Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Review Aland Co: Tempat Ngopi Private dan Tempat Nyaman Untuk Bercerita

Ingin coba suasana ngopi baru? Simak review Aland Co ini yuk!

Semakin menjamurnya coffee shop di Bandung tidak membuat orang berhenti untuk membuka tempat baru. Justru sebaliknya. Tentunya dengan ciri khas masing-masing tempat. Salah satunya adalah tempat ngopi di Cimahi, Al&Co. Hadir dengan konsep private dining, tempat ini mampu memikat banyak orang. Penasaran dengan tempatnya? Ini dia review Aland Co, tempat ngopi private untuk bercerita.

Review Aland Co, tempat ngopi private

review aland co
Instagram/@alandco___

Datang ke sebuah coffee shop untuk sekadar nongkrong mungkin biasa. Memesan minuman lalu duduk berlama-lama dengan teman-teman. Akan tetapi, pernahkah kamu datang ke tempat ngopi untuk bercerita? Tidak ada tamu lain. Hanya ada kamu dan empunya tempat. Bukan mustahil. Hal tersebut bisa kamu temukan di review Aland Co ini.

Review Aland Co, tempat ini berlokasi di Kota Cimahi, Jawa Barat. Tepatnya di Jalan Sentral nomor 38, sebuah jalan kecil yang sering menjadi jalan pintas kendaraan berlalu.


Baca Juga: Kopi Jenderal: Tempat Ngopi Hits Bandung Terbaru Dengan Sentuhan Kolonial Estetik


Bangunannya sederhana. Review Aland Co, ruang tamu rumah tinggal disulap menjadi sebuah tempat di mana bar, buku-buku, pemutar vinyl, dan benda unik lain mengisi ruangan tersebut. Di meja bar terletak beragam alat seduh manual kopi dan pernak-pernik lain. Tidak ada mesin canggih terlihat.

Kamu tidak bisa sembarangan datang ke tempat ini. Review Aland Co, untuk bisa mampir, kamu harus melakukan reservasi terlebih dulu melalui Instagram. Cukup kirim pesan lalu buat janji. Biasanya, dalam satu hari Al&Co membuka tiga sesi untuk kunjungan tamu. Ada dari pagi ke siang, siang ke sore, dan sore ke malam.

Review Aland Co, cara bertamu

review aland co
Instagram/@alandco___

Review Aland Co, yang membuat tempat ini semakin menarik, tidak ada minimal tamu. Kamu bisa datang dan membuat janji seorang diri. Menikmati sajian atau suasana tempat.

Meskipun begitu, akan selalu ada percakapan di tempat ini. Review Aland Co, Mas Al sang pemilik tempat akan selalu ada mendengarkan cerita-cerita kamu.

Begitu pula sebaliknya, beliau tidak akan sungkan membagikan ceritanya kepada kamu. Cerita di balik tempat ini berdiri atau kisah-kisah lainnya.


Baca Juga: Teduh Coffee Bandung Cafe Baru Dengan Kesejukkan Di Tengah Hutan Bersama Kehangatan Secangkir Kopi


Review Aland Co, sambil bercerita kamu bisa menikmati segelas minuman yang ditemani dengan kudapan. Ada cold brew white untuk kamu yang suka minuman manis. Ada juga filter coffee dengan seasonal beans yang berganti setiap minggunya untuk kamu pecinta kopi hitam.

Tak ketinggalan kukis dan pancake yang menjadi pendamping. Namun, untuk kudapan kamu harus memesan terlebih dulu karena hanya dibuat berdasarkan pesanan. Tidak bisa mendadak.

Jadi, kalau kamu ingin mencari suasana baru untuk recharge, kamu bisa coba datang ke Al&Co. Datang sendirian karena di sana menanti percakapan yang menyenangkan.

Bobocabin: Sensasi camping mewah ala Bobobox

Terinspirasi dari gaya camping yang mewah atau biasa disebut dengan glamouruous camping (glamping), kamu bisa menginap di Bobocabin jika ingin mengalami langsung indahnya pesona alam Indonesia dengan fasilitas yang modern dan canggih.

Soalnya, sama dengan hotel kapsulnya, Bobocabin memberikan sentuhan Internet of Things (IoT) berteknologi tinggi yang menjadi ciri khas Bobobox.

Bobocabin dilengkapi dengan kabin yang nyaman, kamar mandi yang bersih, dan jaringan internet yang cepat. Bobocabin Bobobox adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin beristirahat sejenak dari ramainya perkotaan, mencari ketenangan, dan berpetualang di tengah alam yang menyegarkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Lepaskan stres sejenak dengan menginap di Bobcabin dari Bobobox!

You might also like