin terutama di saat pagi hari.

Sesampainya di Ciwidey, kamu bisa sekaligus menyambangi keindahan pemandangan perkebunan teh di kawasan Ranabali dan sekitarnya. Lelah setelah berkendara? Kamu bisa istirahat sejenak sambil makan pagi di sekitar kawasan Situ Patenggang. Di sana kamu bisa menemukan warung-warung dan juga beberapa pedagang warga sekitar. Kapan lagi kan bisa menikmati sarapan ditemani dengan pemandangan alam yang mengagumkan khas kawasan Bandung Selatan?


Baca Juga: 5 Jenis Motor Untuk Inspirasi Custom Motor Kamu


Beberapa rider yang mengunjungi rute sunmori Bandung 2021 ini bahkan tak jarang melanjutkan perjalanan ke destinasi selanjutnya. Destinasi yang biasanya dituju para rider setelah mengunjungi rute sunmori Bandung 2021 ini di antaranya adalah kawasan Rancabuaya, Santolo, dan Sayang Heulang. Para rider bisa melanjutkan perjalanan ke destinasi tersebut dengan melali jalur Ciwidey-Cidaun (Cianjur).

Jika kamu mau coba rute sumori Bandung 2021 yang tak begitu jauh dari kawasan Ciwidey, kamu bisa coba kunjungi wisata Situ Cisanti di kawasan Pacet. Lokasi yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah kawasan Gunung Puntang. Jika kamu melalui jalan Ciparay-Majalaya-Ibun, kamu bisa sekaligus kunjungi wisata Kamojang dengan melewati Jembatan Kuning (Kamojang Hill Bridge). Yuk ajak teman dan komunitas kamu untuk mencoba rute sumori Bandung 2021 ini!

2. Rute Sunmori Bandung 2021: Kawasan Bandung Utara

Rute Sunmori Bandung 2021

Tak kalah menarik dengan rute sunmori Bandung 2021 di atas, rute sumori Bandung 2021 ini pun sangat menarik untuk dijajal para pecinta touring sepeda motor. Kawasan Bandung utara ini tak begitu jauh dari pusat Kota Bandung. Kawasan Lembang merupakan salah satu rute sunmori Bandung 2021 favorit banyak rider karena jalannya yang nyaman untuk digunakan berkendara dan banyaknya pilihan tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Berbagai destinasi wisata dimulai destinasi wisata alam, wisata kemah, wisata outbond, dan wisata kuliner dapat dengan mudah di sepanjang rute sunmori Bandung 2021 ini. Salah satu rute sunmori Bandung 2021 pilihan para rider saat menggunjungi kawasan Bandung Utara adalah tempat wisata Tangkuban Parahu dan juga pemandian air panas Ciater di Subang. Rasanya sangat menyenangkan ya bisa melepas lelah berkendara sambil berendam air panas di tempat dengan pemandangan alamnya yang cantik!

Selain itu kamu juga bisa mengunjungi kawasan Punclut di area Ciumbuleuit selepas berkendara dari rute sumori Bandung 2021 ini untuk mengisi perut. Punclut merupakan salah satu tempat berkumpul, bersantai, dan juga makan-makan yang nyaman dengan konsep saung dan lesehan. Selepas itu kamu bisa melanjutkan perjalanan ke rute sumori Bandung 2021 lainnya seperti Parongpong, kawasan Curug Cimahi (Curug Pelangi) dan juga Ciwaung Indah Camp (CIC).

3. Rute Sunmori Bandung 2021: Kawasan Bandung Timur

Rute sunmori Bandung 2021 berikutnya adalah Kawasan Bandung Timur. Kamu bisa mengunjungi banyak sekali tempat menarik saat berkendara melewati rute sunmori Bandung 2021 yang satu ini. Salah satu destinasi di kawasan Bandung Timur ini di antaranya adalah Caringin Tilu (Cartil) atau dikenal juga dengan nama Puncak Bintang. Rute sunmori Bandung 2021 ini bisa kamu tempuh dengan melalui  kawasan Padasuka arah Cimenyan.

Setelah itu rute sunmori Bandung 2021 ini bisa kamu lanjutkan untuk mengunjungi wisata Cantigi Camp sebelum Batu Kuda. Ingin mengunjungi destinasi wisata air terjun? Kamu bisa lewati rute sunmori Bandung 2021 yang mengarahkan kamu ke arah wisata Bukit Teletubbies di kawasan Cicalengka. Jika kamu masih merasa belum puas kamu bisa lanjutkan perjalanan menujji pemandian air panas Cipanas Garut sekitar 1 jam dari kawasan Bandung Timur.

Cara Sederhana Menjaga Performa Motor Selama Work from Home

4. Rute Sunmori Bandung 2021: Kawasan Bandung Barat

Rute sunmori Bandung 2021 yang terakhir adalah kawasan Bandung Barat. Kawasan bandung Barat merupakan destinasi touring yang terbilang dekat atau tak jauh dari pusat Kota Bandung. Di rute sunmori yang satu ini kamu bisa mengunjungi banyak tempat nongkrong yang sedang nge-hits terutama di kalangan anak muda.


Baca Juga: Cara Sederhana Menjaga Performa Motor Selama Work From Home


Kamu bisa kunjungi kawasan Cihampelas (dekat Ciatik), mengunjungi Waduk Cirata, atau berkendara ke arah Padalarang untuk kemudian mengunjungi beberapa destinasi. Destinasi menarik yang bisa kamu kunjungi di kawasan Padalarang di antaranya adalah Situ Ciburuy dan juga Stone Garden di Citatah.

Butuh Istirahat Maksimal Setelah Lelah Berkendara? Yuk Menginap di Bobobox!

Setelah lelah menghabiskan waktu kamu di perjalanan, kamu bisa memanjakan diri dengan mampir di hotel yang menawarkan akomodasi nyaman namun dengan harga terjangkau. Buat kamu yang menyukai touring jarak jauh, Bobobox telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, dan Semarang. Setelah lelah berkendara, kamu pasti perlu istirahat yang maksimal.

Bobobox selalu siap memberikan pengalaman beristirahat dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang maksimal. Mulai dari pods yang super nyaman, kamar mandi yang bersih, hingga spot-spot Istagrammable dapat kamu temui disini. Penasaran pengalaman seperti apa yang akan kamu temukan di Bobobox? Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang seru dan menyenangkan di Bobobox karena hotel pod ini mengedepankan teknologi modern. Yuk download aplikasianya sekarang!

bobobox kebayoran baru

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles