from instagram @19and88

Review Sunday Bowl Cereal Club, Kafe Terbaru Bertema Sereal Terhits di Bandung.

Sunday Bowl Cereal Club

Untuk kamu para pecinta sereal, ada kafe asik terbaru di Bandung yang menjual berbagai macam sereal nih. Namanya Sunday Bowl Cereal Club. Sunday Bowl Cereal Club berlokasi di Jl. Kamuning No. 8A, tepatnya di dekat Taman Foto. Kafe ini resmi dibuka pada hari tanggal 11 November 2019 lalu.

Sunday Bowl buka setiap hari Senin – Minggu mulai dari pukul 10 pagi – 10 malam. Jadi, kamu bisa makan sereal kapan pun kamu mau. Menyantapnya untuk menu sarapan, atau untuk lunch dan makan malam. Kamu juga bisa mengajak teman bahkan adikmu yang masih kecil ke sini dan temukan sereal favoritmu.

Bernuansa Retro 80-an

Mengusung tema konsep tahun 80 – 90an, bangunan kafe yang memadupadankan warna biru tua dan oranye memberi kesan fresh dan klasik. Kesan retro terasa ketika melihat papan nama yang terbuat dari lampu berwarna neon terang dan interiornya yang unik. Memberikan kesan seperti restoran atau kafe cepat saji ala negara-negara Barat.

review sunday bowl cereal club bandung

by rizkamaria

Dinding kafe dihiasi keramik bergambar kartun 80-an dan kotak-kotak sereal. Ada lampu neon berbentuk hotdog dan televisi vintage yang digunakan sebagai pemutar musik di kafe ini. Lagu-lagu yang diputar juga tidak jauh dari lagu yang populer pada era 80-an dan 90-an.

Fasilitas Ruangan di Sunday Bowl Cereal Club

review sunday bowl cereal club bandung

by rizkamaria

Ruangan untuk customer sendiri terbagi menjadi dua. Ada ruangan indoor yang memuat hingga sekitar 30-an pelanggan. Ruangan indoor dilengkapi dengan AC dan kursi-kursi serta sofa bergaya retro. Tentu saja dilarang merokok di dalamnya.

review sunday bowl cereal club bandung

by rizkamaria

Kemudian bagian luar, ruangan outdoor. Hanya ada dua meja untuk pelanggan di luar, cukup untuk sekitar 8-10 orang pelanggan. Di ruangan outdoor kamu diperbolehkan untuk merokok dan kamu juga bisa merasakan udara Bandung sambil menyantap serealmu.

Toilet/Restroom

Namun, saat ini Sunday Bowl belum menyediakan toilet. Jika kamu ingin ke toilet, kamu harus pergi ke gedung I-Cups yang berada di sebelah Sunday Bowl. Kemudian, bagi kamu yang membawa kendaraan disediakan lahan parkir yang muat untuk dua mobil dan beberapa motor.

 

Display Pilihan Sereal Sunday Bowl Cereal Club

Di sini kamu bisa temukan sereal-sereal favoritmu dengan harga yang terjangkau lho! Mulai dari sereal bermerk lokal sampai merk internasional bisa kamu temukan di sini. Kamu juga bisa memilih sendiri merk sereal dan susu dengan berbagai pilihan rasa, serta tambahan topping untuk serealmu.

review sunday bowl cereal club bandung

by rizkamaria

Berbagai macam pilihan sereal ditampilkan di meja display sehingga kamu bisa melihat dan memilih sereal yang kamu inginkan. Jika kamu masih bingung untuk memilih sereal mana yang akan kamu pesan. Pegawai Sunday Bowl akan dengan senang hati memberikan saran berdasarkan seleramu.

Cara Pemesanan, Varian Menu, dan Harga

Cara memesannya cukup simple, pertama kamu pilih campuran sereal yang kamu suka berdasarkan display. Pilihan paket campuran sereal yang ditawarkan adalah lokal + internasional atau internasional + internasional. Selanjutnya, pilih porsi ukuran Medium atau Large sesuai dengan kebutuhan perutmu.

Harga untuk campuran sereal merk lokal + internasional adalah 25,000 rupiah untuk ukuran Medium dan 40,000 rupiah untuk ukuran Large. Paket campuran sereal merk internasional + internasional dibandrol dengan harga 35,000 rupiah ukuran Medium dan 50,000 rupiah untuk ukuran Large. Maksimal dua campuran sereal dalam satu mangkuk.

review sunday bowl cereal club bandung

by rizkamaria

Selanjutnya, pilih varian rasa susu yang kamu suka untuk campuran serealmu. Kamu juga bisa mengganti susunya dengan Premium Milk yang berupa atau yoghurt dengan tambahan 10,000 rupiah.

