review

Review Cikao Park Purwakarta: Tempat yang Asyik untuk Berenang

Review Cikao Park Purwakarta – Ke Purwakarta nggak lengkap kalau belum ke Cikao Park. Banyak review mengatakan Cikao Park adalah tempat yang paling sering dikunjungi di Purwakarta.

Tempat rekreasi keluarga ini hampir selalu penuh setiap akhir pekan. Soalnya memang tempatnya pun di-review sedang hits di media sosial.

Penasaran seperti apa Cikao Park? Berikut review-nya.

Review kolam renang Cikao Park

review

Foto: travel.detik.com

Cikao Park adalah taman wisata yang terdiri dari berbagai macam wahana. Salah satu yang paling populer dari tempat ini yaitu kolam renangnya.

Ada kolam renang yang bisa dinikmati oleh semua usia yaitu kolam utama yang berada di area waterpark. Kolamnya sangat luas, seperti pantai yang mengelilingi sebuah pulau.

Kolamnya juga dihias dengan menarik lo. Nggak heran banyak review yang bilang bahwa tempat ini cocok buat selfie.

Di pinggiran kolam kamu bisa melihat batu-batu dengan warna-warna yang menarik seperti merah dan jingga. Anak-anak bakal betah deh kalau dibawa ke kolam ini.

Kamu juga akan menemukan berbagai macam permainan. Ada seluncuran, ember tumpah, air mancur dan lain-lain.

Selain itu, kamu bisa menikmati sensasi berenang seperti di pantai. Soalnya, di Cikao Park ini juga ada kolam ombak dan busa lo. Ditambah pasir yang mengelilingi kolam, rasanya jadi kaya di pantai beneran.

Untuk kamu yang cuma ingin berenang dengan santai, tenang, di sini juga ada ko. Ada kolam renang khusus dewasa dengan kedalaman yang lumayan. Kamu bisa berenang tanpa harus terganggu dengan wahana permainan.

Review wahana di Cikao Park

Daya tarik Cikao Park Purwakarta ternyata tidak hanya sebatas kolam renangnya saja lo. Berikut review area lain yang bisa kamu kunjungi.

5 Tempat Kuliner Sate Maranggi Terkenal Di Purwakarta Yang Dijamin Maknyus

Taman Satwa

review

Foto: travel.detik.com

Di Cikao Park, kamu bisa berlibur sambil belajar juga. Ada Taman Satwa yang bisa kamu kunjungi sebagai media belajar tentang hewan.

Hewannya pun cukup lengkap. Kamu bisa melihat kanguru, monyet, iguana, serta harimau. Anak-anak pasti betah deh main ke sini.

Di samping itu, ada juga area di mana kamu bisa melihat burung-burung cantik yaitu Bird Park. Mulai dari beo, kalkun, merak, dan burung unta, semuanya bisa kamu lihat di sini.

Taman lampion

review

Foto: travelspromo.com

Cikao Park tidak melupakan kamu pecinta selfie. Di taman lampion, kamu bisa berfoto dengan lampion-lampion cantik yang ditata dengan rapi.

Paling bagus berfoto di sini saat malam hari. Soalnya, lampunya sudah menyala dan lampionnya terlihat semakin indah.

Rumah ilusi

Di rumah ilusi, kamu akan menemukan terowongan yang berputar-putar. Perpaduan warnanya yang unik semakin cocok untuk dipakai berfoto. Hanya saja hati-hati pusing ya setelah keluar dari sini.

11 Kopi Susu Kekinian Di Bandung Yang Wajib Kamu Coba!

Alamat

Jl. Raya Sukatani, Cisalada, Kec. Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat

Jam operasional

08.00—21.00 (Senin-Sabtu)

08.00—18.00 (Minggu)

Harga

Area Cikao Park: Rp10.000 (weekday), Rp20.000 (weekend)

Waterpark: Rp40.000 (weekday), Rp50.000 (weekend dan hari libur)

Taman satwa: Rp25.000 (weekday), Rp.30.000 (weekend dan hari libur)

Rumah Ilusi: Rp30.000 (weekday), Rp.40.000 (weekend dan hari libur)

Menginap di Bobobox? Yuk, Review Kenyamanannya!

Hotel Kapsul Aman Untuk Wanita: 5 Alasan Kamu Harus Menginap Di Bobobox!

Seru juga ya berkunjung ke Cikao Park. Pantes aja review-nya bagus-bagus. Kalau kamu ke sana jangan lupa kabari Bob ya, kasih tahu review-nya.

Bob sih sekarang lagi di rumah, menikmati sky pod Bobobox di kasur king size yang nyaman. Sesekali ganti lampu led-nya lah biar nggak bosen.

Kamu mau ke sini?

Gampang banget caranya. Kamu cukup unduh aplikasi Bobobox lalu pesan kamarnya.

Bob tunggu kehadiran kamu di Bobobox ya!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles