Bobobox Indonesia
Experience More For Less sleep better and be inspired

Ingin Mendalami Dunia Fashion? Ini Dia Rekomendasi Youtuber Fashion Pria yang Harus Kamu Ikuti

Yuk tampil lebih keren dan percaya diri

Fashion tidak lagi identik dengan perempuan. Sekarang, pria juga harus memerhatikan penampilan. Bukan hanya untuk tampil menarik namun juga menaikkan kepercayaan diri. Nah, kalau kamu ingin belajar fashion, kamu bisa mulai dari rekomendasi YouTuber fashion pria berikut ini. Kamu bisa belajar sekaligus menjadikan mereka inspirasi berpakaian.

Tim Dessaint

rekomendasi YouTuber fashion pria
Youtube: Tim Dessaint

Rekomendasi YouTuber fashion pria yang pertama adalah Tim Dessaint. Tim adalah pembuat konten fashion dan gaya hidup pria asal London. Tidak hanya di YouTube, ia juga aktif di sosial media lain seperti TikTok dan Instagram.

Kalau kamu meyukai gaya yang fleksibel dan simpel, Tim Dessaint adalah rekomendasi YouTuber fashion pria yang wajib kamu tonton.

Dari gaya street wear hingga formal, Tim memiliki inspirasi outfit yang layak untuk ditiur. Bahkan, Tim juga pernah tampil di beberapa media fashion besar lho, seperti GQ, Esquire, Ask Men, dan Elle.

Daniel Simmons, rekomendasi YouTuber fashion pria

rekomendasi YouTuber fashion pria
YouTube: Daniel Simmons

Punya badan besar namun ingin tetap tampil modis? Rekomendasi YouTuber fashion pria ini bisa jadi solusi. Daniel Simmons adalah fashion dan lifestyle influencer. Gayanya cenderung minimalis dan oversized. Ini karena Daniel Simmons juga fokus pada kebugaran pria.

Di kanal YouTube-nya, Daniel tidak hanya membagikan inspirasi-inspirasi outfit. Ia juga, berbagi soal rutinitasnya sehari-hari, termasuk pola makan dan olahraganya.

Kalau kamu menyukai gaya yang sederhana dan rileks, Daniel Simmons adalah rekomendasi YouTuber pria yang wajib kamu tonton.

BACA JUGA: Mau Tampil Keren Seperti Juara Formula 1? Ini Dia Inspirasi Fashion Lewis Hamilton Yang Bisa Kamu Tiru

The Modest Man

rekomendasi YouTuber fashion pria
YouTube: The Modest Man

The Modest Man adalah rekomendasi YouTuber fashion pria dan blog yang dibuat oleh Brock. Ia membuat konten fashion untuk membantu pria-pria yang tidak terlalu tinggi tampil lebih baik dan percaya diri.

Ini karena Brock sendiri bukan pria yang terlalu tinggi. Tingginya hanya 167 cm. Namun, hal tersebut tidak membuatnya minder untuk berpenampilan keren.

Di rekomendasi YouTuber fashion pria ini, kamu bisa belajar banyak hal, tidak hanya soal pakaian. Di sini, kamu akan menemukan beragam topik mulai dari cara mengenakan celana denim, chino, senakers putih, outerwear, hingga setelan formal.

Selain itu, rekomendasi YouTuber fashion pria ini juga akan membantu kamu berpenampilan sesuai situasi, seperti musim atau tempat tertentu.

One Dapper Street, rekomendasi YouTuber fashion pria

rekomendasi YouTuber fashion pria
YouTube: One Dapper Street

Rekomendasi YouTuber fashion pria sekaligus bloger lain datang dari New York City. Marcel Floruss adalah seorang YouTuber dan bloger yang pindah dari Jerman ke New York City di mana ia pergi ke sekolah mode dan menjadi model.

One Dapper Street adalah kanal YouTube yang berisi inspirasi-inspirasi outfit yang beragam. Kamu bisa menemukan inspirasi gaya dari rapi hingga kasual.

Marcel sering menggunakan barang-barang tertentu untuk dijadikan fokus berpakaian seperti cara berpakaian dengan sepatu Converse putih atau cara berpakaian dengan jaket kulit.

Selain itu, ia juga kerap membuat konten haul atau membeli sejumlah barang dari merek tertentu dan menunjukkan kamu cara mengenakannya. Pokoknya, konten dari rekomendasi YouTuber fashion pria yang satu ini beragam banget dan layak kamu tonton.

Jordan O’Brien, rekomendasi YouTuber fashion pria

rekomendasi YouTuber fashion pria
YouTube: Jordan O’Brien

Bosan dengan gaya yang itu-itu aja? Kalau gitu, kamu harus cek rekomendasi YouTuber fashion pria yang satu ini. Jordan O’Brien bakal ngasih kamu inspirasi outfit kombinasi dari vintage dan modern.

Nuansa vintage bisa kamu lihat dari pilihan aksesoris, jenis baju, hingga potongan bajunya. Namun, di sisi lain Jordan juga mampu memberikan sentuhan modern kepada pakaian yang ia kenakan.

Contohnya, ia memadukan setlan jas rileks dengan kaus kaki dan sandal. Memang terdengar aneh namun jika kamu sudah melihat rekomendasi YouTuber fashion pria ini, outfit tersebut sangat masukk akal secara keseluruhan.

BACA JUGA: Tampil Fashionable Dengan Inspirasi Outfit Ala 10 Kpop Idol Ini!

He Spoke Style, rekomendasi YouTuber fashion pria

rekomendasi YouTuber fashion pria
YouTube: He Spoke Style

Nah, untuk kamu yang meyukai setelan formal dan bergaya classy, kanal YouTube He Spoke Style bisa jadi inspirasi. Di rekomendasi YouTuber fashion pria ini, kamu akan sering melihat setelan jas dan outer lain yang classy seperti cardigan, knit wear, atau jaket safari.

Brian akan mengajak kamu untuk mencoba tampilan yang lebih sophisticated. Kamu tidak akan melihat street wear style atau sneakers Nike berkeliaran di rekomendasi YouTuber fashion pria ini. Meskipun ada beberapa rekomendasi tampilan kasual, Brian masih tetap terlihat berkelas dengan gayanya.

Selain itu, barang yang sering di bahas oleh kanal YouTube He Spoke Style adalaha jam tangan. Jadi, kalau kamu ingin mulai terjun ke dunia jam tangan, rekomendasi YouTuber fashion pria ini juga bisa kamu tonton.

Devan On Deck

rekomendasi YouTuber fashion pria
YouTube: DevanOnDeck

Berbeda dengan Brian dari He Spoke Style, Devan Anderson akan memberikan inspirasi outfit yang lebih luwes. Pecinta sneakers juga pasti akan betah karena Devan memiliki koleksi sneakers yang cukup banyak.

Video-video yang dibuat Devan sangat menarik, informatif, dan tentu saja stylish. Mengingat dia juga seorang content strategist, kontentnya sangat menyenangkan untuk ditonton, terutama dengan energi positif yang dibawakannya.

Sebagai rekomendasi YouTuber fashion pria, Devan tidak mendikte bagaimana cara berpakaian yang baik. Alih-alih, ia memberikan contoh dengan konten yang sangat menarik untuk disimak dan, terutama, ditiru.

Sudah siap untuk tampil ganteng maksimal?

Berbeda dengan beberapa tahun lalu, sekarang pria lebih mudah untuk bergaya. Jika dulu fashion pria terbilang mahal, sekarang banyak barang-barang berkulitas baik dengan harga terjangkau.

Ditambah fashion influencer yang bertaburan, sudah saatnya kamu berpenampilan lebih baik. Salah satunya adalah dengan mengikuti salah satu rekomendasi Youtuber fashion pria di atas. Jadi, sudah siap untuk tampil keren hari ini?

Mau menginap di hotel kapsul yang anti mainstream? Di Bobobox aja!

Bobobox adalah hotel capsule Jakarta yang menggunakan teknologi terkini. Hampir semua aktivitas menginap kamu terintegrasi melalui satu aplikasi seperti untuk memesan kamar, sebagai kunci kamar berbasi QR code, pengatur lampu, dan lain-lain.

Selain itu, Bobobox juga adalah hotel kapsul yang bisa bikin kamu bebas dari stres. Suasana tenang dan hening akan kamu dapatkan saat masuk ke pod-nya. Desainnya yang modern juga enak untuk dinikmati, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

Nggak percaya? Tenang. Supaya kamu punya gambaran yang lebih jelas soal pengalaman menginap yang lebih nyata, kamu bisa lho keliling-keliling di pods Bobobox lewat 360° virtual tour bareng Bob. Kamu bisa membuktikan sendiri sebelum dateng langsung ke tempatnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo menginap di Bobobox dan lupakan stres untuk sejenak.

You might also like