Additional Topping and Packages

Lalu, jika kamu ingin, kamu bisa pilih tambahan topping yang kamu sukai dengan menambah 4,000 rupiah. Ada juga menu Cereal Bowl Packages bagi kamu yang ingin mencoba campuran sereal pilihan Sunday Bowl.

Cereal Bowl Packages ini dibandrol dengan harga mulai dari 28,000 rupiah hingga 40,000 rupiah. Dalam satu mangkuk menu paket tersebut berisi sereal pilihan, susu, dan topping. Pilihan paket ini lebih praktis sehingga kamu tidak perlu bingung memilih campuran serealmu.

Terakhir, setelah membayar, kamu akan mendapatkan nomor antrian. Oh ya, setiap pembayaran dikenai pajak sebanyak 10% ya. Di tempat ini kamu harus mengambil sendiri pesananmu ke meja pemesanan ketika nomor antrianmu dipanggil. Jadi, pasang telingamu baik-baik ya.

Your Cereal is Ready!

Beginilah tampilan penyajian serealnya. Saat itu, Bob mencoba menu sereal lokal + internasional porsi Medium. Untuk sereal lokal, Bob pilih Corn Flakes Honey Crunch. Untuk internasionalnya, Fruity Lucky Charms dan susu Full Cream.

review sunday bowl cereal club bandung

by rizkamaria

Additional Menu: Box On The Go

Nah, selain menu yang bisa kamu santap di tempat ini, ada juga menu untuk dibawa pulang. Khusus untuk kamu yang ingin makan sereal favoritmu di rumah atau di kantor. Kamu bisa pesan menu Box On The Go. Menu paket ini berupa campuran empat merk sereal yang bisa kamu pilih sendiri yang ditempatkan dalam satu box. 

Untuk satu Box On The Go  kamu hanya membayar 100,000 rupiah saja. Kamu bisa mandapatkan empat merk sereal kesukaanmu dalam satu paket. Menarik bukan? Kamu bisa membawa pulang sereal kesukaanmu dan berbagi dengan orang-orang tersayangmu di rumah.

review sunday bowl cereal club bandung

by rizkamaria

Tempat Hangout Kawula Muda Bandung

Kafe dengan konsep yang unik dan bergaya anak muda banget. Menjadikan tempat ini banyak didatangi oleh kawula muda, terutama siswa sekolah menengah. Selain harganya yang relatif terjangkau, Sunday Bowl juga cocok sebagai tempat hangout. Terutama untuk kamu yang tidak ingin makan makanan berat.

So, ajak teman-temanmu atau keluargamu ke Sunday Bowl Cereal Club. Tempatnya yang cozy dan pilihan sereal lezat yang berlimpah akan memperbaiki mood -mu. Selamat mencoba!

Noted!

Alamat: Jl. Kamuning No. 8A, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Jam Operasional: 10 AM – 10 PM

Harga: Rp25.000 – Rp100.000

Instagram: @sundaybowl

Menginap sekaligus hangout dengan teman-teman? Bobobox aja!

Berlibur ke Bandung dengan teman-teman sudah pastii menjadi hal yang sangat kamu tunggu-tunggu. Sebagai kota wisata, Bandung terkenal banyak dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan lokal hingga mancanegara. Selain kuliner dan tempat-tempatnya yang menarik, udara Bandung yang sejuk membuat siapapun ingin berlama-lama tinggal di kota ini.

Nah, untuk urusan menginap, tentu kamu ingin tempat menginap yang nyaman, affordable, dan tentunya berada di pusat kota. Bobobox solusinya! Terletak di Pasir Kaliki yang juga merupakan pusat kota Bandung. Hotel kapsul unik dengan teknologi canggih ini akan memberimu pengalaman menginap yang menyenangkan.

bobobox pod

Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu akan mendapatkan fasilitas kamar yang cozy. Juga lengkap dengan speaker bluetooth dan lampu LED yang warnanya bisa kamu ubah sesuka hati. Selain itu, terdapat juga halaman belakang dengan udara Bandung yang bisa jadi tempatmu nongkrong bersama teman-temanmu. Unduh aplikasi Bobobox atau klik link ini dan pesan pods –nya sekarang juga!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles