Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Bobobox Pods Juanda: Resapi Pesona Ibu Kota Langsung Dari Pusat Wisata Ikonik Jakarta

Lokasi strategis untuk wisata ikonis

Bobobox punya pods baru lagi nih di kawasan Jakarta yaitu Bobobox Pods Juanda. Pilihan akomodasi tersebut cocok banget buat kamu yang berencana untuk singgah di kawasan ibu kota Jakarta baik untuk kebutuhan liburan, bisnis, atau kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Jakarta sendiri memiliki banyak pilihan tempat menarik untuk dikunjungi apalagi kawasan pusatnya yang menawarkan wisata ikonis kota Jakarta. Selain itu, kawasan pusat juga terbilang mudah diakses dan memiliki banyak pilihan tempat untuk sekadar nongkrong, menikmati kuliner, hingga berbelanja.

Kalau kamu berencana untuk mampir ke kawasan Jakarta Pusat, Bobobox Pods Juanda adalah pilihan tepat untuk melepas lelah kamu sekaligus sebagai tempat awal untuk mejelajahi tempat-tempat yang ada di sekitarnya. Lalu apa saja sih fasilitas dan keistimewaan yang dimiliki oleh Bobobox Pods Juanda ini? Yuk simak informasi dari Bob berikut ini!

Apa itu Bobobox dan Apa Saja Fasilitasnya?

Sebagian dari kamu mungkin belum mengetahui apa itu Bobobox. Maka dari itu, Bob akan memberikan sedikit penjelasan tentang tempat ini. Bobobox adalah akomodasi dengan konsep hotel kapsul.

Hotel kapsul berlogo koala ini menawarkan akomodasi dengan desain minimalis. Dominasi warna putih serta sentuhan warna biru dan mural dalam area Bobobox membuat hotel kapsul ini semakin terlihat unik dan futuristik.

Sama halnya dengan pods Bobobox yang lebih dulu ada, Bobobox Pods Juanda menyediakan kamar yang disebut pod dengan jenis double bed dan single bed. Kategorinya juga dibagi menjadi sky dan earth.

Untuk kategori sky, pod tersebut berada di atas pod earth sehingga posisi ranjang berada di atas. Sementara itu, kategori earth berada tepat di bawah pod sky sehingga posisi ranjang berada di bawah.

Bobobox dilengkapi dengan fasilitas umum seperti communal space, pantry, musala, free Wi-Fi, shared bathroom, layanan kebersihan, dan resepsionis yang buka selama 24 jam. Untuk masalah kamar mandi, kamu tidak perlu khawatir. Kamar mandi pria dan wanita terpisah ko dan jumlahnya cukup banyak di Bobobox Pods Juanda ini.

Selain itu, setiap podnya dilengkapi dengan AC, stop kontak, free Wi-Fi, compact working space, Bluetooth speaker, moodlamp, ventilasi, dan smoke detector. Sebelum memasuki area pod, kamu diharuskan untuk mengganti alas kaki yang kamu pakai dengan sandal khusus dari Bob. Alas kaki kamu nantinya akan disimpan dalam loker khusus dan bisa kamu ambil saat akan pergi atau check-out.

Canggih dan Futuristik

Fasilitas yang ada di Bobobox Pods Juanda ini terintegrasi dengan sistem IoT (Internet of Things) sehingga dalam satu sentuhan saja kamu sudah bisa mengakses beberapa fitur menarik Bobobox lewat ponsel kamu. Fitur canggih ini akan memudahkan kamu dalam proses booking, check-in dan check-out, akses masuk ke dalam pod hingga pengaturan fasilitas lain di dalam pod.

Untuk akses masuk pod di Bobobox Pods Juanda ini, kamu cukup memindai QR code yang ada di ponsel kamu sebagai pengganti kunci konvesional. Selain praktis dan tidak ribet, fitur ini juga akan sangat menjaga privasi kamu karena pod hanya dapat diakses dengan QR code tersebut. Selain nyaman, kamu pun merasa aman karena tidak terlalu khawatir dengan barang bawaan yang harus ditinggal pergi. Kamu pun tidak usah takut akan kehilangan kunci kamar lagi.

Masuk ke dalam pod, kamu akan dimanjakan dengan fitur canggih lainnya. Beberapa di antaranya adalah Bluetooth speaker serta moodlamp yang dapat kamu atur lewat aplikasi Bobobox di ponsel kamu. Bluetooth speaker tersebut bisa kamu sambungkan ke laptop atau ponsel kamu sehingga kamu bisa mendengarkan alunan musik favoritmu.

Selain itu, agar mood kamu selama menginap semakin bagus, kamu bisa memanfaatkan fitur moodlamp. Yang unik dari fitur ini adalah kamu bisa mengatur warna cahaya dalam pod sesuai dengan mood kamu.

Ada sekitar 16 warna lighting yang bisa kamu pilih. Selain menambah kesan Instragammable dalam kamr, fitur ini juga dapat membantu meningkatkan kenyamanan serta kualitas tidur kamu. Selain melalui ponsel, kamu juga bisa mengatur fasilitas-fasilitas dalam pod tersebut dengan fitur B-Pad, semacam panel yang terletak di dekat jendela pod.

Lokasi Strategis

@monumen.nasional

Bobobox Pods Juanda berlokasi di Ruko Raffles Square, Jalan Ir. H. Juanda No. 1, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Lokasi Bobobox Pods Juanda ini sangat strategis karena tepat di depan ruko, kamu akan menjumpai Stasiun Juanda.

Bobobox Pods Juanda sendiri terletak di lantai tiga di dalam ruko tersebut. Sebelum memasuki gedung ruko, kamu akan melihat kedai minuman kekinian Chatime dan Kopi Kenangan di sebelah kiri. Selain itu, di sisi sebelah kanan kamu akan dihadapkan dengan kedai minuman Gulu-Gulu dan juga toko ritel yang juga menyediakan minuman kekinian, FamilyMart.

Semuanya berlokasi tepat di bawah Bobobox Pods Juanda. Enak banget kan? Kamu tidak usah jauh-jauh mencari coffee shop. Cukup turun dari area Bobobox dan kamu sudah dihadapkan dengan banyak pilihan.

Di dalam area stasiun, yang tentunya bisa kamu jangkau hanya denga berjalan kaki, kamu juga akan menemukan gerai-gerai makanan khas stasiun. Di sekitarnya, kamu juga akan menemukan banyak pedagang kaki lima jika kamu ingin mengisi perut dengan harga miring.

Tidak jauh dari lokasi Bobobox Pods Juanda, kamu juga akan mendapati Halte TransJakarta Juanda yang juga dapat kamu akses dengan berjalan kaki. Di sekitarnya, banyak tempat makan dan nongkrong yang bisa kamu coba.

Jika ingin berbelanja, kamu bisa menyambangi kawasan Pasar Baru hanya dengan berjalan kaki sekitar 15 menit. Jika terlalu lelah, kamu cukup menggunakan jasa ojek online yang banyak mangkal di depan Ruko Raffles Square.

Lalu, sekitar 1,4 km dari Bobobox Pods Juanda, kamu akan dimanjakan dengan penampakan salah satu tempat ikonis Jakarta Pusat, yakni Masjid Istiqlal. Masjid ini merupakan ikon wisata religi terbesar se-Asia Tenggara lho. Kamu bisa berjalan-jalan dalam area masjid sambil mengagumi kemegahan arsitektur masjid ini.

Sekitar lima menit dari Masjid Istiqlal, kamu bisa beralih ke ikon wisata kota Jakarta yaitu Monumen Nasional atau Tugu Monas. Di tempat ini, kamu bisa sekadar berfoto-foto, jalan-jalan, olahraga, melihat ondel-ondel atau bahkan menikmati pemandangan Jakarta dari ketinggian 132 meter. Di kawasan wisata ikonis ini, kamu bisa benar-benar meresapi pesona sang ibu kota yang selalu berhasil menjadi magnet bagi para pendatang.

Sudah Siap Meluncur ke Bobobox Pods Juanda?

Gimana? Lokasinya strategis banget kan dan mudah diakses. Kamu bisa menggunakan commuter line dan berhenti di Stasiun Juanda atau TransJakarta dan turun di Halte Juanda. Murah dan mudah!

Meskipun lokasinya sangat strategis dan fasilitasnya keren-keren, kamu tidak perlu khawatir harus merogoh kocek yang dalam untuk menginap di Bobobox Pods Juanda. Tenang saja, harga yang ditawarkan Bobobox Pods Juanda relatif terjangkau dan tidak akan menguras dompet kamu. Anggaran kamu untuk berwisata di sekitar pusat Jakarta pun tidak akan terganggu.

Tertarik mencoba? Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di PlayStore atau App Store dan dapatkan pengalaman menginap di pusat kota Jakarta!

You might also like