robert pattinson

The Dark Knight Gets Darker: Sneak Peek Eksklusif Penampilan Robert Pattinson di Trailer Baru Film The Batman

Pada acara DC Fandome yang diselenggarakan pada 22 Agustus kemarin, Matt Reeves, sutrada film The Batman merilis trailer perdananya. Dalam trailer tersebut kamu bisa melihat lebih jelas potret Robert Pattinson sebagai Batman dan Bruce Wayne.

Sebelumnya, pada awal tahun 2020 Matt Reeves juga sempat merilis first look dari Robert Pattinson sebagai Batman. Batman adalah karakter komik yang cukup sering dimainkan oleh berbagai aktor. Robert Pattinson sendiri adalah aktor ke enam yang memerankannya dalam film.

Potret yang lebih kelam oleh Robert Pattinson

robert pattinson

Foto: Tangkapan layar YouTube Warner Bros. Pictures

Nuansa mencekam yang mendominasi bisa dirasakan sejak trailer dimulai. Kamu akan melihat Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson menunjukkan kemampuannya sebagai The Dark Knight.

Dalam acara DC Fandome, Matt Reeves mengatakan bahwa film ini tidak akan menceritakan tahun pertama Batman beraksi melainkan tahun kedua. Di tahun-tahun ini Batman dan karakter ikonik lainnya masih berada pada tahap awal kemunculan mereka.

Berbeda dari film-film sebelumnya, kamu tidak akan melihat asal-usul Batman versi Robert Pattinson namun kamu akan melihat bagaimana awal karir Bruce Wayne sebagai Batman.

Dilansir dari Deadline, Matt Reeves juga menambahkan bahwa Batman masih melakukan eksperimen dalam metode-metodenya dan kamu akan melihat ia melakukan berbagai kesalahan. Matt Reeves akan menonjolkan sisi Batman sebagai seorang detektif dalam film ini alih-alih sebagai seorang pahlawan super.

Karena masih berada di tahap awal, kostum Batman yang dikenakan Robert Pattinson pun belum begitu canggih. Hal ini bisa dilihat dari sepatu but yang ia kenakan dan senjata di kedua tangannya.

Selain kostum Batman yang lebih jelas, di trailer ini barang-barang ikonik Batman lainnya juga muncul. Salah satu ciri khas Batman yaitu batmobile nampak seperti mobil biasa yang dimodifikasi.

Awal dari kemunculan para villain

robert pattinson

Foto: Tangkapan layar YouTube Warner Bros. Pictures

Karakter antagonis utama dari film Batman versi Robert Pattinson ini adalah The Riddler yang diperankan oleh Paul Dano. Kamu bisa melihat kemunculannya di awal trailer. Akan tetapi, tidak seperti di komik, The Riddler dalam trailer ini belum mengenakan kostum khasnya yang berwarna hijau dengan topi tinggi yang dihiasi simbol tanda tanya.

Selain The Riddler, ada beberapa villain lain yang akan muncul di film The Batman. Salah satunya adalah Penguin yang dimainkan oleh Colin Farrell. Catwoman sebagai antagonis sekaligus potential love interest dari Batman pun akan diperkenalkan sejak awal. Di trailer-nya kamu bisa melihat Catwoman yang diperankan oleh Zoe Kravitz bertarung dengan Robert Pattinson Batman.

Film The Batman masih dalam tahap produksi. Sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, Robert Pattinson dan para pemeran lain akan kembali memulai pengambilan pada September 2020. Film The Batman dijadwalkan untuk tayang pada Oktober 2021.

Buat kamu yang belum nonton trailernya, yuk nonton bareng Bob disini!

 

Liburan singkat dengan staycation di Bobobox

bobobox

Bobobox adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati. Pas untuk staycation.

Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox. Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles