Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Review Cimory Dairyland di Prigen, Pasuruan dan Harga Tiketnya

Serunya berkunjung ke pabrik pengolahan susu

Belakangan ini review Cimory Dairyland banyak muncul di internet. Wajar saja soalnya tempat wisata yang satu ini baru saja dibuka. Kira-kira seperti apa ya tempatnya? Yuk simak review Cimory Dairyland berikut ini. Jangan ke mana-mana dulu ya!

Tempat bermain sambil belajar

review cimory
instagram.com/cimorydairyland

Liburan kali ini kamu nggak perlu bingung cari tempat baru. Soalnya, di Prigen, Jawa Timur ada tempat wisata yang baru dibuka, yaitu tempat yang sering dibuat review Cimory Dairyland.

Tempat wisata ini sebetulnya adalah pabrik penghasil beragam produk susu milik perusahaan Cimory. Akan tetapi, konsepnya dibuat seperti tempat rekreasi agar banyak pengunjung yang mau berlibur di sini.

Tempatnya dibuat semenarik mungkin. Kamu bisa melihat bangunan yang menyerupai rumah-rumah Belanda dilengkapi dengan kincir angin yang khas. Begitu masuk ke dalam, kamu juga akan melihat pemandangan alam yang indah. Berikut review Cimory Dairyland dan fasilitasnya.

Transera Waterpark; Tempat Bermain Asyik Selama Liburan

Review Cimory Dairyland dan Fasilitasnya

review cimory
instagram.com/cimorydairyland

Menurut review Cimory Dairyland memiliki banyak wahana yang bisa kamu coba. Berikut beberapa di antaranya.

Belajar sejarah di museum susu

Museum susu adalah tempat di mana kamu bisa belajar banyak hal tentang susu. Salah satunya kamu bisa belajar tentang sejarah susu mulai dari kapan susu dari hewan ternak bisa dikonsumsi manusia hingga pengembangan produk susu menjadi yogurt sebagai terapi untuk penyakit diare seperti yang dikatakan di banyak review Cimory Dairyland.

Di museum ini juga dijelaskan tentang kapan tradisi minum susu masuk ke Eropa. Kebiasaan ini dibawa oleh sebuah suku bernama Yamnaya. Mereka adalah sekelompok penunggang kuda yang memiliki pekerjaan utama sebagai penggembala hewan ternak.

Selain itu, kamu juga bisa mempelajari sejarah istilah pasteurisasi. Pada tahun 1862, Louis Pasteur, seorang ahli mikrobiologi, menemukan cara untuk memperpanjang usia susu agar bisa dikonsumsi lebih lama.

Caranya adalah dengan metode sterilisasi kuman pada suhu 60-70 derajat Celsius selama 30 menit. Sejarah ini bisa kamu jadikan sebagai bahan review Cimory Dairyland sebagai hasil dari liburan bermanfaat kamu.

Berinteraksi dengan hewan di peternakan
review cimory
instagram.com/cimorydairyland

Setelah puas belajar banyak hal mengenai susu, kini saatnya kamu berinteraksi langsung dengan hewan ternak. Di sini ada banyak hal yang bisa kamu lakukan. Di antaranya adalah memberi makan hewan ternak. Kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000 saja.

Selain itu, yang paling seru adalah kamu bisa memerah susu sapi langsung lho. Kamu nanti akan dibimbing oleh ahlinya langsung. Memerah susu sapi langsung bisa menjadi pengalaman yang menarik untuk belajar tentang proses pembuatan susu.

Tak hanya sapi, di sini juga kamu bisa mengendarai kuda berkeliling peternakan. Harga yang kamu keluarkan cukup Rp25.000 saja. Menurut review Cimory Dairyland juga memiliki hewan lain yang diternak seperti domba merino, bebek jambul putih, kelinci, unta, dan juga keledai.

Menikmati Lautan Awan Wisata Kebumen Di Bukit Banda

Seru-seruan di waterpark

Keseruan membuat review Cimory Dairyland tidak berhenti sampai di peternakannya saja. Siap-siap bawa baju renang karena di sini juga ada waterpark yang nggak boleh kamu lewatkan.

Tapi wahana ini cuma boleh digunakan oleh anak-anak ya. Karena menurut review Cimory Dairyland, konsep tempat wisata ini adalah edutainment, waterpark ini ada supaya anak-anak tidak jenuh. Namun kamu juga bisa bermain air di pinggirnya kok sambil menemani anak atau keponakan kamu.

Jangan lupa beli buah tangan

Setelah puas berkeliling dan membuat review Cimory Dairyland, jangan lupa bawa oleh-oleh ya. Di tempat oleh-olehnya kamu bisa membeli berbagai produk olahan susu seperti susu segar, yogurt, susu kedelai, dan masih banyak lagi.

Kalau kamu tidak ingin hanya membeli oleh-oleh berupa makanan atau minuman, kamu bisa membeli boneka atau gantungan kunci.

Review Cimory Dairyland Restaurant

Ini dia yang tak kalah penting. Berjalan-jalan dan membuat review Cimory Dairyland pastinya membuat kamu lapar dong. Tenang, di sini ada restoran yang bisa kamu kunjungi saat perut keroncongan.

Konsep restorannya modern dan minimalis. Kamu masih bisa melihat pemandangan sekitar karena tidak ada tembok yang menghalangi Hanya ada atap yang menjaga kamu dari hujan ataupun panas.

Makanannya nggak perlu ditanya lagi. Yang jelas segar dan lezat. Ada berbagai menu yang bisa kamu coba mulai dari makanan tradisional hingga makanan barat.

Spot foto yang instagramable

Saat kamu berkunjung ke Cimory Dairyland, pasti tangan kamu nggak akan berhenti memotret deh. Soalnya, di sini banyak banget spot foto yang keren dan instagramable. Dari mulai bangunannya sampai ke peternakan dan alamnya. Foto-foto ini bisa kamu gunakan untuk membuat review Cimory Dairyland.

Review Cimory Dairyland dan harga tiketnya

review cimory
instagram.com/cimorydairyland

Untuk bisa menikmati tempat wisata yang satu ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp20.000 saja. Nggak mahal kan? Tiket yang kamu beli nantinya bisa ditukar dengan satu botol kecil yogurt Cimory.

Selain itu, jika kamu membawa kendaraan sendiri kamu harus membayar uang parkir sebesar Rp5.000 untuk mobil dan Rp4.000 untuk motor.

Alamat

Jl. Raya Prigen No.8, Plembon, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur

Jam operasional

Buka setiap hari 08.00—22.00

Review Taman Ujung Water Palace Di Bali Yang Keren Banget!

Wah, seru banget ya review Cimory Dairyland kali ini. Selain liburan, kamu juga bisa belajar banyak hal di tempat wisata yang satu ini. Bob jadi nggak sabar jadi ingin berkunjung.

Akan tetapi, karena masih dalam tahap pengembangan, ada beberapa fasilitas yang belum bisa digunakan. Trial and error pun akan kamu temukan saat membuat review Cimory Dairyland ini. Jadi jangan mengeluh ya, dukung terus pengelola Cimory Dairyland agar bisa memberikan pelayanan kepada pelanggan yang semakin baik.

Menginap di hotel kapsul setelah membuat review Cimory Dairyland

bobobox

Review Cimory Dairyland kali ini emang seru banget. Kamu kapan main ke sana? Kalau belum sempat, habiskan liburan kamu di Bobobox aja.

Bobobox adalah hotel kapsul modern yang nyaman dan unik. Meskipun hotel kapsul, pod yang ada di Bobox tetap terasa luas dan nyaman. Soalnya, kasurnya saja menggunakan ukuran king size.

Konsep modern dari Bobobox juga bisa kamu lihat dari fasilitasnya. Salah satu yang paling menonjol adalah lampu led yang bisa kamu ubah warnanya sesuai dengan keinginan hati kamu melalui aplikasi Bobobox.

Aplikasi ini juga berfungsi sebagai alat pemesanan kamar. Jadi, untuk bisa menginap di Bobobox kamu nggak perlu ribet datang ke lokasi. Tinggal buka telepon pintar kamu dan pilih kamarnya deh. Selain itu, pemesanan juga bisa kamu lakukan melalui situs resmi Bobobox.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan tunggu kehadiran Bob di kota kesayangan kamu ya!

You might also like