restoran jepang paling otentik di bandung

Surga Pecinta Makanan Jepang, Ini Dia 10 Restoran Jepang Paling Otentik di Bandung!

Makanan Jepang adalah salah satu kuliner yang paling digemari oleh orang Indonesia. Restorannya saja ada di mana-mana, termasuk di Bandung. Kalau kamu pecinta makanan Jepang dan tinggal di Kota Kembang, berikut adalah restoran Jepang paling otentik di Bandung. Wajib kamu coba ya!

Genki Sushi

Jika kamu ingin merasakan pengalaman makan sushi seperti di Jepang, Genki Sushi adalah tempatnya. Restoran Jepang paling otentik di Bandung ini menggunakan sistem penyajian otomatis yang disebut dengan shinkansen sushi train. Jadi, saat kamu memesan sushi, tidak akan ada pelayan yang datang.

Pesanan kamu akan diantarkan secara otomatis, mirip seperti restoran sushi modern di Jepang. Menu yang ditawarkan pun beragam. Jika kamu bingung, ada wheel of sushi yang bisa membantu kamu memilih menu apa yang kamu pesan.

Alamat

Paskal 23, Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung

Jam operasional

10.00—22.00

Hakkata Ikkousha, restoran Jepang paling otentik di Bandung

Ramen adalah salah satu makanan Jepang yang digemari banyak orang. Untuk rasa yang otentik Jepang, kamu bisa mencobanya di Hakkata Ikkousha. Restoran Jepang paling otentik di Bandung ini adalah cabang resmi dari restoran ramen Jepang yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu.

Bahkan, koki asli dari Jepang didatangkan langsung untuk menjaga kualitas rasanya. Menu yang ditawarkan juga beragam dan tidak hanya ramen. Ada juga gyoza, tuke men, katsu don, dan lain-lain.

Alamat

Jalan Laks Jl. L. L. R.E. Martadinata No.172, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung

Jam operasional

11.00—21.00

Hanamassa, restoran Jepang paling otentik di Bandung

restoran Jepang paling otentik di Bandung

hanamasaresto.com

Hanamassa adalah salah satu restoran Jepang all you can eat pertama yang ada di Indonesia. Jauh sebelum restoran all you can eat lain beredar.

Pilihan makanan yang disediakan di restoran Jepang paling otentik di Bandung ini sangat lengkap. Kamu bisa menikmati mulai dari daging sapi, daging ayam, dan sayur-sayuran dengan berbagai macam cara seperti dibakar atau direbus.

Alamat

Jl. Ir. H. Juanda No.48, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Jam operasional

11.00—22.00

Marugame Udon, restoran Jepang paling otentik di Bandung

Selain ramen, Jepang juga memiliki jenis mi lain yaitu udon. Salah satu restoran Jepang paling otentik di Bandung yang berfokus pada udon adalah Marugame Udon. Di sini, kamu bisa mencoba udon dengan berbagai macam kuah seperti kake, tori baitan, dan beef curry udon.

Yang seru dari restoran Jepang paling unik di Bandung ini yaitu kamu bisa menambahkan bawang daun, cabai rawit, dan kremesan sesuka hati. Selain itu, minumnya juga bisa kamu isi ulang dengan gratis. Jadi, jangan khawatir kehausan ya.

Alamat

Jalan Laksamana Jl. L. L. R.E. Martadinata No.112, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Jam operasional

10.00—21.00

Midori Japanese Restaurant

Restoran Jepang paling otentik di Bandung ini adalah salah satu restoran yang sudah ada di Indonesia sejak lama. Berdiri tahun 1995 di Anyer, Banten, Midori Japanese Restaurant awalnya didirikan untuk memenuhi keinginan ekspatriat Jepang pada waktu itu.

Midori Japanese Restaurant tidak hanya fokus menjual satu makanan saja. Di sini kamu bisa mencicipi berbagai macam makanan khas Jepang seperti sushi, shabu-shabu, nasi kari, ramen, dan lain-lain.

Alamat

Kompleks Setrasari Plaza II Blok B No. 5-7, Jl. Professor Doktor Surya Sumantri, Sukagalih, Sukajadi, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung

Jam operasional

10.00—22.00

Royal Kashimura Shabu, restoran Jepang paling otentik di Bandung

Untuk kamu pecinta shabu-shabu dan barbecue, Royal Kashimura bisa menjadi destinasi kuliner kamu. Di restoran Jepang paling otentik di Bandung ini kamu bisa membakar daging dan merebus sayur sesuka hati.

Soalnya, Royal Kashimura menggunakan sistem all you can eat. Selain itu, tempatnya juga sangat luas. Jadi, kalau kamu ingin nongkrong bersama teman atau keluarga, restoran Jepang paling otentik di Bandung ini adalah tempat yang sangat pas.

Alamat

Jl. Lombok No.45, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung

Jam operasional

11.00—22.00

Saisan Japanese Cuisine, restoran Jepang paling otentik di Bandung

Jika kamu ingin dimasakkan langsung oleh koki asli Jepang di depan mata kamu, Saisan Japanese Cuisini menyediakan ruangan khusus teppanyaki. Di sana, kamu tidak hanya mendapatkan rasa yang otentik tapi juga penampilan yang mengesankan dari sang koki.

Selain teppanyaki, restoran Jepang paling otentik di Bandung ini juga menyediakan shabu-shabu, aburiyaki, dan lain-lain. Oh iya, di sini juga ada daging wagyu kualitas premium lho. Jadi, ini adalah tempat yang cocok buat kamu yang ingin merasakan kualitas daging terbaik.

Alamat

Jl. Hegarmanah No.28, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung

Jam operasional

11.00—22.00

Shabu Hachi, restoran Jepang paling otentik di Bandung

Masih ingin berkunjung ke restoran all you can eat lain? Tenang, restoran Jepang paling otentik di Bandung ini bisa memenuhi keinginan kamu. Shabu Hachi menyediakan pilihan menu yakiniku dan shabu-shabu.

Bahan makanan yang dimasak juga beragam. Ada daging sapi impor, daging kambing impor, daging ayam, makanan laut, dan sayur-sayuran. Selain itu, kamu juga bisa menikmati hidangan tambahan seperti takoyaki, yakitori, kimchi, dorayaki, dan lain-lain.

Alamat

Cilaki St No.41, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung City

Jam operasional

10.00—20.00

Sushi Tei, restoran Jepang paling otentik di Bandung

Sushi Tei adalah salah satu restoran Jepang paling otentik di Bandung yang paling lama berdiri, yaitu sejak tahun 1994. Yang menjadi menu andalan di sini tentu saja sushi. Rasa sushi otentik khas Jepang seperti ikura sushi, kanikama sushi, fuji roll, jo unagi, dan crispy cheese roll bisa kamu nikmati di sini. Selain itu, ada juga menu lain seperti sashimi, curry rice, ramen, dan udon.

Alamat

Flamboyant Season Building, Jl. Sukawangi No.2, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung

Jam operasional

10.00—20.30

Tokyo Connection, restoran Jepang paling otentik di Bandung

Kalau kamu ingin nongkrong sambil menikmati masakan Jepang yang otentik, Tokyo Connection adalah tempatnya. Restoran Jepang paling otentik di Bandung ini terlihat lebih kekinian dari segi interior dan menu. Akan tetapi, rasanya tetap otentik dan enak lho.

Alamat

Jl. Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung

Jam operasional

10.00—22.00

Bobobox, hotel kapsul masa kini yang otentik

bobobox

Bobobox adalah hotel kapsul yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Untuk memberikan gambaran pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka berfoto.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles