Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Dibajiri Berbagai Fan Theory, Ini Dia Kompilasi Rumor dan Fakta Spiderman No Way Home

Nggak sabar liat Toby Maguire dan Andrew Garfield!

Bobobox.co.id – Akan segera tayang di bioskop, ini dia rumor dan fakta Spiderman No Way Home.

Film ini mengambil waktu setelah identitas Peter Parker sebagai Spider Man diketahui oleh semua orang di Spiderman Far From Home.

Sejak saat itu, banyak rumor dan fakta Spiderman No Way Home yang membahas tentang kelanjutan ceritanya. Penasaran apa saja? Simak terus di sini ya.

Diinspirasi dari komik Spider Man One More Day

rumor dan fakta spiderman no way home
Tangkapan gambar YouTube/Marvel Entertainment

Rumor dan fakta Spiderman No Way Home bisa diprediksi sejak pertama kali trailernya tayang.

Dalam cuplikan tersebut, terlihat Peter Parker meminta Doctor Strange untuk menghapus semua ingatan orang bahwa ia adalah Spider Man.

Namun, seperti yang bisa diduga, permintaan Peter justru membawa petaka.

Nah, plot ini ternyata terinspirasi dari komik Spider Man One More Day. Diceritakan, Bibi May meninggal setelah identitas Peter terungkap pasca Civil War.

Ingin semua itu tak terjadi, Peter mendatangi penyihir agar keinginannya bisa terwujud. Namun, bukan Doctor Strange yang ia datangi melainkan Mephisto.

Kemungkinan rumor dan fakta Spiderman No Way Home akan munculnya Mephisto sangat kecil. Namun siapa yang tahu?

BACA JUGA: Usahamu Gagal? Jangan Putus Asa, Simak Tips Menghadapi Kegagalan Berikut Ini

Awal dari bergabungnya MCU dan Sony-verse

rumor dan fakta spiderman no way home
Tangkapan gambar YouTube/Marvel Entertainment

Di akhir trailer, penonton dikejutkan dengan kembalinya Alfred Molina sebagai Doctor Octopus. Pasalnya, ia memerankan Doc Oc versi Spiderman yang diperankan Tobey Maguire.

Rumor dan fakta Spiderman No Way Home ini sebenarnya bukan berita baru. Sebelumnya, Alfred Molina sudah diumumkan untuk memainkan peran tersebut. Namun, melihatnya secara langsung benar-benar terasa seperti mimpi.

Selain itu, rumor dan fakta Spiderman No Way Home, bersatunya MCU dan Sony juga diperlihatkan dalam film lain Sony, Morbius.

Dalam trailer Morbius, terlihat Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton berinteraksi dengan Jared Letto.

Oh iya, satu lagi rumor dan fakta Spiderman No Way Home. Jika film Venom: Let There Be Carnage sudah tayang, jangan sampai ketinggalan post credit scene ya!

Akhir dari trilogi Spider Man di MCU

rumor dan fakta spiderman no way home
Tangkapan gambar YouTube/Marvel Entertainment

Tom Holland bicara rumor dan fakta Spiderman No way Home, ini akan jadi film terakhir Spider Man bersama MCU.

Namun, bukan berarti tak akan ada lagi Spider Man di MCU. Dalam sebuah wawancara, Tom Holland mengungkapkan, semua anggota yang terlibat dalam No Way Home memperlakukan film ini seperti film terakhir.

Rumor dan fakta Spiderman No Way Home, belum bisa dipastikan kapan Spider Man akan memiliki film solo lagi Namun, jika ada, film tersebut akan berbeda dari trilogi sebelumnya.

BACA JUGA: Kehabisan Ide? Ini Dia Cara Meningkatkan Kreativitas Yang Bisa Kamu Lakukan

Menampilkan kostum-kostum baru

rumor dan fakta spiderman no way home
Tangkapan gambar YouTube/Marvel Entertainment

Selalu menarik melihat kostum-kostum Spider Man baru di setiap filmnya. Kamu masih ingat betapa kerennya kostum Iron Spider saat pertama kali digunakan di Avengers: End Game?

Nah, rumor dan fakta Spiderman No Way Home, di film ini pun Peter Parker akan mendapatkan banya upgrade kostum. Salah satunya adalah kostum yang terintegrasi dengan sihir Doctor Strange. Wah, apa jadinya ya kalau Spiderman bisa sihir?

Kemunculan Sinister Six sebagai villain

rumor dan fakta spiderman no way home
Tangkapan gambar YouTube/Marvel Entertainment

Rumor dan fakta Spiderman No Way Home yang satu ini pasti sudah tak asing lagi buat kamu. Di film ini akan muncul Sinister Six yang merupakan musuh berat Spider Man di komik.

Sinister Six terdiri dari enam orang penjahat yang memiliki dendam terhadap Spider Man. Di film ini, Sinister Six mungkin diwakilkan oleh Doctor Octopus, Green Goblin, Electro, Lizard, Vulture, dan Sandman.

Rumor dan fakta Spiderman No Way Home, semua penjahat ini berasal dari dunia yang berbeda.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Doctor Octopus (Alfred Molina) datang dari film Spider Man Toby Maguire. Begitu pula dengan Green Goblin (Willem Defoe) dan Sandman (Thomas Haden Church).

BACA JUGA: Berani Coba? Inilah 7 Rasa Kit Kat Terunik Di Dunia!

Selain itu, Electro (Jamie Fox) dan Lizard (Rhys Ifans) datang dari The Amazing Spiderman Andrew Garfield.

Ada banyak rumor dan fakta Spiderman No Way Home bagaimana keenam penjahat tersebut bisa berakhir di satu universe yang sama dengan Spider Man versi Tom Holland.

Nampaknya, rumor dan fakta Spiderman No Way Home, keenam penjahat terisap ke satu universe setelah mereka dikalahkan oleh Spider Man di masing-masing film.

Mereka akhirnya bersatu dan membentuk aliansi penjahat yang dikenal dengan Sinister Six.

Meskipun rumor dan fakta Spiderman No Way Home ini kuat, belum bisa dipastikan apakah mereka penjahat utama dari film ini. Masih ada banyak kemungkinan penjahat lain akan muncul dan memberikan plot twist yang mengejutkan.

Tiga Spider Man dalam satu film

rumor dan fakta spiderman no way home
Tangkapan gambar YouTube/Marvel Entertainment

Nah, rumor dan fakta Spiderman No Way Home ini yang jadi perbincangan banyak orang. Meskipun beritanya dibantah berkali-kali, kemunculan Toby Maguire dan Andrew Garfield tak bisa disembunyikan.

Penjahatnya saja sudah dipastikan muncul di film ini. Apa jadinya jika sang pahlawan tidak ikut ambil bagian?

Beragam leak video dan foto juga beredar di internet. Yang sempat menuai kontroversi adalah video Andrew Garfield mengenakan kostum Spider Man di sebuah set film.

Ia terlihat sedang mengobrol dengan Toby Maguire yang juga mengenakan kostum Spider Man.

BACA JUGA: Mau Mulai Koleksi Tas Branded? Ini Dia 8 Tips Koleksi Tas Branded!

Rumor dan fakta Spiderman No Way Home ini dibantah langsung oleh Andrew Garfield. Namun, sepertinya itu hanya upaya pengalihan media saja.

Selain itu, ada juga leak foto yang memperlihatkan ketiga kostum Spider Man dari masing-masing film.

Semoga saja rumor dan fakta Spiderman No Way Home ini benar ya. Pasti akan seru melihat tiga Spider Man berbeda di satu film yang sama.

Rumor dan fakta Spiderman No Way Home

Wah, ternyata banyak juga ya rumor dan fakta Spiderman No Way Home. Pantas saja, ini merupakan film yang paling diantisipasi tahun ini. Tak heran banyak rumor dan fakta Spiderman No Way Home yang beredar. Jadi nggak sabar deh nonton filmnya di bulan Desember nanti!

Cari hotel kapsul yang murah dan terjangkau? Menginap di Bobobox aja!

Bobobox adalah hotel capsule Jakarta yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

***

You might also like