Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Review Playstation 5; Siap Membuatmu Makin Betah di Rumah

Spesifikasi memikat jadi hal utama yang diusung.

Bobobox.co.id — Siapa yang tidak kenal dengan konsol game ternama satu ini. Konsol game ini seringkali dimainkan guna mengisi waktu luang saat liburan atau menghabiskan waktu di akhir pekan. Yap, apalagi kalau bukan Playstation. Pada konsol game ini, beragam video game favorit dimainkan seperti Resident Evil, Grand Theft Auto (GTA), dan masih banyak lainnya.

Nah baru baru ini, Sony selaku pengembang Playstation memberikan gambaran mengenai logo terbaru dari Playstation 5 di acara CES 2020 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Logonya sendiri tampil sederhana dan tidak terlalu berbeda dibandingkan logo Playstation 4.

review logo ps5
via tekno.kompas.com

Dengan teaser logo Playstation 5, kamu tentu tidak sabar untuk bisa memainkan video game yang kamu nantikan di konsol keluaran terbaru Sony ini. Untuk itulah, Bob akan mencoba melakukan review singkat mengenai desas desus soal spesifikasi dari Playstation 5 yang digadang-gadang siap membuatmu semakin betah di rumah.

Spesifikasi yang Diusung

Sekarang mari kita intip lebih dalam review Playstation 5 ini dimulai dari dapur pacu konsol game asal Jepang ini. Dapur pacunya sendiri diprediksi mengalami peningkatan yang asalnya menggunakan AMD Jaguar 8-core dengan GPU AMD Radeon pada Playstation 4 yang digantikan oleh AMD Ryzen 8-core dengan GPU AMD Radeon Navi.

Review dilanjutkan ke jenis penyimpanan. Pada Playstation 5, kamu akan dimanjakan dengan penggunaan SSD yang tentunya lebih cepat dibandingkan HDD yang digunakan di generasi sebelumnya. Untuk review terakhir terkait bocoran spesifikasinya adalah layar yang didukung sudah 8K alias 2 kali lipat lebih baik dibandingkan Playstation 4 yang hanya mendukung 4K saja.

Dengan spesifikasi yang pastinya diperbaiki dari generasi sebelumnya, tidak heran saat kamu memainkan game di Playstation 5 ini, kamu serasa dimanjakan oleh tampilan yang memukau dengan grafik yang berjalan mulus. Hingga, nantinya bisa saja kamu tidak ingin meninggalkan rumah.

via somagnews.com

Harga untuk Tiap Unit Playstation 5

Setelah review spesifikasi yang akan diusung, harga yang akan dipatok oleh Sony terhadap satu unit Playstation 5 jadi review selanjutnya. Banyak yang menduga bahwa harga Playstation 5 saat dirilis tidak akan terlalu berbeda dibandingkan dengan harga perilisan Playstation 4 pada tahun 2013.

Pada saat rilis, Playstation 4 dijual dengan harga 399 dollar Amerika. Kisaran harga Playstation 5 sendiri menurut kabar yang beredar berada di kisaran 499 dollar Amerika. Naik kira-kira 100 dollar per unitnya.

Jadwal Rilis Playstation 5

Review yang terakhir kita bahas adalah soal jadwal rilis yang kemungkinan bakal Sony pilih. Pihak Sony sendiri hanya memberikan bocoran yang di mana Playstation 5 ini akan dirilis pada Bulan Liburan di tahun 2020.

Beredar kabar bahwa bulan Oktober dan Desember disebut-sebut menjadi bulan peluncuran generasi terbaru dari Playstation ini. Ada juga yang menyebut bahwa 20 November 2020 menjadi tanggal yang diprediksi untuk peluncuran Playstation 5. Satu hal yang pasti adalah jadwal rilis ini masih sebatas spekulasi belaka.

Menginap yang Membuatmu Betah? Ya di Bobobox

Tak hanya Playstation 5 saja lhoyang bisa membuatmu betah. Bobobox pun bisa kok membuatmu betah selama menginap. Pasalnya, selama menginap, kamu akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas keren dan kekinian yang sudah terkoneksi secara langsung dengan smartphone-mu.

Jika kamu penasaran seperti apa kenyamanan dengan fasilitas-fasilitas keren yang ditawarkan, kamu bisa memesan pod yang kamu inginkan melalui aplikasi Bobobox yang bisa kamu unduh secara gratis melalui link berikut ini.

Jadi, tunggu apalagi? Unduh aplikasinya dan rasakan sensasi menginap yang akan membuatmu betah berlama-lama di Bobobox.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.