Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ini Dia 5 Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia. Tidak Pernah Ada yang Berhasil Selesaikannya, Lho!

Kamu pemberani? Jangan ngaku dulu kalau belum coba rumah paling menyeramkan di dunia ini

Bagi sebagian orang, hal-hal menyeramkan ada tidak untuk dihindari. Adrenalin dari rasa takut tersebut justru dicari. Di samping cerita dan film seram, ada juga rumah hantu paling menyeramkan yang menjadi buruan. Nah, untuk kamu pecinta rumah hantu, berikut adalah rumah hantu paling menyeramkan di dunia yang jarang bisa diselesaikan!

DementedFX – Holyoke, Massachusetts, Amerika Serikat

rumah hantu paling menyeramkan
thescarefactor.com

Rumah hantu paling menyeramkan yang pertama datang dari Massachusetts, Amerika Serikat. Biasanya, rumah hantu mengambil inspirasi dari kisah nyata atau mitos. Akan tetapi, tidak untuk DementedFx. Rumah hantu paling menyeramkan ini memiliki ceritanya sendiri dan kamu berperan sebagai tokoh utamanya seolah-olah sedang berada di film horor.

Ada dua cerita yang bisa kamu pilih. Yang pertama adalah Bio Med Corp. Rumah hantu yang satu ini mengambil latar di laboratorium medis. Eksperimen yang dilakukan laboratorium tersebut berujung petaka karena virus yang dibuatnya bocor dan menyebabkan orang-orang berubah menjadi monster. Tugas utama kamu adalah untuk menyelamatkan ilmuan yang terjebak di dalam laboratorium bersama dengan vaksin dari virus tersebut.

Cerita yang kedua adalah Meat Tank. Permainan ini mengambil latar bertahun-tahun setelah kejadian bocornya virus Bio Med Corp. Kamu akan berperan sebagai salah satu tentara yang bertugas untuk mencari zombi yang kabur menggunakan simulasi 4 dimensi.

Teknologi yang digunakan oleh rumah hantu paling menyeramkan ini tak tanggung-tanggung. Semuanya, termasuk set, properti, dan suara, memiliki kualitas kelas Hollywood.

Rumah hantu paling menyeramkan, I Can’t See – New York, Amerika Serikat

rumah hantu paling menyeramkan
Photo by Kirill Balobanov on Unsplash

Seperti namanya, rumah hantu paling menyeramkan ini tidak membiarkan kamu menggunakan penglihatan. Alih-alih menakut-nakuti dengan visual, I Can’t See akan memberikan pengalaman horor hanya melalui pendengaran.

Saat pertama kali masuk ke dalam rumah hantu, pengunjung akan menenakan penutup mata dua lapis agar tidak ada cahaya yang masuk ke dalam mata. Pengunjung pun akan memasang headset di telinga sebagai alat utama dari pengalaman horor di I Can’t See.

Saat masuk ke dalam Optecs, fasilitas penelitian fiktif yang dibuat oleh rumah hantu paling menyeramkan ini, kamu akan dituntun oleh staf yang mengenakan baju lab. Sambil menjelajahi tempat tersebut, suara dari headset akan menarasikan pengalaman seram di dalam rumah hantu tersebut.

Selain melalui pendengaran, pengunjung juga akan merasakan pengalaman menyeramkan lain melalui indra penciuman dan sentuhan. Jadi, rumah hantu ini sepenuhnya berada di dalam pikiran pengunjung dan bagaimana mereka berimajniasi tentang tempat tersebut.

Lost Souls Alley, rumah hantu paling menyeramkan di Krakow, Polandia

rumah hantu paling menyeramkan
lostsoulsalley.com

Rumah hantu paling menyeramkan yang satu ini merupakan gabungan dari ruma hantu dan ruang pelarian. Di Lost Souls Alley, kamu akan merasakan pengalaman yang menyeramkan tergantung dari tingkatan yang kamu pilih.

Ada empat versi yaitu Versi Pink, Versi Hijau, Versi Kuning, dan Versi Merah. Keempat versi ini memiliki tingkat keseraman yang berbeda-beda yang terdiri dari rasa sakit (pain), rasa takut (fear), dan rasa senang (fun).

Versi Pink memiliki tingkat rasa senang yang paling tinggi dan rasa sakit yang paling rendah. Versi Hijau masih menyenangkan namun lebih menyeramkan. Versi Kuning berada di tengah-tengah sedangkan Versi Merah adalah yang paling ekstrim.

Rumah hantu paling menyeramkan ini merupakan rumah hantu interaktif yang melibatkan tidak hanya ketegangan psikologis namun juga kontak fisik, tergantung dari versi yang kamu pilih. Selain itu, tentu saja, kamu harus bisa keluar dari rumah hantu ini untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa menyeramkan.

Super Scary Labyrinth, rumah hantu paling menyeramkan di Fujiyoshida, Jepang

rumah hantu paling menyeramkan
jpninfo.com

Hantu Jepang merupakan jenis hantu yang terkenal menyeramkan. Ditambah dengan reputasi Super Scary Labyrinth of Fear sebagai rumah hantu paling menyeramkan di dunia, rumah hantu ini adalah paket lengkap untuk kamu yang ingin memompa adrenalin.

Rumah hantu ini mengambil inspirasi dari cerita nyata tentang dokter-dokter di sebuah rumah sakit yang mencuri organ-organ tubuh pasien mereka.

Di dalam sebuah rumah sakit yang sudah tak beroperasi tersebut, kamu bisa bebas mengeksplorasi lorong menyeramkan, ruang operasi, dan bangsal dengan panjang hampir satu kilometer. Akan tetapi, kamu tidak akan dibiarkan begitu saja. Selama menyusuri lorong, labirin, dan ruang jebakan, kamu akan dikejar-kerja oleh aktor yang mengenakan kostum.

Jika kamu pecinta budaya Jepang dan menyukai hal-hal yang menyeramkan, rumah hantu paling menakutkan ini wajib masuk ke daftar tempat wisata kamu jika berkunjung ke Jepang. Dijamin nggak akan menyesal. Eh, atau malah menyesal karena ketakutan ya?

Rumah hantu paling menyeramkan, Tulsa Hex House – Oklahoma, Amerika Serikat

rumah hantu paling menyeramkan
Facebook/@HexHouse

Rumah hantu paling menyeramkan ini mengadopsi cerita nyata tentang seorang wanita bernama Carolann Smith, seorang wanita yang memanipulasi dua orang wanita untuk tinggal di ruangan bawah tanah miliknya pada tahun 1940-an. Mereka berdua menyerahkan semua uang mereka dan melakukan apapun yang Smith perintahkan.

Nah, Tulsa Hex House akan membawa kamu untuk mencoba bagaimana rasanya tinggal di rumah tersebut. Tulsa Hex house adalah salah satu rumah hantu paling menyeramkan yang ada di Amerika Serikat, dan tidak ditujukkan untuk anak-anak.

Rumah hantu paling menyeramkan ini adalah rumah hantu dengan berbagai elemen atraktif. Tulsa Hex House mengklaim bahwa kamu akan merasakan realita yang berbeda dari biasanya. Lebih gelap dan tidak mudah diprediksi.

Semua hal-hal yang menyeramkan ada di sana mulai dari lorong berhantu, kamar-kamar berpenghuni, hingga aktor-aktor yang akan mengagetkanmu di mana pun kamu bereada.

Perincian di setiap setnya benar-benar menyeramkan. Setelah keluar dari rumah hantu paling menyeramkan ini, kamu dijamin akan dihantui mimpi buruk yang tak ada habisnya.

Bobobox, hotel kapsul yang nggak bikin takut

bobobox

Wah, ternyata rumah hantu paling menyeramkan yang ada di dunia unik-unik ya. Kalau kamu sudah bosan dengan rumah hantu paling menyeramkan yang ada di Indonesia, kamu bisa mengunjungi negara lain untuk mencari tahu rasanya.

Nah, kalau sudah puas main ke rumah hantu, mending main ke rumah Bob. Dijamin nggak menyeramkan kok. Justru sebaliknya, nyaman dan bikan rileks.

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati.

Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox.

Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya. Untuk memberikan gambaran pengalaman menginap yang lebih nyata, yuk, keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

You might also like