via unsplash/@tranmautritam

Review Neko Cat Cafe Lembang, Tempat Hangout Asyik dengan Jenis Kucing Terbanyak di Bandung!

Setelah beberapa waktu lalu Bob rangkumkan Daftar 5 Kafe Anjing dan Kucing yang dapat kamu kunjungi, kali ini Bob akan ajak kalian untuk melihat lebih dalam salah satu kafe kucing favorit Bob. Ya, Neko Cat Cafe Lembang!

Tapi, sebelum kalian mengunjungi Neko Cat Cafe, perhatikan protokol kesehatan dan protokol untuk berinteraksi dengan kucing disana yaa! Jangan sampai kamu harus membatalkan rencana bermain kamu dengan kucing-kucing yang menggemaskan karena tidak mengikuti protokolnya.

Terletak di tengah sejuknya dataran tinggi Lembang

Neko Cat Cafe Lembang diresmikan pada akhir tahun 2019 silam, Kafe Kucing ini terletak di dalam kompleks Lembang Park & Zoo lebih tepatnya di Tiger Resto Area Lantai 2. Sesampainya di Tiger Resto Area, kamu akan melihat tangga estetik yang menuju ke lantai 2 dimana Neko Cat Cafe Berada. Setelah kamu menaiki tangga tersebut kamu akan sampai di area makan yang dihiasi dengan mural Kucing dan tanaman-tanaman yang indah.

https://www.instagram.com/p/B6woyGThBTQ/?utm_source=ig_embed

Perpaduan interior yang estetik dan kucing-kucing yang menggemaskan

Untuk bermain dengan kucing-kucing yang menggemaskan kamu harus masuk ke dalam area bermain. Untuk masuk ke area bermain kamu harus menuju pintu area bermainnya dan akan ada petugas yang melayanimu disana. Bangunan area bermain Neko Cat Cafe Lembang terdiri memiliki dua tingkat. Tingkat yang pertama adalah area bermain utama dimana kamu akan disambut dengan area yang luas dan penuh dengan berbagai furnitur yang estetik serta furnitur-furnitur khusus kucing yang menggemaskan. Sementara di tingkat ke dua, kamu akan disuguhkan dengan interior dan pemandangan yang indah dan lebih tenang.

https://www.instagram.com/p/CAha8xAB-Q3/

Dinaungi suhu lembang yang sejuk, serta arsitektur yang estetik dijamin kamu akan betah bercengkrama dengan berbagai jenis kucing yang lucu dan menggemaskan. Jenis kucing yang ada di Kafe Kucing ini sangat beragam, mulai dari Scottish Fold yang menggemaskan, Maine Coon, Bengal, hingga Sphynx yang eksotis.

https://www.instagram.com/p/B9TuF9Xh4hw/

Jangan lupa beli oleh-oleh!

Gak hanya bermain dengan kucing-kucing saja, kamu juga bisa membeli berbagai merchandise dari Neko Cat Cafe Lembang dan berbagai barang kebutuhan kucing di sini, lho! Dijamin barang-barang yang di jual di Neko Cat Cafe ini lucu-lucu dan menggemaskan.

https://www.instagram.com/p/CEDvbmShIGU/

Setelah puas bermain dengan kucing-kucing yang menggemaskan, kamu dapat bersantai di area makan yang ditata secara apik dan indah dengan mural yang instagrammable ditengah panorama pegunungan khas Lembang. Di area makan, lidahmu akan dimanjakan dengan beragam kudapan yang dijamin membuatmu ketagihan untuk datang kembali ke Kafe Kucing yang satu ini! Kamu tidak perlu khawatir soal bujet makan di kafe kucing ini, harga makanan yang ditawarkan di sini sangat bersahabat kok!

https://www.instagram.com/p/B7qEpMMh-MV/

Untuk bermain bersama kucing-kucing menggemaskan di Kafe Kucing ini kamu cukup membeli tiket masuk Lembang Park and Zoo seharga Rp. 35.000,- untuk hari kerja atau Rp.40.000,- untuk akhir pekan dan tiket masuk ke area bermain bersama kucing sebesar Rp30.000,- untuk durasi bermain 1 jam.

Alamat Neko Cat Cafe Lembang:

Lembang Park & Zoo, Tiger Resto Area, Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Jam Operasional: 

Senin – Jumat: 09.00-17.00

Sabtu – Minggu: 08.00-18.00

Menginap di Hotel Kapsul yang Instagrammable di Bandung!

Bandung memang kota yang sangat indah! Tidak hanya shopping mall kamu juga dapat menemukan beragam destinasi wisata. Kalau main ke Bandung memang paling cocok menginap di Bobobox. Bobobox menghadirkan hotel kapsul futuristik layaknya hotel-hotel kapsul di Jepang. Bobobox adalah pilihan penginapan yang sangat cocok buat kamu para milennial travellers! Lokasi Bobobox yang prima juga sangat mempermudah mobilitasmu untuk mencapai berbagai destinasi tanpa harus menempuh perjalanan jauh. Di Bandung kamu dapat menemukan Bobobox di Dago, Pasir Kaliki, Cihampelas, dan Alun-Alun.

Selain itu kamu bisa staycation sambil bersantai dan berfoto di setiap sudut Bobobox yang instagrammable. Apalagi di pod-nya, dengan warna lampu yang bisa diatur sesuai dengan mood kamu, dijamin foto-foto yang kamu ambil bakal instagrammable banget. Istirahat kamu juga akan sangat nyaman dan makin adem dengan fitur suara-suara alam yang dapat kamu dengarkan dari B-Pad di pod-mu!

hotel kapsul untuk keluarga

Bobobox telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang. Kamu pasti mendapatkan kesempatan istirahat yang berkualitas tanpa gangguan karena Bobobox merupakan hotel kapsul yang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan didukung dengan integrasi dengan sistem berteknologi tinggi. Kamu bisa mendengarkan musik dengan bluetooth speaker, mengubah warna lampu pod-mu sesuai mood, bahkan streaming film tanpa gangguan dengan koneksi internet super cepat!

Oh iya, kamu juga bisa melihat langsung pods Bobobox lewat virtual 360° tour lho!

Yuk pesan pod kamu sekarang!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles