@Nara Park

Nara Park, Restoran Alam yang Populer di Bandung

Restoran alam di Bandung yang satu ini cukup populer karena halamannya yang luas dan pilihan makanan dan minuman yang beragam. Restoran alam Nara Park merupakan salah satu restoran alam yang banyak dikunjungi warga Bandung dan wisatawan untuk menikmati makanan dan minuman d tengah taman. Tempat ini menjadi destinasi favorit untuk dikunjungi keluarga terutama anak-anak karena memiliki taman yang bisa digunakan sebagai area bermain.

Pembangunan Nara Park sendiri terinspirasi dari keindahan alam Bandung. Restoran alam Nara Park dibangun dengan tujuan menyedikan sebuah tempat yang memberikan kehangatan rumah dalam pelayanannya. Nara Park Bandung merupakan tempat yang tepat untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk menikmati kebersamaan dan momen tak terlupakan bersama teman, keluarga, dan pasangan.

Daya Tarik Restoran Alam; Nara Park Bandung

Restoran alam Nara Park berlokasi tak jauh dari pusat kota. Lokasinya yang strategis menjadi daya tarik restoran alam yang satu ini. Nara Park Bandung menawarkan kamu suasana damai dan sejuknya kawasan Bandung Utara di area perbukitan Rancabentang. Saat kamu memasuk kawasan Nara Park kamu akan menemukan suasana seperti di rumah yang menarik hati siapa pun yang melihatnya.

Restoran alam ini memiliki halaman rumput berbukit dan sebuah function room yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan acara bersama. Selain menjadi restoran alam, Nara Park pun sering digunakaan untuk mengadakan banyak acara menarik dimulai dari sesi yoga di taman, picnic on the park, meeting, perayaan ulang tahun, acara pernikahan, dan tentunya tempat gathering yang nyaman di Bandung.

restoran alam

@whatsnewindonesia.com

Restoran alam Nara Park dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan kenyamananpara pengunjung dengan adanya keleluasaan memilih tempat duduk di spot favorit mana pun yang tersedia. Restoran alam ini pun bahkan menyediakan ayunan dan kursi panjang yang bisa kamu nikmati untuk menghirup sejuknya udara Bandung Utara yang begitu menyegarkan.

Menu Restoran Alam, Nara Park, Bandung

Kamu akan menemukan banyak tenant makanan di dalam Nara Park Bandung. Terhitung ada sekitar 7 tenant seperti kafe dan restoran. Empat tenant diantaranya menyediakan menu makanan seperi Pamor, Porto Bistreau, Torigen Izakaya dan Nanny’s Pavilon. Sementara 2 tenant lainnya khusus menyediakan beragam minuman yaitu Foresta Coffee dan Oval Bar & Lounge. Cafe. Restoran di Nara Park terkenal karena menyediakan beragam macam menu kuliner yang menggugah selera.

Bob jamin kamu gak akan kebingungan memilih menu favorit yang sesuai dengan selera kamu, teman, keluarga, atau pasangan karena Nara Park menyediakan menu yang bervariatif. Menu-menu yang ditawarkan diantaranya adalah menu khas nusantara, makanan khas sunda, western food, aneka hidangan khas Jepang, dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah daftar nama restoran dan cafe yang bisa kamu temui di restoran alam Nara Park Bandung.

Foresta Cafe

Untuk kamu yang merupakan pecinta kopi, jangan sampai lupa untuk singgah ke Foresta Cafe. Suasana Nara Park yang mendamaikan membuat pengalaman menikmati segelas kopi di bawah naungan pepohonanmenjadi lebih istimewa.

Pamor Restaurant

Jika kamu ingin menikmati aneka hidangan kuliner khas nusantara kamu harus icip menu dari Pamor Restaurant. Desain bangunan Pamor Restaurant ini cukup unik karena memiliki nuansa arsitektur ala rumah tua peninggalan zaman kolonial Belanda.

Porto Bistreau

Untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda kamu bisa pilih menu dari Porto Bistreau. Porto Bistreau  menyajikan hidangan ala Eropa dengan nuansa yang kasual dan modern namun tetap berkelas.

Oval Bar And Lounge

Mau bersantai bersama keluarga, teman, dan pasangan dengan pilihan minuman yang segar? Oval Bar and Lounge adalah pilihan yang tepat karena menyajikan beragam minuman segar yang unik.

Torigen Teppanyaki Bar dan Torigen Izakaya

@Nara Park

Kamu dan keluarga sedang ingin merayakan sesuatu dengan hal yang spesial? Coba deh nikmati kelezatan hidangan khas Jepang yang disajikan oleh Torigen Teppanyaki Bar atau Torigen Izakaya di Nara Park Bandung!

Nanny’s Pavilon

Untuk kamu yang menyukai banyak varian dessert manis yang nikmat seperti pancake dengan beragam topping spesial kamu bisa temukan menu ini di Nanny’s Pavillon!

Harga Makanan di Restoran Alam, Nara Park, Bandung

Jangan khawatir kantong bolong karena aneka jenis hidangan makanan maupun minuman di Nara Park ditawarkan dengan harga yang terjangkau! Menu makanan dan minuman di restoran alam Nara Park ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari 25 ribu hingga 100 ribu rupiah.

Peek A Boo Playground

Restoran alam Nara Park Bandung memiliki beragam fasilitas seperti area outdoor playground yang memfasilitasi anak-anak untuk bermain dengan leluasa. Taman bermain khusus untuk anak ini diberi nama Peek A Boo. Tidak hanya sekedar berlari di area rumput hijau, anak-anak pun bisa bermain di rumah jamur dan rumah pohon. Taman bermain ini di desain membentuk rumah Hobit yang terinspirasi dari film Lord of The Rings.

Nara Park pun cukup sering mengadakan beragam kegiatan yang bisa diikuti anak-anak seperti kelas melukis wajah, yoga, dan wushu. Hal ini menjadikan Nara Park sebagai restoran alam yang ramah anak karena mampu memfasilitasi kebutuhan anak untuk bermain dengan baik. Tidak ada yang lebih membahagiakan dibanding melihat anak bermain di alam dengan ceria. Yuk ajak keponakan atau buah hati kamu ke sini!

@Nara Park

Wedding & Private Party di Restoran Alam, Nara Park

Selain menjadi pilihan destinasi liburan, Kota Bandung juga  merupakan salah satu tempat favorit banyak pasangan untuk  melangsungkan resepsi pernikahan. Tersedia banyak tempat wedding di Kota Bandung tak terkecuali di Nara Park. Nara Park menyediakan tempat pernikahan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Jika kamu beruntung, Nara Park pun terkadang menyelenggarakan event musik dan kegiatan seru lainnya. Ingin mengadakan pesta ulang tahun untuk salah satu anggota keluarga atau sahabat kamu? Kamu bisa selenggarakan di Nara Park untuk mendapatkan momen terbaik bersama orang tersayang kamu!

Jam operasional Restoran Alam, Nara Park

Untuk kamu yang membawa kendaraan pribadi kamu bisa parkirkan kendaraan kamu di area parkir Nara Park. Tidak hanya tempat parkir kendaraan, Nara Park pun menyediakan fasilitas tempat beribadah bagi pengunjung muslim. Nara Park Bandung mulai di buka secara umum jam 8 pagi hingga 10 malam. Alamat Nara Park berlokasi di Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Jika kamu sudah bosan nongkrong di mall atau ke restoran yang itu-itu saja, mungkin ini saatnya untuk kamu mencoba suasana baru. Nara Park menjadi salah satu destinasi yang patut untuk kamu kunjungi saat berkunjung ke Bandung! Jika kamu bingung menginap di mana saat berada di Bandung, percayakan saja pada Bob! Kapsul hotel miliki Bob bernama Bobobox siap menawarkan kamu pengalaman menginap yang seru. Unduh aplikasi Bobobox untuk info lebih lengkap!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles