makan

Makan Nikmat di Saung Gawir Ciwidey Bandung

Setelah dijejali berbagai tugas atau pekerjaan yang menumpuk, makan enak saat weekend menjadi pilihan tepat. Salah satu tempat makan yang Bob rekomendasikan untuk dikunjungi adalah Saung Gawir Ciwidey Bandung.

Berada di kawasan Bandung Selatan, tepatnya di Jl. Raya Ciwidey – Rancabali KM 6 Bandung, tempat ini menawarkan berbagai makanan khas Sunda. Mulai dari nasi liwet, ayam bakar, sayur-sayuran dan masih banyak lagi.

Enggak hanya itu loh, suasana alam priangan dengan kesejukan dan kesegarannya membuat kamu akan lupa tentang berbagai beban yang mendera. Beralasan, karena di Ciwidey kamu juga bakal disuguhi oleh keindahan gunung-gunung dan juga kebun teh.

Lalu, menu makan apa saja yang bisa kamu pilih di Saung Gawir Ciwidey ini? Bob, bakal kasih menu-menu andalannya.

makan

foto: pinterest

Inilah menu makan favorit dan recommended yang bisa kamu pesan. Kandungan 167 kalori yang terdapat pada daging ayam bisa membuat kamu kembali bertenaga untuk menjelajah beberapa tempat wisata di kawasan Ciwidey.

Selain itu, dagingnya yang empuk dan baluran bumbu kental sangatlah terasa. Buat kamu yang suka pedas cocok ditambahi sambal khas dengan tingkat kepedasan yang bisa kamu minta sesuai keinginan.

Harga: Ayam Bakar Bakakak Munggaran Rp110.000

Ket: Harga sewaktu-waktu dapat berubah

  • Nasi Tutug Oncom

makan

foto: pinterest

Kuliner khas Sunda ini bisa kamu coba bila bosan dengan nasi putih. Panganan yang terbuat dari nasi yang diaduk bersama oncom goreng atau bakar membuat rasa nasi berbeda dari biasanya. Satu porsi nasi tutug oncom sudah satu paket dengan tahu, tempe dan juga sambal serta lalapan. Makanan yang pas untuk kamu yang telah atau akan berkeliling di kawasan Ciwidey.

Harga: Nasi Tutug Oncom Rp33.000

Ket: Harga sewaktu-waktu dapat berubah

  • Gurame Bakar

makan

foto: tripadvisor

Mengandung banyak gizi dan protein, Gurame Bakar juga menjadi menu makan favorit di tempat ini. Dengan ukuran yang relatif besar kamu bisa berbagi dengan teman atau sanak saudara.

Terasa semakin nikmat apabila kamu makan dengan nasi yang masih hangat. Tekstur daging yang empuk dan rasanya yang gurih, juga campuran bumbu khas membuat makan kamu semakin lahap.

Harga: Gurame Bakar Rp50.000

Ket: Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Setelah makan dengan berbagai menu di Saung Gawir Ciwidey, akhiri dengan beristirahat dan menginap di Bobobox untuk menyongsong pekerjaan yang telah menunggu. Khusus kamu yang di Bandung, kamu bisa menginap di Bobobox Dago, Paskal, atau Cipaganti.

Rasakan nyamannya beristirahat dan pengalaman menginap yang berbeda. Pasalnya, pod di Bobobox mempunyai ukuran kamar yang cukup untuk kamu berisitrahat, ditambah beragam fasilitas sepert AC, speaker bluetooth hingga teknologi mengatur warna lampu sendiri.

Enggak usah khawatir, kamu tinggal unduh aplikasi Bobobox di Playstore atau iOS lewat smartphone kamu. Penasaran, kan?

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles