rekomendasi speaker bagus murah

10 Rekomendasi Speaker Bagus Murah Terbaik 2021!

Rekomendasi speaker bagus murah ini bisa jadi referensi bagi kamu yang sedang mencari speaker dengan kualitas terbaik di tahun 2021 ini dengan budget sekitar atau bahkan di bawah 500 ribu. Pada kesempatan kali ini Bob telah merangkum 10 jenis speaker dengan harga yang murah tapi tidak murahan. Penasaran ingin tahu apa saja kesepuluh rekomendasi speaker bagus murah ini? Yuk simak informasinya seperti berikut ini!

1. Rekomendasi Speaker Bagus Murah: Dazumba DZ 9900

Rekomendasi speaker bagus murah yang pertama adalah speaker bernama Dazumba DZ 9900. Speaker ini dibanderol dengan harga sekitar 500 ribu rupiah. Speaker Dazumba DZ 9900 ini memiliki desain yang minimalis sekaligus eye-catching dan dilengkapi dengan subwoofer 5.25 inci. Satelit yang berada di dalam speaker ini menggunakan speaker 3 inci midrange.

Body subwoofer dan satelit speaker ini dikemas dengan material kayu yang dapat membantu mengurangi getaran saat memproduksi suara. Speaker ini semakin mantap karena dilengkapi dengan fitur port USB dan built-in card reader yang membuat kamu bisa memutar musik tanpa perlu menghubungkan speaker ke perangkat. Tertarik untuk membeli speaker yang satu ini?

@Bukalapak

2. Rekomendasi Speaker Bagus Murah: dbE SP77

Rekomendasi speaker bagus murah selanjutnya yaitu speaker dbE Sp 77 yang dikenal memiliki kualitas audio yang baik untuk harganya yang dibanderol sekitar 500 ribu rupiah. Speaker dbE SP700 ini memiliki subwoofer yang menggunakan driver 5.25 inci dan satelit dengan driver 3 inci. Speaker dbE SP77 ini juga menghasilkan audio treble dan bass yang terdengar seimbang tanpa ada yang mengungguli satu sama lain.

Bagi kamu pecinta speaker dengan suara bass yang menggelegar, speaker dbE Sp700 ini bisa jadi pilihan kamu. Suaranya yang lantang dan menggelegar membuat speaker dbE SP77 ini akan sangat cocok digunakan untuk menonton film terutama genre action dan horror ataupun digunakan untuk bermain game.

3. Rekomendasi Speaker Bagus Murah: Fenda A330U

Rekomendasi speaker bagus murah berikutnya adalah speaker bernama Fenda A330U. Speaker ini dapat memenuhi kebutuhan kamu atas audio yang berkualitas sekaligus mempercantik ruangan. Speaker Fenda A330U ini di desain dengan sangat cantik dan elegan dengan kombinasi warna emas pada bagian bingkainya. Selain itu speaker Fenda A330U ini pun memiliki indikator LED yang menjadi indikator nyala dan mati speaker ini.

Speaker ini dilengkapi dengan subwoofer berukuran besar berukuran 6,5 inci dan satelit 3 inci dan memiliki frekuensi respon 2.000 Hz – 20 kHz. Selain itu speaker ini pun memiliki kemampuan meredam kebisingan hingga 65 dB. Speaker ini dibaderol dengan harga sekitar 450 ribu.

4. Rekomendasi Speaker Bagus Murah: Sonicgear Morro 3 SDU

Selain rekomendasi speaker bagus murah di atas, ada juga speaker bernama Sonicgear Morro 3 SDU yang juga memiliki kualitas audio yang sangat baik. Speaker yang satu ini mampu menghasilkan audio yang berkualitas lewat subwoofer 5 inci dan satelit 2,75 inci yang diusung speaker ini. Kualitas audio yang dihasilkan speaker Sonicgear Morri 3 SDU digambarkan mampu menawarkan suara yang begitu jernih dan menyenangkan.

Jika kamu memutar lagu dari penyanyi favorit kamu, artikulasi dari penyanyi favorit kamu akan terdengar sangat jelas jika diputar lewat speaker ini. Speaker Sonicgear Morri 3 SDU ini dibanderol dengan harga di bawah 500 ribu atau sekitar 400 ribu rupiah.

@Shopee

5. Rekomendasi Speaker Bagus Murah: Dazumba DZ 6300

Speaker keluaran Dazumba memang sudah banyak dikenal oleh kalangan pecinta speaker dengan kualitas yang baik dan harganya yang terjangkau. Dari sekian banyak seri speaker yang dikeluarkan oleh Dazumba, speaker Dazumba seri DZ 6300 ini menjadi salah satu speaker Dazumba yang sangat menarik untuk kamu lirik. Speaker Dazumba DZ 6300 ini dilengkapi dengan port USB dan built-in SD card reader.

Speaker ini juga dilengkapi subwoofer dengan driver 4 inci dan satelit 3 inci dan mampu menghasilkan suara yang powerful. Kamu bisa menghubungkan speaker Dazumba DZ 6300 ini dengan berbagai pilihan perangkat. Speaker Dazumba DZ 6300 ini dibanderol dengan harga sekitar 400 ribu rupiah.

6. Rekomendasi Speaker Bagus Murah: dBe SP66n

Merasa harga speaker 500 dan 400 ribu terlalu mahal untuk kamu? Bob punya juga rekomendasi speaker berkualitas bagus dan terjangkau dengan harga sekitar 300 ribuan lho. Speaker tersebut adalah spekaer dBe SP66n yang menawakan kualitas audio lebih dari yang kamu kira. Seri speaker ini juga dilengkapi dengan slot SD Card dan USB port.

7. Rekomendasi Speaker Bagus Murah: Audiobox A500 SDU

Speaker Audiobox A500 SDU pun bisa jadi pilihan kamu karena dikenal sebagai salah satu speaker murah yang mampu menghasilkan suara yang balance. Keseimbangan kualitas produksi suara antara treble yang jernih dan bass yang dalam menghasilkan suara yang seimbang dan terdengar sempurna. Tak heran jika speaker Audiobox A500 SDU ini menjadi salah satu speaker berkualitas dengan harga murah di tahun 2021 ini. Speaker ini dibanderol dengan harga sekitar 300 ribu rupiah.

@Tokopedia

8. Rekomendasi Speaker Bagus Murah: Microlab M 500 U

Tak kalah menarik dengan rekomendasi speaker bagus murah di atas, rekomendasi speaker bagus murah ini pun tak boleh kamu sepelekan. Jika kamu menginginkan speaker dengan kualitas audio yang mirip dengan pengalaman menonton film di bioskop maka speaker Microlab M 500 U ini bisa jadi pilihan kamu. Speaker Microlab M 500 U ini dibekali dengan port USB dan card reader. Speaker ini dijual dengan harga sekitar 500 ribu rupiah.

9. Rekomendasi Speaker Bagus Murah: Microlab M300

Rekomendasi speaker bagus murah yang satu ini juga masih keluaran Microlab namun dengan jenis seri yang berbeda. Speaker Microlab M300 ini memiliki kualitas audio yang sangat baik untuk harga speaker yang sangat terjangkau. Speaker ini dijual dengan harga sekitar 300 – 400 ribuan saja. Speaker Microlab M300 ini sudah dilengkapi dengan built-in amplifier dan dilengkapi subwoofer yang dibalut dengan kayu berkualitas.

10. Rekomendasi Speaker Bagus Murah: Sonicgear Titan 7 BTMI

Rekomendasi speaker bagus murah yang terakhir adalah speaker Sonicgear Titan 7 BTMI yang dilengkapi subwoofer dengan driver 5 inci. Speaker Sonicgear Titan 7 BTMI ini mampu menghasilkan audio bass sehingga dengan efek suara yang lebih punchy. Subwoofer pada speaker ini juga dilapisi dengan material kayu yang berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan fitur Bluetooth. Speaker ini bisa kamu miliki cukup dengan dana sekitar 400 ribu rupiah saja.

Dengarkan Lagu Favorit Kamu Sambil menginap di Bobobox Pod!

Bobobox adalah salah satu hotel kapsul di Indonesia yang menyediakan fasilitas speaker dengan kualitas suara yang baik. Setiap pod di Bobobox di semua kota termasuk Bobobox hotel capsule Jakarta juga delngkapi teknologi yang terintegrasi dengan aplikasi ponsel, lho!  Bobobox juga punya fasilitas-fasilitas seperti pantry, shared bathroom, communal space, dan musala buat memenuhi kebutuhan kamu. Jangan lupa download aplikasi Bobobox ke ponselmu, ya!

@Bella Cynthia

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles