Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Review Film Sang-Chi Marvel: Super Hero Asia Pertama di MCU

Review film Sang-Chi ini dijamin bikin kamu penasaran!

Review film Sang-Chi ini akan membahas berbagai fakta menarik mengenai film superhero Marvel pertama yang mengangkat kisah dan tokoh orang Asia. Film Marvel satu ini tentunya menarik perhatian banyak penggemar film superhero Marvel dan juga banyak warga Asia termasuk salah satunya Indonesia. Banyak orang yang ikut penasaran dengan kisah Sang-Chi dan ingin tahu kira-kira apa saja yang membuat film ini layak untuk ditonton.

Penayangan film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings di Indonesia ini sempat mengalami penundaan akibat dampak PPKM. Namun kamu tak perlu khawatir film Marvel Sang-Chi sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 22 September 2021 yang lalu. Buat kamu yang ingin mengetahui sedikit review film Sang-Chi sebelum menontonnya langsung di bioskop, kamu bisa simak review film Sang-Chi berikut ini!

1. Review Film Sang-Chi Marvel: Sinopsis Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Review Film Sang-Chi Marvel
@GamesRadar

Review film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang pertama adalah mengenai sinopsisnya. Kisah film Sang-Chi ini bermula dengan kehidupan Sang-Chi yang diperankan oleh Simu Liu. Sang-Chi merupakan seorang pemuda pada umumnya yang hidup biasa di San Fransisco. Tiba-tiba Sang-Chi diburu oleh sekelompok orang yang merupakan suruhan dari ayahnya yang bernama Wenwu (Tony Leung) sebagai ketua organisasi teroris Ten Rings.

Di momen itu, Sang-Chi kemudian harus berhadapan lagi dengan masa lalunya yang sudah lama ia tinggalkan. Di sisi lain setelah kejadian tersebut, Sang-Chi dipertemukan oleh sang adik, Xu Xialing (Meng’er Zhang) yang selama ini terpisah lama darinya. Kakak beradik ini kemudian dengan penuh dendam harus kembali berusan dengan keserakahan sang ayah. Plot yang menarik, bukan?

2. Review Film Sang-Chi Marvel: Bela Diri, Nuansa, dan Dialog Khas orang Asia

Review film Sang-Chi berikutnya adalah mengenai bela diri, nuansa, dan dialognya yang melekat dengan orang Asia. Tak hanya pemainnya yang didominasi dengan orang Asia yang tinggal di Amerika tapi juga beberapa kebudayaan dan bahasa Asia yang ditampilkan di film Marvel ini. Saat menonton film ini kamu akan disuguhkan dengan dialog di awal cerita hingga pertengahan yang masih menggunakan percakapan khas Mandarin.

Baca Juga: Baru Mau Mulai Nonton Film dan Serial Marvel? Ini Urutan Menonton Film Marvel

Selain bahasa, tentunya film Marvel identik dengan aksi bertarung dan di film Marvel ini kamu akan menyaksikan aksi bela diri yang sangat menunjukkan ciri khas orang Asia. Bisa dibilang jika pertarungan Sang-Chi di film ini justru lebih melekat dengan film action Asia sehingga menjadi sangat berbeda dengan film Marvel Cinamatic Universe pada umumnya.

3. Review Film Sang-Chi Marvel: Konflik Keluarga yang Sederhana tapi Berkesan

@CNN Indonesia

Review film Sang-Chi selanjutnya adalah mengenai konfil yang disuguhkan di film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings ini bisa dibilang cukup sederhana. Konflik utama film ini adalah permasalahan keluarga.

Namun meskipun sederhana, Marvel berhasil mengemasnya menjadi sesuatu yang berkesan dan menceritakan bagaimana orang tua yang berduka dapat dengan mudah menimbulkan trauma dan luka mereka kepada anak-anak mereka. Review film Sang-Chi juga menunjukkan bahwa film ini juga menampilkan kisah tentang seorang pria yang mau tak mau harus menghadapi takdirnya.

4. Review Film Sang-Chi Marvel: Banyak Pesan Moral

Review film Sang-Chi satu ini pun tak kalah menarik dengan poin review film Sang-Chi di atas. Dari berbagai informasi review film Sang-Chi yang sudah Bob jelaskan, kamu bisa mendapatkan banyak pesan moral yang bisa diambil setelah menontonnya. Beberapa pesan moral yang bisa Bob bagikan di ulasan review film Sang-Chi ini diantaranya adalah pesan moral hubungan antara orangtua dan anak.

Film ini menunjukkan bahwa jangan sampai mendidik anak untuk memuaskan keinginan pribadi semata. Selain itu review film Sang-Chi yang menarik untuk dibahas lainnya adalah tokoh Xu Xialing yang merupakan seorang perempuan mendapat perlakukan yang berbeda dari sang ayah. Namun, di bagian akhir film ini kamu akan terpukau dengan apa yang dilakukan Xu atas pengalaman masa lalu yang kurang mengenakkan itu. Duh pasti makin penasaran ingin segera menontonnya!

5. Review Film Sang-Chi Marvel: Villian yang Menarik

@screenrant

Review film Sang-Chi ini tentunya kurang lengkap jika tidak sekaligus membahas villain Sang-Chi alias musuh bertarung Sang-Chi yang tidak lain adalah ayahnya. Sosok villain adalah Xu Wenwu atau yang dikenal The Mandarin yang juga merupakan pemimpin The Rings dalam film Iron Man 3 (2013). Review film Sang-Chi menunjukkan bahwa sosok villain ini dikenal ingin menguasai dunia dengan keserakahannya.

Baca Juga: Mulai Nonton Serial Marvel What If? Ini Dia Fakta Marvel What If!

6. Review Film Sang-Chi Marvel: Sang-Chi Bergabung dengan MCU?

Kehadiran superhero baru Marvel ini tentunya menimbulkan pertanyaan di benak banyak orang. Bagaimana Sang-Chi akan bergabung ke MCU? Di akhir film Sang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan ditampilkan secara detail di bagian mid-credits.

Selain itu jika diambil bagian yang dari trailer, ada Abomination dari film The Incredible Hulk (2008) dan Wong karakter pendukung di Doctor Strange (2016). Faktanya mereka pun turut andil dalam menghubungkan Sang-Chi dengan Marvel Cinematic Universe. Menarik!

Cobain Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Di saat yang penuh kesulitan dan tekanan ini, kamu perlu beristirahat dari segala kejenuhan. Tentunya ada berbagai cara sederhana yang bisa kamu lakukan seperti berjalan santai, memanjakan diri dengan perawatan tubuh, atau sekadar staycation. Di masa pandemi ini, mungkin agak sulit bagi kamu untuk berlibur. Karena itu, sekadar berstaycation sambil menenangkan diri namun tetap menghindari kerumunan bisa jadi altenatif buat kamu.

Dalam hal ini, sebaiknya kamu memilih hotel yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Salah satu hotel aman yang bisa kamu pilih adalah Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini telah menerapkan beberapa aturan yang wajib diikuti oleh semua orang yang berada di area Bobobox.

bobobox kebayoran baru

Aturan tersebut meliputi pengecekan suhu tubuh oleh host serta kewajiban menggunakan masker untuk semua pihak dan rajin mencuci tangan. Jangan lupa juga menjaga jarak dengan tim Bob dan tamu lain, serta menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area pod. Kamu juga diharuskan untuk menggunakan siku kamu jika ingin menekan tombol lift atau membuka pintu. Selain itu, bawalah alat makan dan alat salat pribadi.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Mau coba pengalaman yang lebih seru lagi? Cobain layanan Bobobox bernama Bobocabin! Bobocabin adalah sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota.Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!

You might also like