review mystbar drink to go

Dilayani Oleh Boneka? Ini Dia Review Mystbar Drink to Go yang Misterius

Sebuah kedai minuman di Bandung mengundang perhatian banyak orang karena konsepnya yang unik. Para pembeli hanya dilayani oleh boneka tangan dana memesannya pun lewat interkom. Ini dia review Mystbar drink to go, kedai misterius yang bikin penasaran.

Review Mystbar drink to go: kedainya introvert

Minuman to go semakin diminati belakangan ini. Kedainya biasanya dibuat sederhana karena tidak digunakan pelanggan untuk dine-in. Meskipun begitu, bukan berarti sebuah kedai minuman to go tidak bisa memiliki konsep yang unik.

Review Mystbar drink to go, tempat ini adalah salah satunya. Kedai yang berlokasi di Gang Suniara, Bandung, Jawa Barat ini tak menyediakan meja dan kursi. Dari tembok bangunannya hanya terlihat satu lubang kecil di mana boneka tangan yang lucu akan menyajikan minuman yang kamu pesan.


Baca Juga: Kopi Jenderal: Tempat Ngopi Hits Bandung Terbaru Dengan Sentuhan Kolonial Estetik


Selain itu, review Mystbar drink to go, terpasang interkom di sampingnya tempat kamu memesan minuman. Tidak ada interaksi langsung baik dengan barista atau pramusaji. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik datang ke Myst Bar.

Review Mystbar drink to go, “Siapa sih yang ada di balik barnya?” atau “Bonekanya lucu banget” adalah ungkapan-ungkapan yang kerap muncul.

Dilansir dari Liputan6, boneka-boneka yang menjadi wajah Myst Bar memiliki cerita yang lekat dengan sang pemilik yang tidak mau disebutkan namanya. Boneka tangan macan, misalnya, adalah bonek tangan pribadi sang pemilki waktu ia kecil.

Review Mystbar drink to go: menu minuman yang unik-unik

Review Mystbar drink to go, yang membuat tempat ini semakin misterius adalah cara memesan minumannya. Kamu tidak akan menemukan buku menu saat berkunjung ke Myst Bar. Kamu hanya bisa memilih minuman melalui informasi yang ada di akun Instagram @mystbar.bdg. Jadi, pastikan kamu mengecek akun Instagram-nya terlebih dulu sebelum memesan.

Minuman yang dijual beragam. Review Mystbar drink to go, ada yang berbahan dasar susu, teh, dan soda. Nama minumannya juga unik-unik lho. Ada Silent of Tiramisu, Alone Popcorn, Stuck on Orange Mimosa, atau Bored Es Kopi Susu. Nama-nama ini mencerminkan jiwa introvert dan misterius yang ingin disampaikan oleh sang pemilik Myst Bar.


Baca Juga: Teduh Coffee Bandung Cafe Baru Dengan Kesejukkan Di Tengah Hutan Bersama Kehangatan Secangkir Kopi


Setelah kamu memutuskan untuk membeli minuman apa, sampaikan pesana lewat interkom dan tunggu beberapa saat. Review Mystbar drink to go, setelah pesanan siap, boneka tangan yang lucu akan memberikan pesanan kamu melalui jendela kecil dan akan menerima pembayaran dari sana.

Harga yang ditawarkan Myst Bar tergolong murah, yaitu dari Rp15.000-Rp18.0000 saja. Myst Bar buka setiap hari dari pukul 12.00 sampai 19.00. Khusus di hari Jumat, Myst Bar buka mulai pukul 13.30. Berikut adalh review Mystbar drink to go. Selamat mencoba!

Bobocabin, tempat camping di alam yang glamor

Terinspirasi dari gaya camping yang mewah atau biasa disebut dengan glamouruous camping (glamping), kamu bisa menginap di Bobocabin jika ingin mengalami langsung indahnya pesona alam Indonesia dengan fasilitas yang modern dan canggih.

Soalnya, sama dengan hotel kapsulnya, Bobocabin memberikan sentuhan Internet of Things (IoT) berteknologi tinggi yang menjadi ciri khas Bobobox.

Bobocabin dilengkapi dengan kabin yang nyaman, kamar mandi yang bersih, dan jaringan internet yang cepat. Bobocabin Bobobox adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin beristirahat sejenak dari ramainya perkotaan, mencari ketenangan, dan berpetualang di tengah alam yang menyegarkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Lepaskan stres sejenak dengan menginap di Bobocabin dari Bobobox!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles