Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Review Video Game Genshin Impact: Pesaing kuat Legend of Zelda – Breath of the Wild!

Here comes a new challenger!

Buat kamu para pecinta video game dengan genre JRPG, pasti sudah tidak asing lagi dengan serial video game legendaris Legend of Zelda. Pada akhir bulan September 2020 kemarin developer video game asal Tiongkok, miHoYo, meluncurkan video game terbarunya yang bernama Genshin Impact. Video game yang diluncurkan di berbagai platform ini sontak menarik perhatian dari para gamer karena gameplay-nya yang cukup mirip dengan Legend of Zelda: Breath of the Wild.

via Pcgamer.com

Video game Genshin Impact juga sempat menjadi trending topic di Twitter beberapa saat lalu, lho. Penasaran bagaimana pengalaman bermain Genshin Impact? Yuk, kita simak sama-sama review Genshin Impact bareng Bob!

Selamat datang di Teyvat!

Begitu kamu mulai bermain, kamu akan disuguhkan desain karakter dan dunia yang sangat kental akan unsur anime. Hal tersebut merupakan salah satu ciri khas dari produsen video game miHoYo yang selalu menciptakan video game dengan unsur anime yang cukup kental. Begitu kamu mulai memainkan Genshin Impact, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan dunia anime yang indah dengan kualitas grafik yang memesona.

via Apkpure.com

Hamparan rumput hijau, langit biru, air yang jernih, hingga pegunungan dan hutan yang sangat indah. Pastinya akan membuatmu merasakan hidup di dunia yang dianugerahi dengan kekuatan 7 elemen oleh para dewa. Dunia yang penuh keindahan dan sihir ini memiliki kemiripan dengan dunia dari Link dan Putri Zelda dalam serial video game Legend of Zelda.

Dari segi jalan cerita, kedua video game ini sangatlah berbeda. Mulai dari mitologi, dasar-dasar dunia, hingga plot yang disajikan pun sangat berbeda. Penasaran? Kamu bisa menonton story trailer Genshin Impact dibawah ini!

Tidak hanya itu, kamu juga dapat meelihat kemiripan mekanisme permainan Genshin Impact dengan Legend of Zelda: Breath of the Wild. Mulai dari sistem open-world, hingga detil-detil aktivitasnya seperti memasak, memanjat, meluncur, semuanya terasa sangat mirip dengan Breath of the Wild. Namun, perbedaan yang sangat jelas dapat kamu temukan di sistem personalisasi karakter. Pada game Breath of the Wild, kamu akan bermain sebagai tokoh Link yang akan diberikan berbagai kekuatan dan kemampuan untuk melawan musuh. Sementara itu pada Genshin Impact, kamu akan memainkan beberapa karakter yang dapat kamu mainkan secara bergantian dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Untuk menambah efektifitas bertarungmu, kamu juga dapat mengkombinasikan berbagai elemen yang tiap karakter miliki lho!

via Ign.com

Co-op multiplatform crossplay

Salah satu hal yang cukup unik dari video game ini adalah fitur co-op crossplay-nya. Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Genshin Impact diluncurkan di beberapa gaming platform yaitu PC, PS4, Nintendo Switch serta Android dan IOS. Fitur ini memungkinkan kamu untuk bermain bersama teman-temanmu walaupun kalian bermain di platform yang berbeda. Kamu cukup memasukkan UID milik temanmu untuk mengundangnya ke dalam party dan menjelajahi Teyvat bersama.

Free-to-play

Tidak seperti Legend of Zelda: Breath of the Wild, Genshin Impact dapat kamu unduh secara gratis di tiap platformnya. Kamu dapat memainkan video game ini hingga update terbarunya secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun. Namun apabila kamu menginginkan item, karakter, atau equipment yang lebih kuat dengan cepat, tentu saja kamu dapat melakukan top-up untuk membeli barang-barang di cash shop atau battle pass.

via miHoYo forum

Bermain Genshin Impact tanpa gangguan di Bobobox!

Ingin bermain Genshin Impact tanpa gangguan? Menginap di Bobobox aja! Kamu dapat fokus bermain di pod dengan internet yang super cepat, dan pencahayaan yang sangat menghidupkan vibe gamingmu!

Selain itu kamu bisa staycation sambil bersantai dan berfoto di setiap sudut Bobobox yang instagrammable. Apalagi di pod-nya, dengan warna lampu yang bisa diatur sesuai dengan mood kamu, dijamin foto-foto yang kamu ambil bakal instagrammable banget.

Bobobox telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang. Kamu pasti mendapatkan kesempatan istirahat yang berkualitas tanpa gangguan karena Bobobox merupakan hotel kapsul yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan didukung dengan integrasi dengan sistem berteknologi tinggi. Kamu bisa mendengarkan musik dengan bluetooth speaker, mengubah warna lampu pod-mu sesuai mood, bahkan streaming film tanpa gangguan dengan koneksi internet super cepat!

Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

Jadi tunggu apa lagi? Ayo pesan pod kamu di Bobobox sekarang juga!

You might also like