Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Review Pulau Pari dengan Pasir Perawan yang Sangat Indah

Satu dari Seribu Keindahan

Siapa sih yang tidak tahu Pulau Seribu? Pulau yang memiliki ribuan keindahan. Review pulau itu pun sering disebut-sebut oleh banyak orang.

Nah, diantara ribuan pulau yang ada di Pulau Seribu, ada satu pulau yang menjadi primadona dan kerap menjadi pilihan pengunjung saat liburan.

Yap, pulau itu adalah Pulau Pari yang terkenal dengan pantai perawannya. Kamu penasaran dengan keindahan Pulai Pari? Simak terus di sini ya!

Review Pulau Pari dan Keindahan Pantainya

review pulau
idntimes.com

Pulau Pari adalah pulau yang sering didatangi pengunjung karena pantainya yang tidak berombak. Pantai yang tenang ini disebabkan oleh hutan mangrove yang tumbuh di sekeliling pulau.

Oleh sebab itu, selain pengunjung yang berwisata dan ingin membuat review pulau, banyak juga pengunjung yang datang untuk meneliti eksositem pulau tersebut. Bahkan, di pulau ini juga dibangun sebuah tempat lembaga penelitian rumput laut (LIPI) lho.

Menurut review pulau ini dinamakan pulau pari karena bentuknya yang menyerupai ikan pari. Ada dua bagian pulau ini yang bisa kamu eksplorai yaitu sisi sisi barat dan sisi timur.

Jika kamu berkunjung ke bagian barat, kamu akan menemukan pemukiman penduduk, sedangkan jika kamu sisi timur berisi obyek wisata yang bisa kamu nikmati sepuasnya untuk membuat review pulau.

Nikmati 4 Manfaat Ini Saat Liburan Di Weekday

Pantai Perawan

review pulau
indonesiakaya.com

Pantai yang ada di pulau seluas 40.32 hektar ini juga beragam. Di antaranya ada Pantai Pasir Perawan, Pantai Kresek, dan Pantai Bintang.

Nah, Pantai Perawan ini nih yang paling sering dibicarakan di review Pulau Pari. Pantai ini terkenal dengan airnya yang jernih dan tenang. Saking jernihnya, muncul gradasi warna hijau kebiruan yang indah.

Jangan cuma review Pulau Pari dan pantai perawannya saja. Di sini kamu juga bisa bermain sepada, berenang, snorkeling, naik perahu sambil mengelilingi hutan mangrove, dan juga bermain banana boat.

Akan tetapi, kalau kamu merupakan tipe orang yang ingin menyatu dengan alam dan merasakan kedamaian, menikmati senja dan matahari terbenam di pulau ini adalah yang terbaik.

Jangan lupa untuk menikmati matahari terhbitnya juga. Di pulau ini ada tempat khusus yang memfasilitasi kamu untuk melihatnya, yaitu bukit matahari.

Wisata Jogja Umbul Ponggok: Sensasi Snorkeling Di Sumber Mata Air

Review Pulau Pari dan Fasilitasnya

Kalau hanya bermain-main dan review pulau kurang bikin puas, kamu juga bisa lho menginap di Pulau Pari. Di pulau ini penginapannya semua dikelola dan dimiliki oleh penduduk lokal.

Bentuknya kebanyakan adalah homestay. Tapi ada juga penginapan yang memiliki fasilitas penginapan umum seperti pendingin ruangan, televisi, kulkas, dispenser, dan kamar mandi di dalam.

Untuk bisa sampai ke Pulau Pari, menurut review Pulau Pari, kamu membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit lewat Pelabuhan Muara Angke menggunakan kapal ferry atau kayu. Sedangkan melalui Pelabuhan Marina Ancol dengan menggunakan speedboat hanya membutuhkan waktu sekitar 45 menit saja.

Menginap di Bobobox

bobobox

Berikut Jadwal Terbaru Kereta Api Per 1 Desember 2019

Kalau kamu ingin menginap selain di Pulau Pari, Bob sarankan kamu menginap di Bobobox aja. Nggak perlu jauh-jauh ke Bandung karena sekarang Bobobox sudah hadir di Kebayoran Baru.

Bobobox adalah hotel kapsul yang mengedepankan konsep modern dengan menerapkan teknologi kekinian, mulai dari pemesanan hingga keamanan kamarnya.

Untuk menginap di Bobobox, kamu bisa memesan kamarnya melalui situs atau aplikasi Bobobox. Selain untuk memesan kamar, aplikasi ini juga berfungsi sebagai pengatur lampu led di dalam kamar yang bisa kamu atur sesuai keinginan.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox!

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.