@g-traveller

Rumah Makan Terdekat dari Bobobox Bandung; Jangan Takut Kelaparan!

Terdapat banyak sekali pilihan rumah makan terdekat dari Bobobox Paskal, Bandung. Rasanya tidak lengkap jika berlibur ke Bandung tanpa mencicipi kulinernya yang bercita rasa spesial. Tidak sedikit loh masyarakat yang sengaja berlibur ke Bandung hanya karena alasan kangen dengan makanannya. Gak hanya makanan lokal dan tradisional kamu pun bisa menemukan makanan khas nusantara lainnya dan makanan bercita rasa internasional.

Bob akan memberikan kamu 5 rekomendasi tempat makan terdekat dari Bobobox Paskal di Bandung sebagai referensi kuliner kamu. Gak ada lagi alasan bingung cari makan kemana saat kamu menginap disini. Kamu tinggal pilih saja mau makan dengan cita rasa seperti apa dan nuansa tempat makan seperti apa yang sesuai dengan keinginan kamu. Kamu suka explore makanan khas lokal, street food, India, makanan manis atau dessert? Atau mungkin kamu hanya ingin tempat nongkrong asik yang affordable buat ngopi sama temen temen? Bob punya semuanya!

1. Ayam Semar Pandawa

Rumah makan pertama yang Bob akan bahas adalah tempat makan yang bisa kamu jangkau dari Bobobox Paskal cukup dengan jalan kaki. Gak usah panik jika saat malam tiba kamu mendadak merasa lapar tapi gak mau buat cari tempat makan yang terlalu jauh. Pas banget nih tepat di Jalan Semar hanya sekitar 130 meter dari Bobobox Paskal terdapat satu tempat makan yang hits banget di Bandung bernama Ayam Semar. Dengan waktu tempuh sekitar 2 menit berjalan kamu akan menemukan satu tempat makan dengan wangi yang menggoda.

Tempat makan ini memberikan nuansa yang sangat kekeluargaan dan nyaman seperti rumahan. Jangan kaget jika saat kamu datang kesana kamu akan menemukan banyak mobil yang parkir disana. Kamu bahkan mungkin menemukan beberapa mobil mewah sekalipun yang terparkir disana karena pemiliknya sengaja datang kesana untuk makan Ayam Semar.

Tempat makan ini sangat populer dengan rasa ayamnya yang gurih dan bumbu yang menyerap hingga ke serat daging. Dagingnya pun terasa empuk saat dikunyah ditambah sambalnya yang terasa nikmat dengan tingkat kepedasan yang pas yang mampu menggoyang lidah kamu. Ah, menceritakannya saja Bob jadi lapar. Nanti jika menginap di Bobobox Paskal di Bandung jangan lupa mampir kesini ya! Dijamin rasa laparmu dapat teratasi dengan waktu cepat gak pake lama.

@Taufan Maulana

2. Taste of India

Tempat ini bisa memenuhi rasa penasaran kamu dengan makanan yang biasa artis Bollywood favorit kamu makan. Makanan India memang salah satu pilihan kuliner yang menarik karena kaya akan rempah dan cita rasanya yang unik. Gak perlu jauh jauh ke India di Bandung kamu bisa menemukan tempat makan yang menyuguhkan hidangan India yang tak kalah nikmat. Berlokasi tidak jauh dari Bobobox Paskal di Jl. Pasir Kaliki No. 44, tempat makan ini worth to try banget! Cukup jalan kaki santai sejauh 150 meter dalam 2 menit kamu sudah sampai di tempat makan ini.

Pilihan menunya cukup lengkap dimulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Jadi kamu gak perlu bingung mau makan yang ringan atau berat semuanya lengkap. Kamu gak akan banyak menemukan tempat makan India di bandung, jadi tempat makan Taste of India ini adalah salah satu dari yang terbaik. Bob sebutin beberapa contoh menu diantaranya adalah Beef Biryani, Chicken Kebab, Basmati Rice, Mutton Samosa, dan masih banyak lagi. So, berani mencoba explore menu kuliner yang baru di lidahmu?

@Eatsfun

3. Martabak Canada

Setelah makan makanan yang berat dan mungkin berminyak ini saatnya untuk kamu menjajal salah satu dessert andalan bandung, martabak! Banyak orang yang setuju kalau martabak Bandung itu memang juara. Bukan penggemar kudapan manis? Disini kamu juga bisa pesan martabak telur yang gurih. Untuk martabak manis kamu bisa pilih martabak dengan kulit yang tebal dan lembut atau martabak dengan kulit yang tipis dan kering jadi lebih renyah. Coba kesana yuk!

@tasteofbandung

4. Sudut Kopi

Kopi susu emang candu, tau banget Bob sama kesukaan generasi milenial. Pengen cari tempat nongkrong buat ngopi cantik tapi gak mau harganya mahal? Yuk intip salah satu tempat favorit para insan muda Bandung yang satu ini. Sudut kopi, dari namanya tau dong kamu kalau menu andalan mereka adalah kopi. Terletak sekitar 100 meter dari Bobobox Paskal lokasi Sudut Kopi ini tidak jauh dari rumah makan Ayam Semar. Memang jalan Pandawa adalah salah satu surga kulinernya para warga Bandung.

Tapi masa sih ngopi doang, kan ini judulnya rekomendasi tempat makan Bob? Nanti maag loh ngopi doang tapi gak makan? Tenang, selain menawarkan bermacam macam kopi, kedai kopi ini pun menyediakan beberapa kudapan bakery dengan rasa krim yang berbeda beda. Dijamin kenyang dan nongkrong jadi tambah seru!

@Desanggi Ritzky Aditya

5. Food Market Paskal

Buat kamu yang tetep merasa bingung mau pilih tempat makan rekomendasi Bob yang mana karena semuanya terlihat enak mungkin tempat makan yang satu ini cocok banget buat kamu. Rasanya pengen semuanya tapi malas pindah pindah tempat makan karena menghabiskan waktu, tenaga, dan ongkos transportasi? Kenapa gak makan di satu tempat yang punya beragam macam makanan dan minuman saja? Tidak begitu jauh dari tempat Bob tinggal di Bobobox Paskal kamu bisa mengunjungi Food Market Paskal yang hits banget ini.

Tempatnya cozy banget, cocok buat dijadikan tempat berkumpul bersama teman maupun keluarga. Food Market Paskal menyediakan berbagai varian makanan dan minuman seperti Chinese food, dessert, Japanese food, masakan khas nusantara, dan masih banyak lainnya. Tidak kurang dari 1001 menu makanan tersedia di tempat ini. Untuk kamu yang muslim jangan lupa untuk memilih menu dengan seksama ya karena di tempat ini pun menyediakan beberapa menu yang tidak halal. Tempat ini akan terlihat lebih cantik saat malam tiba karena sinar lampu pijar kuning berpendar di sekelilingnya dan beberapa lampu hiasan obor di bagian outdoor yang menambah kesan romantis.

@aneka tempat wisata

Ayo pilih tempat makan yang mana? Bob sudah jelasin panjang lebar nih sampai perut Bob kelaparan. Makanya ayo cepet cepet booking waktu menginapmu di Bobobox Paskal melalui aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh di Google Play dan App Store. Kamu juga bisa langsung klik link ini untuk langsung mengunduhnya dan pilih tanggal menginap juga pod yang kamu mau.

Alasan Bob ceritain beberapa pilihan tempat makan ini tidak lain agar kamu gak usah khawatir sama urusan perut kamu lagi. Kamu tinggal menikmati masa menginap kamu dengan tenang dan nyaman disini. Makan enak, tidur nyenyak, liburan nikmat! Salam sayang dari Bob untuk kamu. Bob tunggu ya kunjungan kamu ke sini!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles