daging

Yuk Cobain Resep Daging BBQ Mudah Ala Restoran Mewah Berikut Ini!

Resep daging BBQ mudah berikut ini akan membantu kamu memasak daging dengan mudah namun memiliki citarasa mewah ala restoran! Harga daging memang tergolong cukup mahal oleh karena itu kamu memerlukan resep yang tepat agar tidak gagal membuatnya. Memasak daging memang gampang-gampang susah. Pemilihan bumbu dan metode masak yang tepat menjadi penentu citarasa masakan daging yang kamu masak.

Menikmati daging BBQ yang nikma dan anti gagal memang paling mudah adalah dengan menikatinya di restoran. Namun hargana yang cukup mahal seringkali membuat banyak orang urung untuk membelinya. Kamu tak perlu khawatir karena faktanya resep daging BBQ mudah berikut ini akan memberikan solusi memasak daging BBQ yang memiliki citarasa lezat dengan berbagai kemudahan. Yuk langsung aja simak resep daging BBQ mudah dan mewah berikut ini!

1. Resep Daging BBQ Mudah dan Sederhana

Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa bahan seperti wagyu beef, bawang bombay, dan paprika yang dipotong kotak-kotak juga asparagus secukupnya. Bahan-bahan tersebut kemudian ditusuk seperti sate dan dipanggang menggunakan alat BBQ. Sebelum ditusuk sate, daging dapat di marinasi terlebih dahulu menggunakan lada hitam dan garam selama 15 menit. Panggang sate menggunakan mentega secukupnya dan hidangkan dengan saus BBQ instan. Dijamin anti gagal!

2. Resep Daging BBQ Mudah: Mini Patty BBQ

Yuk bikin mini patty BBQ dengan resep daging BBQ mudah berikut ini! Kamu tinggal siapkan bawang bombay dan bawang putih secukupnya. Siapkan juga daging sapi yang telah digiling, garam, kaldu bubuk, lada, dan minyak goreng. Yuk langsng kita buat mini patty BBQ serta sausnya! Kamu hanya perlu menumis bombay dan bawang putih menggunakan minyak lalu masukan saus tiram, kecap inggris dan pure tomat.

Setelah ditumis, blender hasil tumisan dan masak kembali dengan menambahkan kecap manis, gula merah, air, kaldu bubuk, garam, gula dan larutan maizena dan masak hingga mengental. Setelah saus didiamkan hingga dingin campurkan saus tersebut dengan daginggiling lalu bentuk bulat kecil dan pipihkan hingga berbentuk mini patty. Setelah dibentuk, panggang mini patty di telfon dengan sedikit minyak dan mini patty siap untuk dihidangkan!

3. Resep Daging BBQ Mudah: Steak Daging

Bicara mengenai resep daging BBQ mudah, tentunya resep steak daging ini menjadi salah satu resep yang bisa kamu andakan. Kamu tinggal merendam daging menggunakan bumbu yang terdiri dari saus tiram, gula jawa, minyak wijen, bawang putih, bawang bombay, kecap manis, lada, dan sedikit jahe cincang. Setelah direndam menggunakan bumbu selama beberapa saat daging dapat dipanggang menggunakan teflon beserta sausnya hingga setiap sisi daging matang. Resep daging BBQ mudah ini bisa kamu nikmati beserta rebusan sayur dan juga kentang.

resep daging bbq mudah

4. Resep Daging BBQ Mudah dengan Saus Lada Hitam

Resep dagng BBQ mudah selanjutnya adalah BBQ saus lada hitam yang dijamin lezat. Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu mencuci daging kemudian iris secara tipis dan tusuk menggunakan garpu agar bumbu dapat menyerap dengan mudah.

Setelah itu rendam daging menggunakan saus BBQ, lada hitam, dan char siu semalaman. Masak daging keesokan harinya menggunakan teflon dan margarin hingga matang. Kamu bisa memanfaatkan saus rendaman daging yang tersisa untuk memasak jamur ataupun sayuran rebus lainnya. Resep daging BBQ mudah ini pasti bisa kamu buat sendiri di rumah!

5. Resep Daging BBQ Mudah: Ayam Crispy BBQ

Ingin menikmati daging BBQ tapi keberatan membeli daging sapi? Gunakan saja daging ayam dan resep daging BBQ mudah berikut ini! Resep ayam crispy BBQ ini sangat praktis untuk kamu buat sendiri. Kamu hanya perlu menyiapkan daging ayam tanpa tulang yang dipotong kecil yang dicelupkan ke dalam bumbu. Bumbu ini terdiri dari kocokan telur ayam, kecap asin, kaldu bubuk, minyak wijen, lada bubuk, dan bawang putih cincang.

Setelah itu masukkan daging ayam ke dalam tepung terigu dan masak dengan minyak goreng hingga garing dan renyah. Setelah itu buat saus resep daging BBQ mudah ini dengan menumis bawang putih lalu masukkan air, saus tomat, saus BBQ, gula, kaldu bubuk, dan maizena hingga mengental. Ayam crispy BBQ siap untuk kamu nikmati. Yuk cobain resep daging BBQ ini!

6. Resep Daging BBQ Mudah: Beef Yakiniku Orak-Arik

Jika kamu sering mengunjungi restoran Jepang, menu beef yakiniki orak-arik ini mungkin sudah cukup sering kamu jumpai. Kabar baiknya kamu bisa buat sendiri beef yakiniku orak-arik ini dengan menggunakan resep daging BBQ mudah berikut ini! Siapkan daging sapi cincang lalu marinasi dengan bumbu yang terdiri dari bawang putih yang dihaluskan, saus tiram, minyak wijen, kecap ikan, kecap inggris, kecap jepang, merica, dan margarin.

Setelah dimarinasi selama 30-60 menit kamu bisa tumis daging bersama bawang bombay hingga matang. Sajikan beef yakiniku orak-arik bersama telur, sayur rebus, dan juga nasi panas. Gimana, resep daging BBQ mudah ini bisa kamu buat sendiri di rumah, bukan? Sekarang gak ada lagi alasan buat kamu untuk tidak mencoba resep daging BBQ mudah ini!

7. Resep Daging BBQ Mudah: Beef Steak

Resep daging BBQ mudah ini menggunakan bahan-bahan yang mudah kamu dapatkan. Kamu hanya perlu merendam daging sapi yang dipotong menjadi empat bagian berbentuk steak kemudian marinasi. Bumbu marinasi ini terdiri dari bawang putih, sedikit jahe cincang, lada bubuk, dan garam secukupnya. Kamu hanya perlu marinasi daging selama minimal 1 jam sebelum memasaknya.

Setelah dimarinasi, kukus daging hingga matang selama kurang lebih 25-30 menit lalu panggang daging diatas teflon yang sudah diolesi margarin sampai kecoklatan. Pastikan seluruh bagian daging matang dengan membolak-balik daging secara merata. Setelah matang kamu bisa tata daging diatas piring dan siram daging dengan saus BBQ. Beef steak ini akan lebih lezat jika dinikmati bersama sayuran seperti wortel dan buncis kukus serta kentang goreng maupun mashed potato.

Yuk Coba Pengalaman Seru Menginap di Bobobox!

Perut sudah kenyang sekarang saatnya untuk liburan. Jika kamu ingin mencoba mencari suasana baru, cobain deh menginap di Bobobox. Hotel kapsul yang satu ini bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Selain itu, desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati.Nggak cuma itu, teknologi yang digunakan juga canggih. Untuk memesan kamar, kamu bisa melakukannya melalui aplikasi Bobobox.

Aplikasi ini, selain untuk memesan, juga berfungsi sebagai kunci kamar lho. Tinggal pindai saja QR code-nya. Di kamarnya juga kamu akan menemukan lampu led yang bisa kamu atur sesuai dengan suasana hati kamu. Modenya pun ada banyak. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak! Download aplikasinya sekarang yuk!

bobobox hotel kapsul

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles