tempat tahun baru

Review Tempat Tahun Baru SKYE di Menara BCA, Jakarta

Mendekati akhir tahun, pastinya banyak tempat tahun baru yang jadi incaran untuk menikmati malam pergantian tahun. Terutama di kota seperti Jakarta.

Kalau tahun ini kamu bosan merayakan malam tahun baru di  tempat yang itu-itu saja, Bob punya saran buat kamu.

Tempat tahun baru ini bernama SKYE, salah satu restoran paling tinggi yang ada di Jakarta. Penasaran kayak gimana tempatnya? Simak terus di sini ya!

Tempat tahun baru tertinggi di ibu kota

tempat tahun baru

@SKYE Bar & Restaurant

SKYEadalah restoran yang berlokasi di lantai 56 gedung menara BCA. Tempat tahun baru ini memang sedang hits, terutama sejak beberapa tahun yang lalu.

Yang membuat tempat ini menjadi pilihan banyak orang sebagai tempat tahun baru adalah outdoor lounge-nya yang menghadap ke Bundaran Hotel Indonesia.

Karena berada di lantai 56, kamu bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari sisi yang berbeda. Apalagi kalau malam hari, lampu-lampu mobil dan bangunan jadi ornamen cantik yang memperindah kota.

Outdoor lounge-nya pulalah yang menjadikan SKYE sebagai lokasi yang cocok sebagai tempat tahun baru. Tentunya dari ketinggian seperti itu kamu bisa menikmati kembang api dengan lebih dekat. Padatnya jalanan juga jadi pemandangan yang menarik untuk diamati.

7 Event Malam Tahun Baru Di Jakarta Yang Siap Meriahkan Pergantian Tahunmu

Menu makanan SKYE

SKYEadalah restoran yang menjual makanan khas Amerika Latin. Di tempat tahun baru ini kamu bisa menemukan makanan seperti chicken quesadilla dan sesame chicken salad. Akan tetapi, kamu juga bisa menemukan makanan Indonesia seperti ikan bakar dan ayam goreng.

Peraturan tempat tahun baru SKYE

tempat tahun baru

@SKYE Bar & Restaurant

Sebelum kamu memesan tempat dan datang ke SKYE, sebaiknya kamu perhatikan dulu peraturan berikut ini. Jangan sampai kamu nggak bisa masuk karena nggak mengikuti aturannya ya.

  • Minimal 19 tahun
  • Pakaian harus formal (tidak boleh mengenakan sandal dan kaus)
  • Tidak diperkenankan menggunakan tripod kamera
  • Jumat-Minggu harus membeli voucher senilai Rp200.000 untuk menikmati outdoor lounge

Oh iya, di bagian outdoor-nya terdapat sofa yang menghadap ke kolam berwarna biru. Namun, kamu jangan langsung duduk di sana ya. Soalnya area itu harus dipesan terlebih dahulu dengan minimal pemesanan Rp1.200.000.

Destinasi Terbaik Di Indonesia Untuk Merayakan Tahun Baru 2020

Alamat

BCA Tower Lt. 56, Jl. M.H. Thamrin No. 1, RT.001 / RW.005, Menteng, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Jam operasional

16.00—01.00 (Minggu-Kamis)

16.00—02.00 (Jumat dan Sabtu)

Harga

Mulai dari Rp300.000 per orang (makan dan minum)

Tempat tahun baru yang anti mainstream

bobobox

5 Tips Mengadakan Acara Tahun Baru 2020 Di Kota Bandung

Menghabiskan tahun baru di berbagai tempat pastinya menyenangkan. Kamu bisa berkumpul bersama keluarga atau teman. Tapi tidak selamanya malam tahun baru harus dirayakan beramai-ramai.

Kalau kamu ingin tempat tahun baru yang personal tapi unik, menginap aja di Bobobox. Di sini kamu bisa melakukan apa yang kamu mau tanpa harus diganggu banyak orang. Mau baca buku favorit kamu? Bisa. Mau Netflix and chill juga bisa banget. Siapin aja cemilan dan malam tahun baru ini jadi milik kamu sepenuhnya.

Pesan kamarnya melalui situs atau aplikasi Bobobox di telepon pintar kamu. Aplikasi ini juga memiliki fungsi sebagai kunci kamar dan pengatur lampu led yang warnanya bisa berubah-ubah.

Jadi, tunggu apa lagi? Habiskan malam tahun baru kamu dengan menginap di Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles