sasak panyawngan

Review Kolam Renang Sasak Panyawangan Gunung Parang

sasak panyawangan

ngetripkemana.com

Memanfaatkan waktu luang bisa dilakukan dengan banyak pilihan. Tentu saja, setelah lelah dengan rutinitas setidaknya berolahraga atau berlibur sejenak juga diperlukan untuk menjaga mood. Berenang adalah alternatif yang banyak dipilih karena menyenangkan sekaligus baik untuk otot tubuh.

Banyak sekali tempat berenang yang dibuat supaya kamu juga bisa tidak hanya berolahraga namun juga berwisata. Bagi penggemar traveling terutama ke alam, berenang di sungai, pantai, atau air terjun menjadi hal yang wajib. Karena kamu bisa menikmati kesegaran air yang alami sambil menikmati alam sekitar.

Namun juga tidak sedikit orang yang lebih memilih berenang di kolam renang karena lebih praktis dan fasilitas terjamin. Terutama untuk fasilitas ruang ganti, toilet, kantin, dan lainnya yang tidak akan ditemukan jika berenang di alam bebas. Nah, bagaimana kalau keduanya digabungkan? Berenang di kolam dengan pemandangan alam? Hmmm menarik ya.

Berenang dan Menyatu dengan Alam di Sasak Panyawangan

Bagi kamu yang merencanakan untuk berlibur ke Purwakarta dan gemar berenang, jangan lupa berkunjung ke Kolam Renang Sasak Panyawangan. Sasak Panyawangan berlokasi di Desa Sukamulya, Kecamatan Tegal Waru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Di sini kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan alam. Kolam renang terbuka dan menyatu dengan alam disertai udara yang sejuk dari pepohonan, tentu akan sukses membuatmu terpana. Air di dalam kolamnya pun bersih dan berasal dari pegunungan.

Selain berenang, kamu juga bisa melakukan hal lain di sini, seperti berfoto, flying fox, dan lain-lain. Spot foto yang menjadi favorit adalah di atas jembatan bambu. Jadi sebelum memasuki kolam renang, kamu harus melewati jembatan bambu ini terlebih dahulu.

berenang di sasak panyawangan

travelingyuk.com

Sambil berjalan di jembatan, kamu akan disuguhkan pemandangan hijau dan pegunungan yang pasti membuatmu terkesima. Terdapat dua kolam renang di sini. Kolam-kolam renangnya terletak di bawah jembatan dan berada di alam terbuka. Dijamin kamu akan betah berenang di sini deh.

Harga tiket masuk ke Sasak Panyawangan juga sangat terjangkau loh. Kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 5.000  untuk tiket masuk areanya dan biaya parkir sebesar Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Kamu harus membayar Rp 10.000 lagi untuk masuk ke kolam renang.

Uang yang kamu bayarkan tak sebanding dengan pemandangan dan pengalaman yang bisa kamu dapat di sini. Tempatnya yang indah dan dipenuhi pepohonan rindang menambah segarnya udara di Sasak Panyawangan. Selain itu juga kebersihan dan keamanan tempat ini terjamin.

Tempat ini dibuka sejak pukul 08.00 pagi hingga 18.00 petang. Sasak Panyawangan cocok untuk dijadikan alternatif pilihan berwisata dengan keluarga maupun teman-temanmu. Jadi, bagi kamu yang berada di daerah Purwakarta dan sekitarnya, jangan lupa berkunjung ya.

Liburan Nyaman Bersama Bobobox

Yuk lengkapi liburanmu bersama Bobobox! Nikmati fasilitas pods oke dengan teknologi canggih yang pasti akan memeberimu pengalaman menginap yang menyenangkan. Tersedia juga communal space yang cocok untuk mengobrol sambil ngopi dengan temanmu.

bobobox.co.id

Lapar tengah malam? Tidak usah khawatir. Di Bobobox juga tersedia fasilitas pantry yang bisa kamu gunakan kapan saja. Bobobox juga terletak di pusat kota lho. Jadi akan memudahkan aksesmu ke tempat-tempat yang ingin kamu kunjungi di kota.

Apa yang kamu tunggu? Segera pesan pods –nya sekarang juga melalui aplikasi bobobox yang bisa kamu unduh di hape -mu atau klik di link ini ya. Selamat berlibur!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles