Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Restoran Murah dan Laziz dekat Malioboro yang Harus Kamu Coba!

Kumpulan rekomendasi restoran murah dan enak di kawasan Malioboro.

Restoran murah di dekat Malioboro menjadi salah satu pilihan wisata kuliner Malioboro yang harus banget kamu coba! Sudah barang tentu jika ingin mencari oleh oleh murah masyarakat pasti akan mengunjungi Malioboro. Tidak hanya oleh olehnya saja yang murah, jika kamu mencari restoran murah maka kawasan Malioboro adalah jawabannya.

Tidak hanya santapan yang gurih saja, kamu bisa dengan mudah menemukan pilihan rasa kuliner yang pedas, manis, asam dan masih banyak lagi yang mampu menggoyang lidah kamu! Untuk kamu yang belum tahu restoran murah di Malioboro yang mana saja yang bisa melindungi kamu dari tagihan harga makan yang bikin kantong bolong namun rasanya tetap enak, ini solusinya! Bob punya kumpulan rekomendasi restoran murah yang rasanya laziz yang harus banget kamu coba!

Restoran Murah Soto Legendaris; Soto Ayam 61

Lokasi:  Jl. Margo Mulyo No.61, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta,
Jam buka: Setiap hari mulai dari 06.00 hingga 16.30 WIB
Harga: Rp11.000 per porsi soto ayam

Setelah seharian berada di luar ruangan berwisata mengunjungi candi di Yogaykarta ini waktunya kamu mencicipi kuliner yang bisa menghilangkan rasa lelah kamu. Soto di Yogyakarta buanyak sekali jenisnya!  Berdiri pada tahun 1976 tidak salah jika restoran murah yang satu ini dinobatkan sebagai restoran murah dan legendaris. Rasanya nikmat, mengenyangkan, dan mengesankan! Bagian yang terpentingnya adalah harganya yang tidak menyiksa kantong karena kamu hanya memerlukan bujet yang minimalis untuk bisa menyantap kuliner dari restoran murah Soto Ayam 61 ini.

@sotoayam61

Restoran murah ini buka dari pagi sampai menjelang sore hari. Jadi kamu bisa tentukan untuk menjadikan restoran murah ini sebagai pilihan destinasi kuliner untuk makan pagi kamu, brunch, ataupun makan siang. Soto ini memang pas dinikmati kapanpun! Tidak hanya mengenyangkan, soto ini pun memberikan kesegaran dari kuahnya yang melimpah. Gimana tertarik untuk mencobanya? Bob sih ngejelasinnya aja sudah bikin perut keroncongan!

Salad Gurih Ala Yogyakarta; Gado Gado Bu Hadi

Lokasi: Pasar Beringharjo lantai 2, Ngupasan, Yogyakarta, Kota Yogyakarta
Jam buka: Setiap hari, mulai 09.00 hingga 15.30 WIB
Harga: Rp12.000 per porsi

Saat liburan pun kamu harus menjaga asupan serat kamu loh agar pencernaan tetap lancar. Masa sih sedang liburan ke Yogyakarta makannya sayuran doang, gak asik! Eits kalau kamu berpikir kuliner sayuran cenderung membosankan tunggu dulu sampai kamu coba kunjungi restoran murah yang satu ini! Restoran murah yang menyediakan salad ala Yogyakarta ini merupakan salah satu restoran murah yang melegenda di kawasan Malioboro loh!

Selain harganya yang murah, kuliner ini bercita rasa nikmat dan gurih. Satu kali suapan membuat kamu ingin kembali melahap untuk suapan selanjutnya. Salad yang Bob maksud adalah Gado Gado Bu Hadi, salah satu restoran murah yang berada di kawasan Malioboro.

@streetfoodstories

Berlokasi di di pasar Beringharjo Lantai 2, gado-gado ini layak masuk dalam daftar tempat wisata kuliner Malioboro loh. Alasannya adalah cita rasanya yang nikmat dan berkualitas. Satu porsi gado gado ini terdiri dari ketupat, kentang, selada, tauge, tomat, timun, telur. Setelah itu semua bahan bahan tersebut diberi siraman bumbu kacang yang hangat. Bumbu kacangnya memberikan kemewahan rasa di setiap suapannya! Jangan lupa nikmati gado gado ini dengan kerupuk udang untuk menambah tekstur dan cita rasa gado gado. Duh nikmat banget dan kamu harus coba!

Kuliner khas Yogyakarta; Gudeg Yu Narni

Lokasi: Jalan Margo Utomo, Jl. Kb. Dalem, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta
Jam buka: Setiap hari, mulai 06.00 hingga 22.00 WIB
Harga: Satu porsi gudeg mulai dari Rp8.000, sementara satu porsi nasi gudeg mulai dari Rp12.000

Bicara soal kuliner Yogyakarta, gudeg memang jadi primadonanya. Salah satu restoran murah di kawasan Malioboro yang juga menyajikan gudeg yang nikmat adalah Gudeg Yu Narni. Restoran murah ini menjadi salah satu tempat kuliner yang cukup terkenal dan tersohor dengan rasanya yang laziz! Beruntung karena salah satu cabangnya juga ada di kawasan Malioboro.

@jogjataste

Walaupun banyak kompetitor bisnis makanan gudeg lainnya di Yogyakarta, namun Gudeg Yu Narni memberikan harga yang bersaing. Harga gudeg di Gudeg Yu Narni bisa dibilang paling murah dibandingkan penjual gudeg terkenal lainnya di Yogyakarta loh! Harga, kualitas, dan rasanya bisa diadu! Dengan mengkhususkan diri sebagai restoran murah yang menyediakan gudeg kering, restoran murah di kawasan Malioboro ini memberikan banyak pilihan lauk, serta opsi oleh oleh untuk kamu bawa pulang. Tertarik mencobanya?

Angkringan Pak Jabrik; Tempat Nongkrong Asik Warga Lokal

Lokasi: Jl. P. Mangkubumi, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Harga: Mulai dari Rp1.000 untuk setiap menu

Angkringan tuh memang Yogyakarta banget! Salah satu angkringan yang terkenal di Yogyakarta adalah Angkringan KR. Lokasi Angkringan Pak Jabrik berada di depan Kantor Harian Kedaulatan Rakyat atau disingkat dengan nama KR. Loksinya yang strategis, tempatnya yang nyaman, dan lengkapnya menu yang disajikan membuat restoran murah ini selalu menjadi destinasi kuliner favorit banyak orang. Kamu bisa bebas memilih untuk makan sambil lesehan atau menggunakan kursi kecil dari kayu.

Angkringan Pak Jabrik atau dikenal dengan nama Angkringan KR ini merupakan salah satu kuliner angkringan favorit di kawasan Malioboro. Menu andalan yang ditawarkan restoran murah ini adalah aneka nasi kucing khas angkringan dan banyak pilihan sate.

@jogjafood

Sekoteng yang Bisa Dinikmati Siang Hari; Es Sekoteng Ketandan

Lokasi: Jl. Ketandan Kulon, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam buka: Setiap hari, mulai 17.00 hingga 20.30 WIB
Harga: Rp10,000 per porsi

Jika sekoteng biasanya disajikan panas panas, di sini kamu bisa menikmati es sekoteng dengan cita rasa dingin yang gak ada duanya. Enak dan deger banget loh! Semangkus es sekoteng ini terdiri dari beragam isian yang mampu menghilangkan dahaga. Kolang kaling, cincau, agar-agar, dan tape ketan hijau dimasukan ke dalam mangkuk dengan kuah dan tidak lupa juga tambahan es. Sweger!

@eghy_foodie

Tempat Menginap Murah dan Nyaman

Gimana, tempat wisata istemewa Yogyakarta manakah yang sudah kamu kunjungi? Perut sudah kenyang dan puas menikmati kuliner lezat Yogyakarta dan badan sudah lelah setelah mengunjungi berbagai tempat wisata. Jika sudah begini kamu harus istirahat maksimal agar besok kamu bisa kembali beraktifitas dengan penuh semangat!

Bicara mengenai istirahat yang maksimal memang harus didukung oleh tempat istirahat yang juga nyaman. Kualitas istirahat akan meningkat jika kita memilih tempat penginapan dengan bijak. Bobobox adalah salah satu pilihan tempat menginap yang berkomitmen dalam memberikan kenyaman maksimal bagi setiap pengunjungnya.

Gak perlu khawatir harganya mahal, menginap di sini cukup terjangkau loh! Kamu juga bisa menggunakan promo promo menarik yang Bob bagikan untuk kamu di aplikasi Bobobox. Buruan unduh sekarang jangan sampai kelewatan informasi promonya ya!

You might also like